Translate

Kamis, 12 Januari 2017

WAKTU HAMPIR HABIS


Dipublikasikan tanggal 9 Desember 2016

"Saudara-saudara di dalam Kristus saya hanya ingin memberitahukan kepada saudara mengenai apa yang terjadi pada saya kemarin pagi, ada sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada kalian semua, untuk keluarga dan juga teman-teman - silakan dibagikan dengan siapa pun juga, di mana pun saudara pergi, dan apa pun yang saudara lakukan. Waktu hampir habis.

Sementara kami berdoa kemarin pagi, sementara kita beribadah di gereja. Saya membagikan sesuatu hal minggu lalu, di mana seorang wanita - di mana Tuhan menunjukkan padanya bagaimana orang-orang menyembah, dan wanita ini bisa melihat pikiran mereka. Dan tidak satupun pikiran mereka kepada Kristus, tapi itu semua tertuju pada mereka sendiri. Dan saya berkata, "Roh Kudus, saya ingin Engkau untuk mengambil pikiran saya dan menawannya. Saya ingin berkonsentrasi hanya kepada Tuhan."

Dan ketika saya mengatakan itu, saya berdoa, saya berkata, "Tuhan, saya hanya ingin berkonsentrasi kepada-Mu." Dan tiba-tiba saya “pergi”. Roh Kudus membawa saya dan saya berada di tempat di mana ada begitu banyak kedamaian. Dan sementara saya berada di sana, saya melihat Yesus berdiri di awan-awan, dan para malaikat berdiri di sekeliling-Nya, dan mereka semua memiliki shofar-shofar yang berada pada mulut mereka, siap untuk meniupnya.

Dan saya menangis, seraya berkata, "Yesus, apa yang sedang Engkau lakukan?" Dan Dia berkata, "Aku sedang dalam perjalanan-Ku, Aku datang. Waktunya selesai." Dan saya berkata, "Tuhan, tetapi Kau tidak bisa melakukan ini- orang-orang belum siap, Apa yang akan terjadi pada saudara-saudara saya? Apa yang akan terjadi dengan tetangga saya? Apa yang akan terjadi????

Dan Dia berkata kepada saya, "Lihatlah jam tanganmu." Dan saya melihat jam saya - dan itu kosong! Jam itu benar-benar kosong, tidak ada nomor padanya - itu KOSONG. Dan Dia berkata, "Waktu sudah berlalu. Waktu SUDAH HABIS. Tidak ada waktu lagi. Anugerah-Ku telah berakhir."

Dan saya menangis, dan saya berkata, "Tidak, Tuhan - Kau tidak bias melakukan ini" Dan saya melihat diri saya berlari ke mobil saya untuk mengambil ponsel saya dan melihatnya - tapi ponsel itu kosong. Tidak ada waktu…kosong. Ini adalah waktu di mana tidak ada jam. Dan ini membuat orang-orang ketakutan - karena ada banyak orang yang belum siap.

Dan, saya tersentak dan menangis, dan saya menjelaskan kepada istri saya apa yang baru saja terjadi. Dan setelah kami masuk ke mobil, ayahnya menelepon, dan dia sangat kaget. Dan dia berkata, "Nak, mari kita bicara melalui ‘speaker’." Dan saya berkata, "Ayah, ini sudah pada speaker." Dan dia berkata, "Saya mendapat mimpi - Tuhan menunjukkan mimpi tadi malam." Dan saya berkata, "mimpi apa itu?" Karena kedengarannya seperti ayah saya berada pada akhirannya (...?) Dan dia berkata, "Nak, Tuhan menunjukkan jam tangan, dan Dia menunjukkan tidak ada waktu pada jam tangan. Dan saya berlari untuk mendapatkan jam tangan saya, dan ada tidak ada waktu padanya. Dan saya bertanya kepada ibumu, dan tidak ada waktu pada jam tangan. dan saya berkata, 'Tuhan, apa artinya ini? " Dan Dia berkata, " Waktu-Ku sudah selesai. Aku datang. " Ia memegang leher orang-orang dan melemparkan mereka ke gereja dan berkata, 'BERTOBATLAH SEKARANG, atau selamanya berjalan di neraka.' Dan orang-orang hanya menertawakan-Nya. Mereka berpikir Dia bercanda. "


Saudara-saudara, ini nyata! Tuhan menunjukkan kepada saya - sejak saya berada di gereja ini Tuhan telah mengungkapkan hal-hal kepada saya baik dengan cara yang besar ataupun kecil. Tuhan berkata jangan diam, beritahu orang-orang. AKU datang! Waktunya habis! Silahkan sebarkan. Jika saudara mengenal seseorang yang belum siap, buat mereka siap. Karena waktu sudah habis... "



Tidak ada komentar: