Translate

Sabtu, 14 Januari 2017

VISI PENGANGKATAN TERJADI KESAKSIAN CYNTHIA


Tuhan memberi saya visi hari ini pukul 3 pagi pada tanggal 25 September 2015, menunjukkan bagaimana pengangkatan akan terjadi. Dalam mimpi itu, aku melihat diriku di resepsi pernikahan seorang teman dengan suami saya. Kami melihat sesuatu seperti awan dan semua orang hanya melihat awan, tiba-tiba ada tembakan keras dan semua orang mulai berjalan untuk menutupi. Tiba-tiba aku melihat kuburan terbuka dan beberapa orang mati terperangkap di langit dan beberapa detik kemudian, l melihat diriku akan naik dan sukacita l merasa sangat berbeda. Ini sesuatu l belum pernah merasakan sebelumnya.
                                              
Setelah itu, aku melihat kekacauan yang terjadi di dunia. Berita di mana-mana, orang-orang yang mencari kerabat mereka tetapi tidak dapat menemukan mereka. Setelah lucifer yang diperkenalkan sebagai penguasa baru bumi (Dia akan memerintah bumi melalui Binatang, Antikristus, nabi palsu, dan 666 mark). Lalu aku terbangun. Ini adalah ketiga kalinya Allah telah memberi saya mimpi ini. Menyimak.

- 1 Tesalonika 4: 16-17: "Untuk Tuhan sendiri akan turun dari surga dengan teriakan komando, dengan suara penghulu malaikat, dan dengan suara terompet Allah. Dan yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit. Kemudian kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di udara, dan jadi kita akan selalu bersama Tuhan. Oleh karena itu mendorong satu sama lain dengan kata-kata ini. "

- Rev 13,4 "Jadi mereka menyembah naga yang memberi kekuasaan kepada binatang itu; dan mereka menyembah binatang itu, mengatakan, "Siapakah yang sama seperti binatang ini? Yang mampu berperang melawan dia? "

- Rev 13,15 "Dia diberikan kuasa untuk memberikan nafas pada gambar binatang, bahwa gambar binatang berdua harus berbicara dan menyebabkan sebanyak tidak akan menyembah patung binatang itu harus dibunuh. Dia menyebabkan semua, baik kecil dan besar, kaya dan miskin, bebas dan budak, untuk menerima tanda di tangan kanan mereka atau pada dahi mereka, dan bahwa tidak ada yang dapat membeli atau menjual kecuali satu yang memiliki tanda atau nama binatang , atau jumlah name.Here nya adalah kebijaksanaan. Biarkan dia yang memiliki pemahaman menghitung jumlah binatang itu, karena itu adalah jumlah laki-laki: nomor-Nya adalah 666. "

LANGSUNG PENGANGKATAN READY - SETIA DAN berbuah

- Rev 3,3 "Karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya; turutilah dan bertobat. Oleh karena itu jika Anda tidak akan menonton, saya akan datang seperti pencuri, dan Anda tidak akan tahu apa jam saya akan datang pada Anda. "


HIDUP UNTUK YESUS, KUDUS & SETIA, SIAP atau tertinggal

Tidak ada komentar: