Translate

Minggu, 01 Januari 2017

MIMPI TENTANG YESUS DAN SURGA OLEH CLYDE DARI FILIPINA


Halo, Saya telah bermimpi tentang Yesus sejak aku masih remaja.

Pertama:
waktu itu berada di kelas 6 mimpi saya adalah semua tentang vampir dan monster. Saya selalu lari dari mereka sampai saat aku terpojok, dan aku melihat ke atas dan ada sebuah gereja, dan saya melihat Yesus. Dia begitu terang bahwa aku tidak bisa melihat dia. Aku tidak bisa melihat wajahnya tapi aku tahu itu dia. Dia melaju vampir dan monster pergi.

Kedua: adalah sama seperti mimpi pertama saya. Kali ini saya memanggil namanya dan ia tampaknya menjadi bintang jatuh yang datang dari gereja dan bersinar begitu terang, kemudian mengusir monster-monster.

Ketiga: Saya berada di dalam sebuah makam di pemakaman, yang tampak seperti igloo, tapi sangat panas. Rasanya seperti aku berada di neraka dan saya mencoba untuk keluar, tapi tidak bisa karena pembukaan terlalu kecil.

Lalu aku memanggil nama Yesus dan tiba-tiba makam tampak terbuka di bagian atas dan itu menjadi sangat terang. Bukaan di pangkalan juga semakin besar sehingga saya berhasil keluar.

Keempat: Itu sangat menakutkan karena itu adalah hari penghakiman saya. Aku berada di surga tapi benar-benar tidak meninggal sama sekali. Lalu aku melihat malaikat dan Allah di depan saya, dan pada sisi itu Saint Peter. Tuhan meminta saya untuk mengingat perbuatan baik yang telah saya lakukan ,. tapi aku tidak bisa mengingat apapun. Air mata yang keluar dari mata saya dan saya sangat malu bahwa saya tidak bisa menjawab.

Mereka mulai melemparkan saya dalam api, tapi aku meminta kesempatan lain, sehingga mereka memberikannya kepada saya, dan hal yang saya ingat saya di gereja berdoa. Kemudian saya kembali ke Surga dan mengatakan kepada mereka tentang saya pergi ke gereja dan berdoa dan mengatakan kepada orang lain bagaimana melakukan hal-hal yang baik, karena ada Allah.

Kelima: Aku tidak melihat Yesus tapi mengabaikan di kota kami dan melihat lembah dan lembah memiliki makam di dalamnya, tapi tanpa nama. Yang ada hanya tanda salib, dan beberapa ukiran dan patung-patung orang-orang kudus dan Perawan Maria yang diberkati; jadi saya dengan tempat dia melihat saya belum pernah lihat sebelumnya.

Keenam: Saya pikir ini pada 2014 ketika saya merasa bahwa hidup saya dikutuk. Aku benar-benar tidak tahu apa arti mimpi tersebut.

Pada awalnya, saya mencoba untuk mendaki gunung sangat curam. meskipun memiliki tangga di atasnya tapi tangga yang sangat licin karena air yang turun dari atas. tampaknya itu tidak dapat dicapai, namun perlahan-lahan dan hati-hati saya mencoba dan hampir jatuh, itu sangat menantang. Ketika saya sampai di atas saya melihat sebuah patung yang sangat besar dari Yesus jadi saya menyalakan lilin dan berdoa.

Selanjutnya, saya melihat sebuah gereja, kemudian ada perang yang melancarkan. Aku menyalakan lilin dan berdoa dan tiba-tiba aku bahkan tidak bisa ingat bagaimana aku sampai di sana.

Terakhir, Dalam mimpi ini aku melihat wajah Yesus dan hampir pergi ke surga memegang tangannya. Ini adalah sangat berarti meskipun mimpi membingungkan.
Pada awalnya lokasi impian saya adalah di tempat kelahiran saya. saya telah bermimpi tentang akhir kakek saya. itu dijelaskan kelahiran saya sebagai salah satu yang sangat mistis. Tempat yang saya selalu bermimpi setan dan monster. saya ingat bahwa adalah perang yang terjadi antara setan dan orang-orang.

Tiba-tiba ketika saya membuka pintu ke rumah mendiang kakek saya, saya terkejut dengan melihat raja. Dia seperti seorang pria timur tengah pada masa Yesus. dan dia datang kepada saya mengatakan bahwa dia adalah raja Herodes. ia menunjukkan kerajaannya. kerajaan yang sangat cor. dan ia bahkan mengatakan kepada saya bahwa saya juga dapat memiliki jenis kerajaan jika saya bergabung dengannya.

Pada awalnya ia hanya menatapku, lalu dia marah dan hampir slayed aku dengan pedang yang dahsyat. Ketika saya berbalik untuk lari dari dia seorang pria berdiri di depan saya. Pada awalnya saya tidak tahu siapa dia, kemudian dia berkata, "Akulah Yesus". Saya terkejut bahwa saya benar-benar melihat wajahnya.
Saya hampir tidak bisa mengenalinya, karena dia sangat berbeda dari gambar-gambar yang saya lihat. "Apakah itu benar-benar Anda? Aku bertanya. Wajahmu yang berbeda". Dia memiliki rambut pendek, dan bukan wajah memanjang, tapi sangat berbeda dari potret. Saya berharap saya bisa menggambar itu. Dia tampaknya memiliki pipi chubby sedikit. bukan wajah memanjang.

Lalu ia bertanya apakah saya ingin datang bersamanya di surga dan menawarkan tangannya padaku. Kali ini aku tidak bisa melihat wajahnya. Itu lebih seperti tangan memperluas kepada saya. Jadi saya meraihnya dan kami mulai lepas landas. Maka ini pikiran saya, bagaimana jika saya pergi dengan dia dan ini hanya mimpi? Aku akan mati dan tidak bangun lagi.

Saya takut jadi ketika kita berada di atas atap aku melepaskan tangannya, dan kemudian jatuh perlahan, dan tampaknya seperti awan membantu saya untuk turun.


Clyde: Filipina

Tidak ada komentar: