Translate

Selasa, 17 Januari 2017

KESAKSIAN SURGA DAN NERAKA DARI INDONESIA OLEH ERNIKI ERICA TAN


Semalem tanggal 30 desember 2016 saya berdoa dengan anak saya Erica tan kira – kira pada jam 8.30 malam.

Setelah saya berdoa kira – kira selama 2 menit Erica mendapat suatu penglihatan cahaya putih keemasan dan dia Nampak Tuhan Yesus duduk di atas tahta memakai jubah putih keemasan dan memakai mahkota yang sangat hebat dan cantik yang dibuat daripada batu permata.


Tuhan Yesus membawa Erica melawat ke neraka. Di neraka sangat kotor dan bau busuk dimana ada setan yang bertelingga panjang, bermata besar bergigi panjang dan berbentuk yang sungguh mengerikan bahkan menakutkan. Mereka setan – setan seperti berada di dalam gua yang gelap dan dipenuhi dengan api. Setan – setan tersebut sedang menyiksa milliaran manusia berada di neraka.

Erica juga mendengar banyak orang yang menjerit meminta tolong. Erica memandang ke arah ketempat orang menjerit tetapi wajah dan rupa manusia tidak kelihatan disebabkan mereka semua sudah terbakar oleh api.


Selepas itu. Lalu Tuhan Yesus membawa Erica pergi melawat surga disurga Erica melihat sungguh banyak malaikat yang besar dan kecil membawa terompet (trumpet) dan terbang ke sana kemari. Malaikat Nampak sibuk seperti bersedia hendak pergi kesuatu tempat secara berkumpulan besar.

Akhir kata Pesan Tuhan Yesus kepada Erica dan untuk semua orang dibumi :
“ MASA-NYA SUDAH AMAT SINGKAT/DEKAT BERTOBATLAH DARI PERBUATAN DOSA DAN BERDOALAH SELALU, SEBAB TANPA KEKUDUSAN TIDAK DAPAT MASUK KE SURGA “.

Segala puji dan kemuliaan hanya untuk Tuhan Yesus selamanya


Amin! Hallelujah !

Tidak ada komentar: