Translate

Selasa, 03 Januari 2017

101 ALASAN UNTUK ANDA PERCAYA THE POST-TRIBULATION PENGANGKATAN



101 Alasan Untuk Percaya The Post-Trib Pengangkatan

1. "pengangkatan" dan "kebangkitan" adalah dua istilah yang berbeda yang menggambarkan kejadian yang sama persis. (1 Tesalonika 4, 1 Korintus 15)

2. Wahyu 20 mengatakan bahwa "kebangkitan pertama" datang segera setelah Kesengsaraan berakhir. (Wahyu 20)

3. Dalam Wahyu pasal 20, kita diberitahu bahwa "kebangkitan pertama" termasuk mereka yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka.

4. Ada sebuah kata Yunani yang sangat penting yang muncul di bagian pengangkatan seluruh Perjanjian Baru. Kata itu adalah "parousia", dan dapat diterjemahkan "datang", "kedatangan", "kehadiran" atau "kunjungan resmi".

5. Beberapa bagian memberitahu kita bahwa pengangkatan akan terjadi di "datang" ( "parousia") Kristus, dan Perjanjian Baru juga membuat jelas bahwa ini "datang" ( "parousia") akan datang segera setelah akhir tujuh tahun Kesengsaraan periode. (1 Tesalonika 4, 1 Korintus 15, Matius 24, 2 Tesalonika 2)

6. Dalam Matius 24, Yesus mengatakan bahwa pengangkatan akan terjadi "segera setelah masa Kesengsaraan". ayat-ayat serupa dapat ditemukan dalam Markus 13 dan Lukas 21.

7. Dalam Matius 24, 1 Tesalonika 4 dan Wahyu 14 kita diberitahu bahwa Yesus datang di awan-awan di semua tiga bagian. Itu karena semua tiga bagian yang menggambarkan peristiwa yang sama persis.

8. Dalam Matius 24, 1 Tesalonika 4 dan 1 Korintus 15 kita diberitahu bahwa terompet besar ditiup ketika orang percaya diangkat. Itu karena semua tiga bagian yang menggambarkan peristiwa yang sama persis.

9. Dalam 1 Korintus 15, kita secara khusus diberitahu bahwa pengangkatan akan terjadi di "sangkakala terakhir".

10. Dalam Matius 24, 1 Tesalonika 4 dan 1 Korintus 15 persis kata yang sama Yunani untuk sangkakala ( "salpigx") digunakan dalam semua tiga kasus.

11. Ledakan terompet dari Matius 24, 1 Tesalonika 4 dan 1 Korintus 15 semua sesuai dengan peniupan terompet 7 dalam kitab Wahyu.

12. Ketika sangkakala terakhir ditiup dalam Wahyu 11, kita diberitahu bahwa itu adalah "waktu orang mati, bahwa mereka harus dihakimi" dan bahwa itu adalah waktu ketika Yesus akan membalas orang-orang yang menjadi milik-Nya. Kami juga diberitahu bahwa ini adalah saat Mesias kita mulai memerintah.

13. Tujuh tahun masa kesusahan juga dikenal sebagai "minggu ke-70 Daniel" dan "Time of Yakub Trouble", dan itu berakhir ketika terompet 7 ditiup. (Wahyu 11)

14. Setelah terompet 7 ditiup, pengangkatan berlangsung, dan itu dimulai periode waktu yang dikenal sebagai "pemerintahan Seribu", "hari terakhir" dan "Hari Tuhan". (Wahyu 11)

15. Dalam Wahyu pasal 14, persis di mana seharusnya. Kami merasa dijelaskan setelah sangkakala ketujuh dibunyikan tapi sebelum yang pertama dari penilaian vial dicurahkan.

16. hari raya Alkitab yang berlangsung pada musim gugur menyediakan template untuk peristiwa yang segera mengikuti Tribulasi. Sama seperti hari-hari raya musim semi yang "baju latihan" untuk penyaliban, kematian, penguburan dan kebangkitan Juruselamat kita, sehingga hari-hari raya jatuh juga profetik pertanda tepat apa yang akan terjadi selama kedatanganNya yang kedua kali.

17. "sangkakala terakhir" akan ditiup pada Rosh Hashanah (Pesta Terompet) pada hari setelah akhir periode Kesengsaraan selama beberapa tahun mendatang.

18. Segera setelah pengangkatan, dalam Wahyu pasal 15 kita melihat sekelompok besar orang percaya berkumpul di sekitar takhta Allah memberi-Nya pujian. Kelompok ini percaya termasuk mereka "yang telah mendapat kemenangan atas binatang itu, dan lebih dari gambar-Nya, dan lebih dari tandanya, dan lebih dari jumlah namanya". Hal ini sangat menarik untuk dicatat bahwa dari titik ini ke depan tidak ada lagi menyebutkan orang percaya di bumi sampai kita kembali dengan Yesus dalam Wahyu pasal 19.

19. Dalam Wahyu pasal 16, tujuh cawan murka Allah yang dicurahkan. penilaian ini datang dalam suksesi api cepat, dan tidak satupun dari mereka memerlukan waktu yang lama.

20. penilaian vial yang dicurahkan selama "Days of Awe" yang membentang dari Rosh Hashanah (Pesta Terompet) ketika kami kemenangan kembali dengan Tuhan dan Juruselamat kita untuk mendirikan kerajaan-Nya di Yom Kippur (Hari Pendamaian) .

21. Dalam Wahyu 19, kita menemukan perkawinan Anak Domba hanya di mana kita akan mengharapkan hal itu terjadi. Muncul setelah pengangkatan dalam Wahyu 14 tapi sebelum kedatangan Yesus untuk pertempuran Armageddon nanti dalam Wahyu 19.

22. Kembalinya kemenangan Yesus Kristus dengan tentara-Nya di Yom Kippur dijelaskan dalam detail yang jelas dalam Wahyu 19, Joel 2 dan tempat-tempat lain di seluruh Alkitab.

23. Jika Anda melihat Matius 24:29 di banyak versi Alkitab, Anda akan melihat bahwa ada catatan kaki sedikit menunjuk Anda untuk Joel 2:10. Joel Bab 2 adalah deskripsi diperpanjang kedatangan Hari Tuhan, dan dalam Matius 24 Yesus menunjukkan bahwa ini adalah periode yang tepat waktu di mana pengangkatan akan berlangsung. Penting untuk diingat bahwa sementara pengangkatan dan kembalinya Yesus dengan tentara-Nya sangat dekat bersama-sama, tidak baik terjadi dalam jangka waktu 24 jam yang sama. pengangkatan pada Rosh Hashanah, dan kami kembali dengan Tuhan di Yom Kippur.

24. Pada akhirnya, Antikristus akan benar-benar dikalahkan, dan Tuhan Yesus Kristus akan memerintah dari Yerusalem atas seluruh planet selama 1000 tahun. (Wahyu 20)

25. Tidak ada satu ayat dalam Alkitab yang memberitahu kita bahwa orang Kristen akan diangkat sebelum Tribulasi.

26. Tidak ada satu ayat dalam Alkitab yang memberitahu kita bahwa orang Kristen akan diangkat di tengah Tribulasi.

27. Gereja ini akan pergi melalui periode Kesusahan seluruh. (Matius 24, Markus 13, Wahyu 14, Wahyu 20)

28. Dalam 1 Tesalonika 5, Rasul Paulus menghubungkan waktu pengangkatan dengan kedatangan Hari Tuhan. Dalam bagian itu, Paulus mengatakan bahwa Hari Tuhan datang "seperti pencuri di malam hari".

29. 1n 2 Petrus 3, Rasul Petrus juga mengatakan kepada kita bahwa Hari Tuhan datang "seperti pencuri di malam hari".

30. Zakharia 14 menggambarkan kedatangan Hari Tuhan, dan secara khusus menyebutkan bahwa itu akan menjadi saat ini bahwa Yesus akan kembali menginjakkan kaki di Bukit Zaitun.

31. Joel 2 juga dijelaskan kedatangan Hari Tuhan. Dalam bab itu, kita diberitahu bahwa saat itu Tuhan sendiri yang akan memimpin pasukan terbesar dalam sejarah dunia kembali ke Yerusalem.


32. Dalam Matius 24, Yesus membuat referensi ke Joel 2 sementara Ia berbicara tentang waktu pengangkatan.

33. Yesaya 13 juga berbicara tentang kedatangan Hari Tuhan, dan juga memiliki bahasa yang sangat erat paralel Matius 24.

34. Daniel 9:27 mengatakan bahwa Pembinasa keji terjadi di tengah-tengah Kesengsaraan, dan dalam Matius 24 Yesus mengatakan bahwa pengangkatan datang setelah peristiwa itu.

35. Dalam Matius 24, kita juga diberitahu bahwa Pembinasa keji memulai periode penganiayaan seperti apa pun di dunia yang pernah dilihat sebelumnya. Orang-orang percaya di Israel diperintahkan untuk melarikan diri ke pegunungan di mana akan ada tempat perlindungan.

36. Wahyu 12 dan ayat-ayat lain memberitahu kita bahwa orang percaya di tempat ini perlindungan akan tetap aman untuk jangka waktu sekitar tiga setengah tahun.

37. Segera setelah kesengsaraan ( "thlipsis") dari hari-hari pengangkatan akan berlangsung.

38. Pada Rosh Hashanah, tradisional ada serangkaian 100 ledakan shofar. Yang terakhir dari ledakan terompet ini dikenal sebagai "Tekiah Gedolah" atau "sangkakala terakhir".

39. Pada tiupan sangkakala terakhir di Wahyu 11, kita diberitahu bahwa waktunya telah tiba untuk mati untuk dihakimi.

40. Pada tiupan sangkakala terakhir di Wahyu 11, kita diberitahu bahwa saatnya telah tiba bagi Yesus untuk memulai Pemerintahannya. Ini menandai awal dari "Hari Tuhan" juga dikenal sebagai "hari terakhir" dan pemerintahan Seribu.

41. Dalam Yohanes 6, Yesus mengatakan empat kali bahwa orang-orang yang percaya kepada-Nya akan dibangkitkan "pada hari terakhir".

42. Dalam Wahyu 14, kita melihat satu digambarkan sebagai "Anak Manusia" dengan sebuah mahkota emas di kepalanya datang di atas awan dan panen bumi.

43. kata Yunani yang sama ( "Nephele") yang digunakan untuk mengidentifikasi awan dalam Matius 24 dan 1 Tesalonika 4 juga digunakan dalam Wahyu 14.

44. Dalam Wahyu 15, kita menemukan banyak besar orang percaya yang diangkat dalam Wahyu 14 berdiri di depan takhta Allah memberinya pujian. Kelompok ini percaya termasuk mereka "yang telah mendapat kemenangan atas binatang itu, dan lebih dari gambar-Nya, dan lebih dari tandanya, dan lebih dari jumlah namanya".

45. Dalam 2 Tesalonika 2, kita diberi tanda-tanda tertentu yang harus terjadi sebelum pengangkatan berlangsung. Salah satu tanda-tanda adalah mengungkapkan Dajjal.

46. ​​2 Tesalonika 2 juga memberitahu kita bahwa kita akan tahu siapa Dajjal adalah ketika ia masuk ke bait Allah dan menyatakan dirinya sebagai Tuhan. Ini adalah referensi ke Pembinasa keji yang datang di tengah-tengah Tribulasi.

47. Dalam Wahyu 13, kita diberitahu bahwa Dajjal melakukan perang melawan orang-orang kudus. Bagaimana itu mungkin jika semua orang kudus sudah diangkat?

48. Dalam Wahyu 13, kita diberitahu bahwa perang melawan orang-orang kudus berlangsung selama 42 bulan. Ini rusak sekitar tiga setengah tahun.

49. Dalam Daniel 7, kita juga diberitahu bahwa perang melawan orang-orang kudus akan berlangsung selama kurang lebih tiga setengah tahun.

50. Dalam Matius 24, kita belajar bahwa perang melawan orang-orang kudus dimulai di tengah-tengah Kesengsaraan, dan bahwa kita diangkat segera setelah hari-hari yang lebih.

51. Dalam upaya untuk persegi teologi mereka dengan apa yang sebenarnya Alkitab katakan, orang-orang pra-Trib telah datang dengan konsep "Kesengsaraan orang kudus". Tapi tak dalam Alkitab adalah istilah "Kesengsaraan orang kudus" yang pernah digunakan, dan tidak ada menyebutkan massa orang diselamatkan setelah peristiwa pengangkatan. Ini adalah doktrin yang teolog telah dibuat dari udara tipis.

52. Jika ada akan menjadi pengangkatan pra-kesengsaraan, Anda akan berharap untuk menemukan perkawinan Anak Domba dekat awal dari kitab Wahyu. Sebaliknya, Anda merasa dalam Wahyu 19.

53. Setiap salah satu festival Tuhan mewakili "gladi resik" untuk masa depan peristiwa. Perayaan musim semi adalah template kenabian yang meramalkan peristiwa utama dari kedatangan pertama Yesus, dan hari-hari raya jatuh adalah template kenabian yang pertanda peristiwa utama dari kedua kedatangan Yesus.

54. Pesta Terompet ( "Rosh Hashanah") juga telah dikenal sejak zaman kuno sebagai "Hidden Pesta". Alasan itu disebut ini karena di zaman kuno tidak ada yang pernah cukup tahu kapan itu akan dimulai. Pesta Sangkakala jatuh pada hari pertama dari bulan ketujuh dalam kalender Ibrani, tapi bulan baru tidak bisa dimulai sampai bulan baru terlihat. Setelah bulan baru akhirnya terlihat, maka Pesta Terompet bisa secara resmi dimulai. Itulah sebabnya bahkan hari ini orang-orang Yahudi mengalokasikan dua hari untuk perayaan festival ini.

55. Ungkapan "ada orang yang tahu hari atau jam" umumnya digunakan untuk merujuk pada Pesta Terompet di Israel kuno. Jadi, ketika Yesus menggunakan frasa ini, Ia menunjuk kami untuk liburan ini.

56. Hari Pendamaian ( "Yom Kippur") akan menjadi hari ketika Yesus kembali dengan tentara-Nya, mengalahkan pasukan Dajjal, dan menetapkan di atas Bukit Zaitun.

57. Passages dalam kitab Yoel bahwa panggilan untuk puasa dan pertemuan khusyuk adalah kunci yang membantu kita menghubungkan kembali fisik Yesus ke planet ini untuk festival Yom Kippur.

58. Dalam Wahyu 19, kita melihat Yesus memakai jubah yang telah dicelup dalam darah dan tentara surga mengenakan putih. Ini adalah rincian penting lainnya yang menghubungkan festival Yom Kippur untuk peristiwa kenabian.

59. Jatuhnya festival akhir, Hari Raya Pondok Daun, adalah saat sukacita yang besar. Tema festival dapat digambarkan sebagai "Allah tinggal dengan pria", dan banyak yang percaya bahwa itu akan menjadi waktu ketika Yesus berlangsung Nya di atas takhta di Yerusalem (Yehezkiel 43) untuk menguasai dunia ini selama seribu tahun (Wahyu 20). Bahkan, Zakharia 14 secara khusus menyebutkan fakta bahwa Yesus akan membutuhkan seluruh dunia untuk merayakan hari raya Pondok Daun sekali Dia kembali.

60. Ketika Alkitab mengatakan kepada kita bahwa kita tidak ditunjuk untuk murka, tidak mengatakan kepada kita bahwa kita akan bisa ditarik keluar dari sini sebelum Kesengsaraan dimulai. Itu hanya memberitahu kita bahwa karena kita telah diselamatkan oleh iman di dalam Yesus Kristus kita tidak ditakdirkan untuk neraka. (1 Tesalonika 5: 9-10)

61. Dalam Yohanes 16:33, Yesus berjanji kepada kita bahwa kita "harus memiliki kesusahan" sementara kita berada di dunia ini.

62. Dalam 1 Petrus 4, kita diperintahkan untuk "berpikir itu tidak aneh" ketika kita harus bertahan cobaan yang berapi-api.

63. Dalam Kisah Para Rasul 14, kita diberitahu "bahwa kita harus mengalami banyak kesusahan masuk ke dalam Kerajaan Allah".

64. Dalam Matius 24, Matius 25 dan Markus 13, Yesus mengatakan kepada para murid-Nya bahwa tidak ada seorang pun yang tahu hari atau jam kedatangan-Nya. Dalam semua contoh-contoh, satu-satunya "datang" yang dibahas dalam percakapan adalah kedatangan Yesus segera setelah Tribulasi. Tidak mungkin bagi mereka ayat-ayat yang akan mengacu pada pengangkatan pra-Tribulation, karena dalam setiap contoh Yesus baru saja mengatakan kepada murid-murid-Nya bahwa Ia akan datang setelah Tribulasi.

65. Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa dalam Matius 24, Matius 25 dan Markus 13, Yesus berbicara dalam waktu sekarang ketika Dia menyatakan bahwa tidak ada seorang pun yang tahu hari atau jam. Kita tidak bisa mengambil pernyataan dalam waktu sekarang dan menerapkannya tanpa batas.

66. Rosh Hashanah (Pesta Terompet) selalu disebut "hari dan jam yang tak seorang pun tahu" di Israel kuno. Alasan untuk ini adalah fakta bahwa Rosh Hashanah selalu jatuh pada hari pertama dari bulan ketujuh, dan liburan tidak bisa secara resmi dinyatakan sampai bulan baru terlihat. Di Israel kuno, pihak berwenang tidak pernah yakin ketika itu akan.

67. Dalam 1 Tesalonika 5, kita diberitahu bahwa Hari Tuhan datang sebagai "pencuri di malam hari", dan dalam ayat 4 kita juga secara khusus mengatakan bahwa karena kita percaya bahwa hari ini tidak harus menyalip kita sebagai pencuri .

68. Jika Yesus datang sebagai "pencuri di malam hari" sebelum Kesengsaraan, lalu mengapa Dia mengatakan "Saya datang seperti pencuri" dalam Wahyu 16:15 di akhir Tribulasi?

69. Dalam 2 Tesalonika 2, identitas "yang penahan" tidak pernah terungkap. Tetapi bahkan jika penahan tersebut adalah Roh Kudus, itu sama sekali tidak diperlukan untuk Roh Kudus yang akan benar-benar dihapus dari planet kita bagi-Nya untuk menghentikan menahan Antikristus. Bahkan, kami menemukan Roh Kudus sangat aktif dalam kitab Wahyu lama setelah Dajjal telah terungkap.

70. Hal ini sangat penting untuk diingat bahwa ayat tentang "penahan" di 2 Tesalonika 2 datang segera setelah ayat di mana Rasul Paulus secara khusus memperingatkan kita bahwa pengangkatan tidak akan terjadi sampai setelah Antikristus terungkap dan Pembinasa keji terjadi .

71. Titus 2 menceritakan tentang "harapan diberkati", tetapi dalam bagian ini bahwa apakah itu mengatakan apa-apa tentang pengangkatan pra-kesengsaraan. Menyamakan "harapan diberkati" dengan pengangkatan pra-kesengsaraan hanya tidak konsisten dengan Alkitab.

72. Dalam 2 Timotius 3, Rasul Paulus mengingatkan kita bahwa semua yang berusaha untuk hidup beribadah di dalam Kristus Yesus akan menderita aniaya.

73. Dalam 1 Tesalonika 3, Paulus secara khusus mengatakan bahwa kita ditunjuk penganiayaan.

74. Dalam Wahyu 4, Rasul Yohanes diperintahkan untuk "datang kemari". Pre-Trib pendukung mengatakan bahwa ini adalah gambar pengangkatan, tapi itu hanya upaya untuk membaca sesuatu ke dalam Alkitab yang hanya tidak ada. Dan interpretasi seperti itu akan langsung bertentangan dengan sisa kitab Wahyu dan sisa Alkitab.

75. Kata "Gereja" tidak pernah digunakan setelah Wahyu 4, tapi banyak referensi yang dibuat untuk orang-orang percaya yang hidup di bumi di seluruh kitab Wahyu (Wahyu 7: 3-8; 11: 3-6; 00:11; 12 : 17; 13: 7-10; 14:12).

76. Dalam Wahyu 7, kita melihat banyak orang di sekitar takhta Allah yang baru saja datang "keluar dari kesusahan yang besar". Pre-Trib pendukung membayangkan bahwa ini adalah orang-orang percaya yang diangkat sebelum Kesusahan dimulai. Tetapi untuk "keluar" dari sesuatu, Anda harus sudah berada di dalamnya, dan pertemuan ini tidak terjadi sampai meterai yang keenam. Selain itu, tidak ada indikasi dalam konteks sekitar dari "pengangkatan" atau "kebangkitan" berlangsung. Penjelasan yang paling logis adalah bahwa ini adalah orang-orang percaya yang berada di antara ratusan juta orang yang meninggal selama penilaian segel sebelumnya. Seperti penjelasan konsisten dengan Wahyu 11, Wahyu 14, Wahyu 20 dan sisanya dari ayat-ayat pengangkatan yang kita temukan di seluruh Alkitab.

77. Dalam Wahyu 6, kita melihat matahari menjadi gelap dan bulan menjadi seperti darah. Banyak ingin mengikat bagian ini ke bagian yang sama dalam Matius 24, dan pada pandangan pertama yang tampaknya masuk akal. Tapi setelah pemeriksaan lebih dekat kita melihat bahwa ada perbedaan mendasar antara Wahyu 6 dan Matius 24. Salah satu contoh adalah bahwa bulan tidak memberikan cahaya sama sekali dalam Matius 24, tetapi dalam Wahyu 6 bulan menjadi "darah" yang berarti bahwa itu tampaknya merah. Tapi agar bulan menjadi merah, cahaya harus datang dari bulan.

78. Ada pertandingan yang sempurna antara Matius 24, Joel 2 dan Yesaya 13. Semua tiga contoh berbicara tentang matahari yang gelap dan bulan tidak memberikan cahaya. Dan semua tiga contoh menunjuk kedatangan Hari Tuhan pada akhir periode Kesengsaraan.

79. Doktrin pengangkatan pra-Tribulation dipopulerkan oleh beberapa orang yang sangat dipertanyakan kurang dari 200 tahun yang lalu. Sebelum Margaret MacDonald, yang Irvingites dan John Darby datang, posisi dominan di seluruh sejarah gereja adalah bahwa kebangkitan akan terjadi pada kedatangan Yesus pada akhir periode Kesengsaraan.

80. Empat kali terpisah dalam Yohanes 6, Yesus menjelaskan bahwa orang-orang yang mengikuti Dia akan dibangkitkan "pada hari terakhir".

81. Dalam 2 Petrus 3: 8, kita diberitahu bahwa Tuhan menganggap "seribu tahun sama seperti satu hari".

82. Kejadian 6: 3 tampaknya menunjukkan bahwa Tuhan akan berusaha dengan pria untuk 120 siklus Yobel, yang akan bekerja untuk tepat 6000 tahun.

83. 2 Petrus 3, Joel 2, Yesaya 13 dan ayat-ayat lain mengatakan bahwa kedatangan Hari Tuhan (yang 7 ribu tahun) akan menjadi waktu kekacauan besar. Inilah apa yang kita lihat dalam kitab Wahyu.

84. Menurut tradisi Yahudi kuno, Rosh Hashanah (Pesta Terompet) adalah "hari ulang tahun dunia". Saya yakin itu adalah awal dari "hari pertama", dan itu adalah ketika jam nubuatan Allah mulai. Bergerak maju 6000 tahun dari tanggal itu, membawa kita ke yang lain Rosh Hashanah, yang persis ketika saya percaya pengangkatan akan berlangsung. Dan Saya juga yakin bahwa tujuh tahun masa Kesengsaraan juga akan mulai pada Rosh Hashanah tepat tujuh tahun sebelumnya.

85. Dalam Wahyu 11, kita melihat pengumuman awal "hari ke-7" dari sejarah manusia. Pada titik ini Kesengsaraan 7 tahun berakhir, dan pemerintahan Seribu (juga dikenal sebagai "Hari Tuhan" dan "hari terakhir") dimulai.

86. Dalam Daniel 12, kita juga diberitahu bahwa kebangkitan orang percaya segera mengikuti periode kesusahan besar.

87. Dalam kedua 1 Tesalonika 4 dan Daniel 12, kita melihat malaikat Michael dibahas dalam hubungannya dengan pengangkatan.

88. Dalam kedua Daniel 12 dan Matius 24, Pembinasa keji dimulai periode kesusahan besar seperti apa pun di dunia yang pernah dilihat sebelumnya. Daniel mengatakan bahwa periode waktu ini akan berlangsung selama kurang lebih tiga setengah tahun, dan kedua Daniel dan Matthew memberitahu kita bahwa pengangkatan umat Allah akan berlangsung setelah masa kesengsaraan berakhir.

89. Wahyu 1: 7 mengacu pada kedua kedatangan Yesus, dan kita diberitahu bahwa "setiap mata akan melihat dia".

90. Bagian lain yang benar-benar mengesampingkan "pengangkatan rahasia" mencakup 2 Petrus 3:10, Lukas 17 dan Matius 24.

91. Ketika orang Kristen mulai menyadari bahwa ada tidak akan menjadi pengangkatan pra-Tribulation, banyak dari mereka akan menjadi sangat marah dengan pengkhotbah yang telah menjanjikan mereka satu.

92. Ketika peristiwa-peristiwa global mulai lepas kendali dan semua orang mulai mengatakan bahwa Tribulasi sini, mengejek orang-orang yang percaya pada pengangkatan pra-kesengsaraan akan mencapai proporsi epik. (2 Petrus 3: 3-4)

93. Setiap pemimpin Kristen yang memilih untuk mengajar tentang peristiwa hari-hari terakhir dan waktu pengangkatan adalah mengambil banyak tanggung jawab. Jika Anda adalah salah satu pemimpin ini, Anda harus tahu bahwa orang yang membuat keputusan tentang apakah atau tidak untuk mendapatkan disusun berdasarkan pada apa yang Anda memberitahu mereka.

94. Seperti berdiri, ada jutaan pada jutaan orang percaya yang benar-benar siap secara fisik, mental, emosional dan spiritual untuk apa yang di depan.

95. Peristiwa Sebagai global yang lepas kendali selama beberapa tahun ke depan, itu akan menjadi sangat populer untuk mengatakan bahwa kita telah memasuki tujuh tahun masa kesusahan. Tapi sebenarnya, tentu saja, adalah bahwa Tribulasi belum dimulai, tidak pula kami akan memasuki periode waktu.

96. Masih ada hal-hal tertentu yang harus terjadi sebelum Tribulasi dimulai. Salah satunya adalah munculnya sepuluh bertanduk satu pemerintahan dunia yang dijelaskan dalam kitab Daniel dan kitab Wahyu.

97. Hal lain yang kita menonton adalah membangun kembali kuil Yahudi di Yerusalem. Ini harus selesai pada titik tengah periode Kesengsaraan sehingga Dajjal bisa komit "Pembinasa keji" yang disebutkan dalam Matius 24.

98. penghakiman Allah di Amerika sudah dekat. Saya percaya bahwa 2015 adalah tahun ketika Amerika diucapkan bersalah. Sekarang penghakiman Allah akan datang, dan kita akan layak setiap ons apa yang akan terjadi pada kita.

99. Tuhan sedang membangkitkan sebuah Remnant yang akan mematuhi perintah-Nya, yang akan membawa panen terbesar dari jiwa dunia yang pernah dilihat, dan yang akan bergerak dalam kuasa Roh Kudus dengan cara yang kita belum melihat sejak pertama abad. Allah adalah dalam proses memulihkan segala sesuatu, dan kita akan menjadi generasi yang akhirnya mendapat hal yang benar. Langkah terbesar dari Allah sepanjang masa yang akan terjadi tepat sebelum kedatangan Tuhan dan Juruselamat kita Yesus Kristus, dan kita akan menjadi semacam pengantin yang Dia layak. Pada kita sendiri, ini tidak mungkin, tetapi dengan-Nya segala sesuatu mungkin.

100. Allah memiliki rencana, dan anda akan menjadi suatu tempat untuk Remnant untuk pergi. Ini tempat perlindungan disebutkan dalam Matius 24 dan banyak ayat-ayat lainnya.

101. Yesus akan datang segera kembali, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dan nasib milyaran jiwa tergantung pada keseimbangan.

Tidak ada komentar: