Translate

Minggu, 08 Januari 2017

VISI SURGA KESAKSIAN FREEDY HAYLER


Suatu malam akhir sementara jauh di ibadah, Surga Freddy dalam visi saya melihat seorang malaikat besar, sepuluh kali lebih besar bahwa orang yang paling fisik dan berotot yang pernah kulihat di bumi ini. Dia memiliki rambut keriting emas, dengan mata seperti kilat biru cair. Wajahnya seperti itu dari bersinar tungku panas putih dan di mulutnya yang lidah-lidah api yang datang sebagainya bahasa langit yang indah dari langit. Dan tiba-tiba, tangan kanannya diperpanjang ke atas ke arah langit utara sementara mengangkat tangannya tergenggam akhir brilian, cerah, pedang kuning bercahaya.

Bajunya dibuat dari bahan-surgawi seperti tidak pernah ditemukan atau dilihat di bumi ini - seperti bahan manik-seperti sangat halus yang tampak seolah-olah itu masih hidup. Platinum-seperti di warna, itu pulsated dengan cahaya, cahaya hidup yang terpancar sangat kemuliaan Pencipta saya Tuhan.

Oh dan tiba-tiba, selalu berubah melodi musik dalam skala tak berujung dan descants keindahan tak terlukiskan yang seperti musim semi spontan tercurah sebagainya membentuk sangat pakaian-Nya. makhluk malaikat ini baru saja datang segar dari hadirat Allah SWT. Lalu aku mulai menyadari bahwa manik-manik kemuliaan pakaian nya masih berbinar dan berkilauan dengan cahaya kehadiran Shekinah Allah sendiri. Aku gemetar realitas dan eksistensi makhluk yang mulia seperti jelas dari dimensi lain yang jauh lebih besar dari ini. Wajahnya dijiwai dengan semangat bangsawan dan kemurnian dan tujuan, namun dengan ekspresi hampir menyedihkan, ia melihat ke bawah pada frame gemetar saya dan berkata dengan suara nyaring keras, 'Ayo'.

Dia mengambil tangan saya dan dalam satu saat kita bergerak ke atas dengan kecepatan tinggi di mana aku bisa melihat di cakrawala ke utara, takhta besar dari cahaya. Semua di sekitar takhta itu kabut brilian dan kabut, dikelilingi oleh awan yang menjulang tinggi incalculably tinggi dengan banyak lightenings dan guruh keras meliputi itu. Dan aku bisa melihat makhluk malaikat menyanyikan lagu-lagu yang indah dan beberapa melakukan jungkir balik di langit.

Sekali lagi di cakrawala satu dapat dengan mudah melihat di kejauhan takhta mulia yang di atasnya duduk Allah yang mulia paling baik dan Raja. Dan di atas takhta-Nya adalah pelangi zamrud, busur yang tidak terukur tinggi, terlalu mengagumkan untuk menggambarkan. Ke Timur Laut, saya bisa melihat dengan jelas tujuh besar, gunung permata dengan pilar api suci membentang hingga dari mereka.

malaikat itu berkata, 'Ini adalah masa depan tempat tinggal disiapkan untuk orang-orang pilihan Allah sendiri. "Saya kemudian memohon dengan malaikat," Silakan saya lebih dekat ke takhta Allah,' karena saya bisa merasakan kehidupan dan cinta dan cahaya yang datang dari nya sangat menjadi meskipun itu pada jarak seperti yang jauh. Semakin dekat kita menarik lebih hidup aku merasa, semakin sukacita. Aku tidak pernah merasa begitu hidup di seluruh keberadaan saya. Allah adalah sumber dari segala kehidupan dan cinta dan kesucian dan kesempurnaan. Menjadi dekat dengan-Nya adalah ekstasi unutterable.

Dan seperti yang kita mendekat Aku gemetar ketakutan karena aku mulai melihat empat binatang. Cherbim ini seperti makhluk, makhluk hidup yang besar kuat yang melindungi takhta Allah, yang tak henti-hentinya memuji Tuhan Semesta. Dan aku bisa melihat banyak mata mereka, dalam dan luar, yang melihat dan membedakan segala sesuatu. Salah satunya adalah tidak mampu melihat atau menghitung tinggi badan mereka, lebar mereka, kekuatan menakutkan atau kekuasaan, amplitudo energi mereka atau kekuatan, kemuliaan dan hormat. Sebagai takhta besar dari simfoni malaikat bermain terus menerus musik yang mengalir bebas. Saat aku melihat ke atas, aku bisa melihat melesat di langit langit dari langit seperti bintang jatuh, banyak sekali amber seperti kereta dari beberapa warna yang membawa puluhan tokoh-tokoh surgawi. Dan aku bisa melihat lautan makhluk malaikat Seraphim dan Cherubim dan malaikat dan malaikat dari semua varietas, banyak terlalu banyak untuk memperkirakan, semua mengangkat tangan mereka semua instrumen bermain untuk kemuliaan Dia yang duduk di atas takhta antara empat hewan.

Berjuta malaikat dengan nyanyian indah dan mulia seperti; jutaan suara malaikat campuran bersama-sama di descants begitu tinggi dan harmonis dan kompleks dengan kualitas halus menakjubkan seperti menentang imajinasi.


Tiba-tiba ada muncul ke sisi kanan dari satu tahta yang memiliki penampilan seperti kepada Anak Manusia, dalam sekejap, malaikat itu dan aku jatuh bersujud di lantai kristal seolah dibunuh sementara malaikat besar berseru dengan suara nyaring, " SESUNGGUHNYA, ANAK ALLAH, mENYEMBAH DIA !!!! "


"BIARLAH DIA YANG MEMILIKI TELINGA, MENDENGAR APA YESUS KRISTUS TELAH MENGATAKAN UNTUK GEREJA HIS. SELAMAT DIA YANG BERUBAH SELAIN DARI PRIDE HIDUP INI, nafsu kedagingan, DAN yang meninggalkan THE sekuler, durhaka, DUNIAWI JALAN INI COSMOS FALLEN DAN Lucifer, THE FALLEN ONE "

Lalu, tiba-tiba, saya mendengar kulit dari guruh paling keras dan lightenings besar sebagai angin puyuh surgawi mendorong kita lebih tinggi dan lebih tinggi ke arah yang paling Kudus takhta sendiri. Tidak ada daging bisa melihat langsung wajah Bapa atau melihat bentuk-Nya. Tidak ada kejahatan akan tinggal di hadirat-Nya. Tidak ada orang yang akan kemuliaan di hadirat-Nya. Tidak ada daging kaleng kemuliaan di hadirat-Nya. Namun sejauh mana wajah Bapa Suci tidak bisa dimengerti dan tanpa ukuran atau analogi ... Untuk melihat ini bagian dari visi itu bagi saya untuk melebur menjadi kehampaan. Saya berseru kepada malaikat itu, silakan menyelamatkan hidup saya ... Karena bibir Tuhan adalah sebagai tungku api - Tidak ada metafora atau kata-kata dalam bahasa bumi untuk menggambarkan semua ini ....

Wajah Allah kita tidak bisa dibicarakan. Namun dari wajahnya yang mulia, Ia memancarkan percikan dan lightenings hidup untuk seluruh alam semesta. Cahaya wajah Allah adalah terang bahwa triliun matahari-bintang, wajah Kudus-Nya adalah manusia-seperti tetapi tembus dan pijar, dan begitu tak terkatakan indah dan menyenangkan melampaui bandingkan. Amat mengagumkan dan jauh unik dan mulia, dengan suara misterius yang kuat dan perkasa besaran dimengerti, beberapa suara dan miliaran perintah, perintah simultan, memancarkan keluar dari mulut-Nya dan menjadi.

wujudnya dihadiri oleh tentara juta malaikat yang mentaati-Nya setiap pikiran dan keinginan dan tersungkur di depan wajah Kudus-Nya dengan menyanyi tidak pernah diam. Kemuliaan Abadi Satu mahakuasa adalah menyilaukan luar deskripsi. Lalu malaikat yang mengagumkan ini dipandang rendah saya dan berkata, "Namun bahkan sedikit dari orang-orang kudus terpilih adalah saudara Yesus Kristus, Tuhan Anda. Ya, bahkan engkau akan menyanyikan sebuah lagu yang kita makhluk malaikat tidak pernah bisa menyanyi. Untuk oleh darah Yesus Kristus, kamu telah diadopsi dan menjadi bagian dari keluarga kerajaan Allah, dan kamu akan menyanyikan selamanya lagu dari ditebus dan akan memerintah dan memerintah dengan Allah kita! "

Namun, saya masih ingat visi dan hampir bisa mengingat suara yang mulia dari para malaikat-Nya .... Karena dengan lagu malaikat saya lagi bisa melihat tahta-Nya.

KESIMPULAN

Segera setelah visi dan setelah kembali ke alam Duniawi saya berdoa mata kita terbuka untuk melihat kebutuhan besar untuk Kekudusan. Surga adalah tempat yang suci dan damai kemuliaan dan cahaya. Oh betapa Dia mengasihi Anda, dan Dia ingin Anda untuk bersama-Nya. Untuk selama-lamanya Dia tidak akan pernah berhenti mencintai Anda, Anda pengantin-Nya mempersiapkan diri untuk HIM.

- John 3,5 "Yesus menjawab," Sungguh benar berkata kepadamu, jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak bisa masuk kerajaan Allah "

- Ibr 12,14 "Berusahalah hidup damai dengan semua orang, dan Bapa Suci, tanpa yang tidak seorangpun akan melihat Tuhan"

- Col 3,1-11 "kalau kamu dibangkitkan bersama dengan Kristus, mencari hal-hal yang di atas, di mana Kristus ada, duduk di sebelah kanan Allah. Menetapkan pikiran Anda pada hal-hal di atas, bukan pada hal-hal di bumi. Bagi Anda meninggal, dan hidupmu tersembunyi bersama dengan Kristus di dalam Allah. Ketika Kristus yang adalah hidup kita muncul, maka Anda juga akan muncul dengan Dia dalam kemuliaan.

Oleh karena itu dihukum mati anggota Anda yang ada di bumi: percabulan, kenajisan, gairah, keinginan jahat, dan ketamakan, yang penyembahan berhala. Karena hal ini murka Allah akan datang atas orang-orang durhaka, di mana kamu sendiri pernah berjalan ketika Anda tinggal di dalamnya.


Tetapi kamu harus menunda semua ini: kemarahan, murka, kedengkian, penghujatan, bahasa kotor keluar dari mulut Anda. Jangan berbohong satu sama lain, karena kamu telah menanggalkan manusia lama dengan perbuatannya, dan telah mengenakan manusia baru yang diperbarui dalam pengetahuan sesuai dengan citra-Nya yang menciptakan dia, di mana ada tidak Yunani atau orang Yahudi, orang bersunat atau tidak disunat, barbar atau orang Skit, budak atau orang merdeka, tetapi Kristus adalah semua dan di dalam semua. "

> Freddy Hayler adalah seorang penyanyi ibadah dan telah menghasilkan sebuah lagu narasi visi Surgawi ini.


Tidak ada komentar: