Translate

Minggu, 01 Januari 2017

RAHASIA PENGANGKATAN OLEH TOOD STRANDBERG



Apa Rahasia Pengangkatan?

Banyak orang Kristen di ranah kenabian sekarang percaya bahwa ketika pengangkatan berlangsung, sangat sedikit orang yang ditinggalkan akan memahami alasan yang benar untuk kejadian tersebut. Alasan umum menggambarkan orang-orang yang ditinggalkan sebagai yang tertegun pada awalnya, tapi kemudian dengan cepat mengembangkan semacam amnesia. Gagasan bahwa tidak ada yang akan membayar perhatian abadi untuk apa yang akan menjadi peristiwa bencana besar tampaknya sulit untuk percaya. Hal ini terutama berlaku karena begitu banyak informasi tentang pengangkatan telah disebarluaskan dalam bentuk jutaan buku, radio atau TV siaran, dan bahkan dalam bentuk stiker: "Dalam Kasus Pengangkatan Mobil ini Akan Unmanned."



Bagaimana Ide dari Rahasia Pengangkatan Menjadi Dominan

Kebanyakan tulisan Kristen, ketika datang ke reaksi dunia tentang pengangkatan, melukiskan gambaran total ketidaktahuan apa yang telah terjadi. Pemahaman umum adalah, dalam rangka untuk memiliki Antikristus berkuasa, selimut ketidaktahuan perlu dilemparkan atas semua peristiwa kesusahan. Yang belum diselamatkan biasanya mengatakan, "Di mana semua orang pergi?" proses berpikir ini telah mendominasi tulisan-tulisan pengangkatan selama 25 tahun terakhir. Saya percaya seluruh tujuan pengangkatan adalah untuk mendapatkan perhatian orang. Berbeda dengan apa yang dipikirkan beberapa penulis, informasi tentang pengangkatan meresapi masyarakat, begitu banyak sehingga terjadinya pengangkatan kemungkinan akan menyebabkan banyak menangis dan meratap.


Akan Dunia Ambil Pemberitahuan Pengangkatan?


dunia pasti akan memperhatikan ketika pengangkatan terjadi. Jika Patung Liberty tiba-tiba menghilang dari New York Harbor, ABC, NBC, CBS, dan CNN akan istirahat dari program reguler untuk menutupi keajaiban ini. Untuk memiliki jutaan orang menghilang tanpa jejak, badai media yang tidak bisa dibayangkan. Jika satu mobil atau pesawat jatuh tanpa sopir atau pilot, itu akan menjadi berita utama. Setelah pengangkatan, media akan memiliki ribuan contoh untuk memilih dari. Pikirkan posisi penting bahwa orang Kristen memegang di tempat kerja. Banyak bisnis akan lumpuh oleh hilangnya personil kunci; ekonomi akan menderita pukulan yang menghancurkan; dan jutaan orang, yang memiliki teman-teman dan anggota keluarga diangkat, akan ketakutan. pengangkatan akan membuat acara media yang akan menyaingi setiap breaking berita acara dari masa lalu. Jika Anda menyalakan televisi Anda, Anda akan menemukan 24 jam-cakupan pada setiap saluran. Presiden akan memanggil pertemuan darurat setelah pertemuan darurat, dan gereja-gereja akan penuh sesak.

Bagaimana Iblis Akan Menipu Dunia

Tepat setelah pengangkatan, jutaan orang akan menemukan "agama," bertobat dari setiap dosa yang mereka lakukan - dan beberapa mereka tidak. Bagian nubuat di semua toko buku Kristen akan dibersihkan, dan Anda mungkin perlu reservasi untuk menghadiri layanan gereja Minggu. Yah, mungkin tidak di semua gereja. dunia akan berada dalam keadaan kacau tertinggi, dan keluar dari kekacauan ini akan muncul orang yang akan punya jawaban untuk setiap pertanyaan. Orang ini, Dajjal, telah berulang kali disebutkan dalam Perjanjian Baru. Rasul Paulus berbicara tentang dia sering. Antikristus akan menjadi salesman terbesar dalam sejarah karena ia akan menjual orang kebohongan terbesar yang pernah. Setan akan sangat terkesan dengan dia bahwa dia akan memberikan orang ini kekuatan penuh. Paulus juga menyatakan bahwa karena orang-orang tidak akan memiliki kesenangan dalam kebenaran, Allah akan kesesatan atas mereka bahwa mereka mungkin terkutuk. Persis apa yang delusi, kita hanya bisa menebak. Apa metodologi Antikristus akan menggunakan untuk menjelaskan pengangkatan, saya tidak tahu. Ada yang mengatakan ia akan mengutip alien ruang sebagai alasan, dan beberapa mengatakan penjelasan akan bahwa mereka pergi ke dimensi lain untuk menerima pemahaman yang lebih baik. Jika kita benar-benar didasarkan pada Firman Tuhan, tidak bohong, tidak peduli seberapa memperdaya, akan dapat mengguncang kita lepas dari kebenaran.

Tidak ada komentar: