Translate

Minggu, 08 Januari 2017

DIAMBIL KE SURGA DAN NERAKA OLEH ABRAHAM GEORGE


Pada tahun 2005, Abraham "Iply" George, seorang Yup'ik Dibawa ke Surga dan Hell
Eskimo, dari Manokotak, Alaska, telah terluka parah dalam kecelakaan mobil salju yang mengerikan dan meninggal pada penerbangan kehidupan sementara enroute ke rumah sakit Anchorage. Paramedis dihidupkan kembali, tapi Iplii sudah meninggalkan tubuhnya. Tuhan Yesus bertemu dan membawanya ke surga untuk melihat orang-orang yang telah melayani-Nya dengan setia. Lalu Yesus membawanya ke neraka, di mana ia melihat siksaan yang belum diselamatkan. Berikut adalah kesaksian (baca & share) ...

Manokotak, Alaska - 29 November 2005

Aku bangun pagi itu dan kopi. Tampaknya menjadi hari biasa - tidak tampak luar biasa. Setelah makan siang, aku punya mobil salju dan kereta luncur siap dan berangkat. Saya memiliki kereta luncur kayu mengangkut khusus yang saya buat. Sementara dalam perjalanan, saya bertemu dua bersaudara dari desa yang mengatakan mereka juga akan kayu-hauling. Namun sebelum kita melanjutkan perjalanan ke hutan kayu, kami merokok ganja pertama dan mendapat tinggi.

Setelah mendapatkan ke daerah kami, kami mulai menebang pohon, dan segera kami mengumpulkan mereka untuk beban mereka. Aku bertanya lebih muda dari dua bersaudara apakah ia akan membuat lari ke Dillingham - untuk itu dekat - untuk membeli saya sebotol alkohol. Dia setuju dan saya memberinya uang.

Kami mengikuti jejak rumah dan datang ke salah satu anak sungai. Aku menuju ke tanggul itu sungai. Dalam perjalanan ke bawah, mobil salju saya tiba-tiba berhenti. Ski yang tepat telah meluncur di bawah terbalik, u berbentuk cabang yang cukup kuat untuk menghentikan mobil salju tiba-tiba. Aku segera melihat ke belakang saya. Aku bisa melihat salah satu saudara tepat di belakang saya memukul rem pada mobil salju, mencoba menghindari memukul saya kereta luncur penuh kayu - yang datang pada saya! Aku ingat tertabrak kereta luncur. Saya mencoba untuk melompat dari mobil salju saya tapi kereta luncur - sangat berat dengan log - membanting ke belakang dengan kekuatan dan kekerasan yang hancur saya. Saya terjepit tanpa daya melawan snowmobile saya. Aku tidak bisa bergerak dan mulai merasa sakit di tubuh saya.

Saudara-saudara melompat keluar dari mobil salju dan bergegas untuk membantu saya segera. Dalam rangka untuk mendapatkan kereta luncur off, mereka harus off-beban log sampai mereka mampu untuk mengangkatnya. Sementara itu, saya mulai mengalami pemadaman, akan masuk dan keluar dari kesadaran. Saya juga mulai muntah banyak darah.

Akhirnya saya dibawa ke bandara & saya dibuat untuk rumah sakit Dillingham. Para dokter di sana x-diperiksa dengan sinar saya dan saya bisa mendengar mereka berbicara - ". Dia akan mati dari luka-lukanya sebelum medevac tiba" kata mereka, Menurut sinar-x mereka, saya memiliki tiga tulang rusuk yang hancur. panggul saya rusak di empat tempat. Aku punya empat vertebra hancur. tulang belakang saya membungkuk dan terputus. hati dan limpa saya robek oleh tulang rusuk patah, dan paru-paru tertusuk oleh tulang rusuk patah. Tak perlu dikatakan, saya mengalami pendarahan internal.

Sementara di Rumah Sakit Kanakanak, seorang pria Rusia datang dan mendoakan saya. Dia berkata, "Tuhan, jika itu Anda akan, MEMPERPANJANG HIDUPNYA." Hal berikutnya yang saya tahu, saya berada di medevac ke Anchorage pada Learjet a. Ada (empat) paramedis atau EMT di pesawat, dan mereka memantau saya. tekanan darah saya terus menurun.

Akhirnya, hati saya berhenti. Aku punya serangan jantung dan aku pingsan. Rasanya seperti aku tertidur. Entah bagaimana, aku bangun dan melihat tubuh saya terbaring di tandu dan paramedis yang bekerja pada saya. Saya memiliki out-of-body experience. Namun, saya masih bisa melihat, mendengar, bau, rasa dan nuansa - saya memiliki semua indra saya meskipun saya bisa melihat tubuh saya terbaring di tandu.


Saya bisa melihat mereka menggunakan apa yang saya pikir adalah kabel baterai jumper pada saya, dan saya bisa melihat tubuh saya dan dada naik ketika mereka menggunakannya pada saya. Tapi layar monitor jantung hanya menunjukkan line.The defibrillator datar tidak bekerja - saya tidak menanggapi. Lalu aku mendengar EMT lain mengatakan, "Letakkan saat ia meninggal." Setelah mereka menuliskannya, EMT mengatakan, "Mari kita coba sekali lagi." Dan mereka menggunakan kabel baterai pada saya lagi, dan tubuh saya melompat sekali lagi. Kali ini muncul untuk bekerja - hati saya mulai lagi.

AKSES KE SURGA


Tapi kemudian, terang, brilian CAHAYA - sosok Man - berdiri oleh saya di sisi kanan! Dia DIISI dengan CINTA, JOY dan DAMAI. Dia berbicara di Yup'ik dan dia berbicara kepada saya dengan cara yang lembut yang dipenuhi dengan lembut, kesemutan feeling.He bertanya apakah saya ingin pergi ke tempat di mana jiwa-jiwa diselamatkan pergi.

Tempat dia membawa saya ke dipenuhi dengan kemuliaan Allah. Aku melihat jalan emas bawah kakiku. Bahkan tanah itu penuh cahaya dan tidak ada bayangan. Ketika Dia membawa saya, saya mencari matahari atau cahaya tapi tidak ada cahaya tersebut. Aku bertanya-tanya di mana cahaya itu berasal. Dia, Yesus, mengatakan, "I AM TERANG DUNIA!"

Saya melihat banyak jiwa diselamatkan dari kebangsaan yang berbeda dengan CAHAYA brilian ini. jiwa yang disimpan memiliki pakaian putih - bahkan malaikat memiliki pakaian putih. Dan ada orang-orang hanya muda. Tidak ada orang tua. Aku mengakui banyak jiwa diselamatkan. Saya melihat orang-orang dari Akiachak dan Manokotak.

Saya melihat orang-orang dari keluarga saya: saya UPPA, Nenek, bibi, paman, saudara dan orang yang saya pernah bertemu sebelum istri saya. Aku bertanya-tanya di pikiran saya, "Siapa itu?" Yesus tahu setiap pikiran saya dan mengatakan kepada saya nama-nama mereka. "Ini adalah Evon John, dan (nama-nama Mr & Mrs Minesta), dan Andrewski Gloko," dan seterusnya. Saya menyadari bahwa mereka tampak begitu muda dengan terang brilian dan kulit halus, dan mereka mengenakan jubah putih. jubah mereka memiliki bentuk dengan terang, brilian dan paling murni "kabut", yang bergerak di jubah mereka.

Saya melihat orang-orang yang meninggal karena usia tua, tapi di sini mereka semua muda, berusia sekitar 33 tahun. Aku bahkan melihat seorang wanita yang meninggal karena usia tua, tapi di sini di surga dia adalah seorang wanita muda. Aku melihat wanita lain yang meninggal sebagai seorang wanita tua, tapi di sini di surga dia juga seorang wanita muda!

Aku bertanya, "Kenapa mereka begitu muda?" Yesus menjawab, "Ketika mereka masih muda, mereka menerima saya. Akulah Jalan, Kebenaran dan Hidup. "

Pria dan wanita memiliki rambut hitam dan set penuh rambut. Perempuan memiliki, rambut panjang bergelombang dan angin lembut tampaknya meniup rambut mereka. Beberapa memiliki sayap dan beberapa tidak mengenakan terang, brilian, dan jubah putih murni terbuat dari kabut. Mereka mengatakan di surga kita tidak lagi akan menikah, tapi hidup sebagai kakak dan adik.

Yesus akan berkata, "Lihatlah." Setiap kali aku melihat, mata saya terbuka. Aku bahkan melihat banyak anak-anak kecil, dan malaikat dengan sayap terbang di sekitar mereka, tetapi beberapa tidak punya. Bulu sentuhan malaikat lembut dan Brightest dari CAHAYA di sebelah kanan saya bilang bayi-bayi ini adalah orang-orang dari keguguran, aborsi & stillborns. Tapi orang tua mereka, ibu yang diselamatkan, akan mengenali mereka dan bayi akan mengenali orang tua dan ibu mereka, saya diberitahu.

tempat yang begitu indah. Yesus membuat tempat bagi jiwa-jiwa diselamatkan.

Turun ke NERAKA

Kemudian Brightest CAHAYA bertanya, "Apakah Anda ingin melihat di mana jiwa-jiwa yang belum diselamatkan hidup?" Tapi saya tidak punya otoritas atau kontrol atas semangat dan jiwa saya; apa pun yang Tuhan berbicara, seluruh tubuh saya mendengarkan suara-Nya!

Lalu Yesus dan aku berbalik dari jiwa-jiwa diselamatkan, dan pergi ke tempat yang berbeda. Tapi kami tidak berjalan - bukan, kami mulai meluncur ke bawah. Segera setelah kami mulai turun ke dalam kegelapan, saya mulai mencium bau mengerikan dan saya terengah-engah. Tampaknya beracun!
Kami datang ke gelap gulita tapi aku bisa mendengar berteriak dan menggertakkan gigi. Aku bisa mendengar jutaan pada jutaan orang bahkan sebelum kami mencapai jurang maut dan kegelapan yang paling gelap. Saya mendengar orang-orang yang tak terhitung jumlahnya dalam bahasa asing yang berbeda, tapi aku juga bisa mendengar suara-suara di Yup'ik, juga.

Ada orang-orang menggertakkan gigi mereka dan meratap dan menjerit dalam siksaan. Ada juga orang-orang Kristen yang tidak taat kepada Tuhan dan menjadi sebagai hamba yang tidak berguna yang dilemparkan ke dalam DARKNESS OUTER (Matius 22:13; 25:30). Mereka dan orang-orang yang meninggal dalam dosa-dosa mereka menangis, "Beri aku kesempatan lagi!"

Ada berbagai tingkat neraka, dan yang terburuk dari orang-orang berdosa disiksa dengan cara yang terburuk. Isiah 66:24: ". Cacing mereka tidak akan mati, dan tidak akan api mereka padam"

THE 3 PRIA DI NERAKA


Tuhan menunjukkan tiga orang Yup'ik berbicara yang berbeda!

Kemuliaan Tuhan menunjukkan orang Yup'ik berbahasa pertama. Kemuliaan Tuhan menunjukkan jiwa yang hilang, dan cacing keluar dari matanya, hidung, mulut, dan telinga.
Pria itu mengatakan dalam Yup'ik, "Ini bukan tempat untuk saya; Saya lelah menjadi haus. Saya menderita dan lelah tersiksa. Kenapa saya disini? Beri aku kesempatan lain! "Katanya ini tiga kali.

Tuhan menjawab dia setelah ketiga kalinya. "Ketika Anda berada di bumi saya memberi Anda banyak peluang. Aku punya terbuka pelukanku lebar untuk menerima Anda. Aku menelepon Anda dengan NAME, tetapi Anda tidak mendengarkan KATA saya dan VOICE saya. Anda memilih untuk menikmati kesenangan dari dosa, obat-obatan, alkohol dan kesenangan duniawi. Anda memilih untuk tidak pergi ke gereja dan bertobat dan hidup untuk saya. Anda akan berada di sini untuk waktu yang lama sampai hari kiamat: Kemudian Anda akan dihakimi menurut perbuatan Anda dan dilemparkan ke dalam lautan api, di mana setan akan menyiksa Anda selamanya "

Tuhan kemudian menunjukkan pria Yup'ik berbahasa lain. Kemuliaan Tuhan menunjukkan jiwa yang hilang, dan cacing keluar dari matanya, hidung, mulut dan manusia ears.The berkata, "Jangan lihat aku - tidak datang dekat saya - saya malu pada diri sendiri ! Ini bukan tempat untuk saya. Saya lelah menjadi haus; Saya menderita, lelah tersiksa. Kenapa saya disini? Beri aku kesempatan lain! "Katanya ini tiga kali.

Tuhan menjawab dia setelah ketiga kalinya. "Ketika Anda berada di Bumi, Anda minum alkohol. Sebelum waktu Anda datang, dan sebelum Anda bertobat dan datang kepada saya untuk menjadi hamba-Ku, Anda mengambil hidup Anda sendiri dan bunuh diri! Anda mengambil hidup Anda yang bukan milik Anda; Anda menipu saya dengan mengambil hidup Anda sendiri. Di sini Anda akan selamanya sampai hari kiamat, dan kemudian Anda akan dilemparkan ke dalam Lautan Api di mana setan akan menyiksa Anda selamanya! "

Ada banyak orang di neraka, banyak jiwa: Mereka semua terlambat dan tanpa Yesus.

Tuhan menunjukkan seorang pria Yup'ik ketiga, yang adalah seorang pengkhotbah. Kemuliaan Tuhan menunjukkan jiwa yang hilang, dan cacing keluar dari matanya, hidung, mulut dan telinga. Orang itu berkata, "Ini bukan tempat untuk saya, saya lelah menjadi haus; Saya menderita, lelah tersiksa. Kenapa saya disini? Beri aku kesempatan lain! Saya telah melayani Tuhan dan melayani sebagai pengkhotbah sepanjang hidup saya. Mengapa saya disini? "Dia mengatakan hal ini tiga kali.

Tuhan menjawab setelah ketiga kalinya. "Anda benar ketika Anda mengatakan Anda melayani saya sepanjang hidup Anda di Bumi, tetapi Anda membenci satu orang dan ketika Anda membenci bahwa satu orang, Anda membenci saya. Di sini Anda akan selamanya sampai hari kiamat, dan kemudian Anda akan dilemparkan ke dalam lautan api dan setan akan menyiksa Anda selamanya! "

- Matius 6: 14-15 mengatakan, "Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapa Surgawi Anda akan mengampuni kamu juga. Tapi jika Anda tidak mengampuni kesalahan orang, tidak akan Bapamu mengampuni kesalahanmu! "
- Matius 23:13 juga mengatakan, "Lalu raja mengatakan kepada petugas, 'Ikat dia tangan dan kaki, dan melemparkan dia ke luar ke dalam kegelapan luar, di mana akan ada tangisan dan kertak gigi.'"

Kemudian, sementara kami berada di neraka, Tuhan menunjukkan jatuh jiwa. Orang-orang ini tidak memiliki Yesus. Mereka yang mati (tidur) tanpa Yesus akan bangun di neraka. Bahkan sekarang, saat kita bicara, orang yang jatuh ke dalam neraka! Cacing di neraka tidak akan pernah mati. Cacing yang ada sekarang dan setelah jiwa-jiwa miskin!
Setelah beberapa saat, dalam pikiran saya, saya bilang saya tidak ingin tetap di neraka lagi. Saya takut dan ketakutan. Saya pikir, "Apakah aku akan berada di sini, juga? Apakah aku akan terjebak di sini, juga? Apakah aku akan menghabiskan kekekalan di sini? "

Dan Voice, yang tercerah CAHAYA mengatakan kepada saya, seolah-olah ia membaca pikiranku, "Aku akan membawa Anda kembali!"

THE RETURN TO HEAVEN & BUMI

Yesus membawa saya kembali ke tempat di mana jiwa-jiwa diselamatkan pergi. Dia membawa saya kembali ke surga, sampai ke tempat terang di mana saya bertemu dengan saudara saya lagi. Tuhan berdiri saya di samping ayah saya, yang mengatakan, "Ini bukan waktu Anda -. Anda harus kembali"

Setelah menghabiskan beberapa waktu di surga, Tuhan mengatakan kepada saya Dia membawa saya kembali. Dan ketika Yesus dan saya akan turun, Dia berkata kepada saya, "Katakan anak-anak saya, saya mencintai mereka. Katakan kepada mereka ada surga dan neraka. Memberitahu mereka Akulah Jalan, Kebenaran, dan Hidup. Memberitahu mereka tidak ada yang datang kepada Bapa kecuali melalui Aku. Memberitahu anak-anak saya Aku datang segera. "Dia mengatakan hal ini kepada saya tiga kali.


Saya tidak ingin kembali. Saya ingin tinggal di tempat yang nyaman. Tuhan berkata, "Jika Anda tidak memberi tahu anak-anak saya dan orang-orang saya, saya akan melemparkan Anda ke dalam kegelapan luar, di mana akan ada tangisan dan kertak gigi, dan di sana Anda akan menderita selama-lamanya dan api tidak akan padam! Beritahu orang saya dan anak-anak yang SURGA DAN NERAKA ADALAH SO NYATA !! "

Ketika dia mengatakan bahwa, aku takut dan itu memberi saya menggigil! Ketika ia membawa saya kembali, saya katakan saya tidak tahu bagaimana berbicara di depan orang. Yesus berkata, "Aku akan membawa Anda ke tempat-tempat yang tidak pernah pergi. Saya akan membantu Anda ketika Anda berbicara tentang surga dan neraka. Mereka yang semangat-diisi akan menjadi teman Anda. Memberitahu anak-anak saya, saya mencintai mereka. Memberitahu mereka ada surga dan neraka. Memberitahu mereka Akulah Jalan, Kebenaran dan Hidup. Memberitahu mereka tidak ada cara untuk Bapa kecuali melalui Yesus. "

Sebagai Tuhan membawa saya lebih dekat ke tubuh saya, saya bisa melihat dokter mencabut kabel dari dukungan kehidupan dari tubuh saya. Lalu aku mendengar banyak suara dari malaikat menyanyikan lagu Natal. Mereka menyanyikan "Silent Night, Holy Night" dengan cara yang paling indah yang pernah saya dengar.

Ketika saya menyentuh tubuh saya, saya datang ke. Aku tidak bisa mendengar bernyanyi lagi. Saya tiba-tiba merasa sakit cedera saya. Aku bisa merasakan tabung di mulut dan hidung saya. Saya akan memberitahu Brightest, Brilliant CAHAYA di sebelah kanan saya untuk membawa saya kembali ke surga, tetapi Dia pergi. Saya ingin tinggal di mana CINTA, JOY dan PERDAMAIAN - dan damai, tercerah Brilliant TERANG - adalah dan tinggal di sana!


Itu hari Natal tahun 2005, dan dokter di Alaska Native Medical Center yang mencabut sistem pendukung kehidupan saya. Mereka mengatakan, "Dia tidak akan bertahan." Saya telah mengembangkan pneumonia di paru-paru saya baik - paru lainnya robek dan tidak berguna tidak rusak selama kecelakaan - dan itu mengakhiri hidup saya. Mereka membiarkan keluarga saya untuk melihat saya untuk terakhir kalinya.

Aku diberi kementerian lalu. Aku menelepon nama pendeta dan ia kembali. Dia senang melihat saya hidup. Kemudian asap mulai berputar-putar di sekitar saya, dan itu berputar-putar di kamar saya selama tiga hari. Roh Tuhan, sebagai kabut terang dan bau yang paling indah, berputar-putar di atas tempat tidur. Aku bertanya dokter dan perawat merawat saya, "Mengapa ada merokok?" Saya bertanya jika ada api. Mereka mengatakan tidak ada asap atau api. Saya kira hanya saya melihatnya. Setiap kali saya menghirup asap itu, saya bisa merasakan kesembuhan yang terjadi di tubuh saya. Aku merasakan kesemutan yang dimulai di atas kepala saya, dan seiring waktu berlalu, bahwa kesemutan mulai bepergian ke bawah tubuh saya. Aku bisa merasakan tulang bergerak di tubuh saya! Aku bisa mendengar suara-suara seperti tulang sedang diletakkan kembali pada tempatnya!

Aku mulai pulih. Pada hari kedua, para dokter membawa x-ray portabel di kamar saya dan re-memeriksa saya. Mereka melihat tulang sembuh dan tidak bisa menemukan luka. Mereka tampak untuk luka di hati saya dan tidak bisa menemukannya. Para dokter keras berseru ketidakpercayaan mereka mengatakan, "INI TIDAK DAPAT!"

Kemudian mereka membawa saya ke terapi fisik dan mereka membiarkan saya berjalan; Aku berjalan sendiri dan memuji Tuhan! Pada hari ketiga dari kebangkitan saya, semua rasa sakit itu hilang dari tubuh saya. Itu 27 Desember 2005. Para dokter habis saya kemudian, untuk tidak ada yang salah dengan saya lagi: TUHAN YESUS KRISTUS DISEMBUHKAN SEMUA CEDERA MY!

Saya mengatakan kepada dokter dan perawat tentang apa yang saya alami dan mereka berkata, "Ini adalah nyata. Sudah waktunya untuk mengubah hidup kita. "

KEMENTERIAN

Sejak kesembuhannya, Abraham George telah bepergian ke banyak tempat bersaksi bagi Tuhan Yesus Kristus dan mujizat kesembuhan Allah telah diberikan kepadanya. Selama kesaksian nya, tanda-tanda dan keajaiban diikuti Abraham, seperti tanda-tanda dan keajaiban mengikuti rasul Yesus dan orang lain yang memberikan hidup mereka kepada Yesus dan menyaksikan tentang dia. Abraham mengatakan, "Dunia ini tidak mendapatkan yang lebih baik. Bahkan cuaca dari hari-hari terakhir. Semua pesan yang Yesus memberi saya adalah Alkitab. Ketika saya membaca Alkitab, saya melihat apa yang Tuhan berkata kepada saya. "

Dapatkan benar dengan Allah. Membuat Kristus Tuhan Yesus dan Juruselamat, memikul salib dan mengikuti-Nya. Ada Surga harus dimenangkan dan Neraka untuk Dihindari.

Tidak ada komentar: