Translate

Minggu, 08 Januari 2017

VISI SURGA OLEH ROBIN HARFOUCHE, PENSACOLA FL


Ada banyak contoh dalam Firman Allah visi yang luar biasa dan wahyu. Lebih dari 20 tahun yang lalu, saya menemukan diri saya terjebak dalam satu visi tersebut.

Sebuah visi yang terbuka adalah pengalaman yang sepenuhnya menawan hati indra manusia Anda. Dalam keadaan ini, Anda tidak tahu jika Anda secara fisik dalam atau keluar dari tubuh Anda. Anda melangkah keluar dari satu wilayah dan menjadi lain. Anda terlihat sama, namun hal Anda dan bahwa sekitar Anda sangat berbeda. Inilah sebabnya mengapa Paulus berkata, "Apakah di dalam tubuh, atau keluar dari tubuh, aku tidak tahu."

Acara mengubah hidup aku sangat pribadi bagi saya, tapi saya percaya saya dimaksudkan untuk berbagi sehingga orang lain juga dapat mengetahui tempat mereka di alam semesta Allah. . Sebagai Firman mengatakan, "Saya akan datang ke visi dan wahyu Tuhan aku tahu tentang seorang Kristen sekitar empat belas tahun yang lalu, (entah di dalam tubuh, aku tidak bisa mengatakan; entah di luar tubuh, aku tidak bisa mengatakan: Allah Maha Mengetahui;) seperti satu diangkat ke Surga ketiga "(2 Korintus 12: 1b-2 KJV).

Sebuah Kota di Bukit

Ketika saya terjebak ke Surga ketiga, saya melihat jalan di depan saya, dilapisi dengan lampu, berkelok-kelok naik gunung. Saat aku mulai naik, lampu di kedua sisi mulai menerangi lebih cerah, seolah mengharapkan kedatangan saya. Meskipun jalan pada awalnya tampak naik gunung, saya benar-benar berjalan di sepanjang awan ke langit itu sendiri. (Foto oleh Jennifer Halaman "Angin kemuliaan-Nya" melalui elijahshopper.com)

Di bagian atas adalah, kota emas megah yang dibangun di atas fondasi yang terpancar spektrum yang tak terlukiskan dari warna seperti apa pun yang pernah saya lihat. Bayangkan Aurora Borealis dikombinasikan dengan pelangi yang megah dan kemudian dikalikan dengan infinity. Bangunan tampaknya dibuat dari batu bata besar dari emas murni, tetapi dari kemurnian dan kemilau jauh melebihi logam mulia ditemukan di Bumi. Dindingnya dihiasi dengan jasper dan setiap jenis permata.


Dan ia membawa aku dalam Roh untuk sebuah gunung yang besar dan tinggi, dan menunjukkan Kota Suci, Yerusalem, turun dari surga dari Allah. Bersinar dengan kemuliaan Allah, dan kecemerlangan seperti itu dari sebuah permata yang sangat berharga, seperti nefrit, jernih seperti kristal. Itu bagus, tembok tinggi dengan dua belas pintu gerbang, dan dengan dua belas malaikat di gerbang ... Wahyu 21: 10-12 NIV


Tuhan yang maha kuasa

Waktu dan ruang yang sangat menarik di dalam Roh. Pada titik ini, meskipun saya tidak benar-benar memasuki kota, aku bisa melihat itu sepenuhnya, termasuk dinding, yayasan, dan gerbang luar. Seolah-olah visi saya yang terbatas. Meskipun saya bisa melihat segala sesuatu, saya tidak segera melihat Tuhan. Tapi ketika saya berkedip mata saya untuk membersihkan mereka, Dia ada di sana, berdiri di depan pintu gerbang. Dalam visi seperti ini, Tuhan menunjukkan apa yang Dia ingin Anda untuk melihat. Ke kanan dan kirinya berdiri dua makhluk malaikat. Dibandingkan dengan Yesus, mereka sangat tinggi. Yesus berukuran normal, tapi malaikat menjulang tinggi di atas-Nya.

Ketika saya melihat Tuhan, mata saya pergi ke mata-Nya. Seperti Firman mengatakan, "Matanya bagaikan nyala api" (Wahyu 1: 14b NKJV). Aku tidak bisa melihat jauh karena mata-Nya pergi untuk selama-lamanya. Rasanya seperti menyelam ke dalam laut terdalam dan menjadi tenggelam di kedalaman Allah. Ada tempat lain saya akan berharap untuk menjadi. Mata kita terhubung, dan itu seperti menyelam ke dalam belas kasih selamanya. Ini adalah pengalaman yang paling menawan dari hidup saya.

Segera, saya dibawa ke depan kepada-Nya. Dia membuat gerakan dengan lengan kanan-Nya seolah-olah mengatakan, "Ayo." Itu sebagai raja akan dilakukan. Seketika, saya menemukan diri saya di puncak gunung. Tidak ada waktu telah berlalu. Aku melihat, dan aku ada di sana.

Yesus berpakaian putih murni. Sebagai Firman mengatakan, "... berpakaian jubah sampai ke kaki dan disandang tentang dada dengan sebuah band emas" (Wahyu 1: 13b NKJV). pakaian-Nya seperti berkilauan sutra, satin, kasmir, dan beludru semua tenun sebagai salah satu. Di pinggang-Nya adalah sabuk emas padat yang menggantung di atas pinggul-Nya dan kemudian melilit. (Foto oleh Jennifer Halaman "Way, The Truth, The Life" melalui elijahshopper.com)

Mataku kemudian ditarik ke tangan-Nya, seolah-olah mereka pergi di mana Ia ingin mereka pergi. Dia berbalik tangan-Nya terhadap saya, dan saya melihat garis-garis di telapak tangan-Nya dan lubang-lubang di tangan-Nya. Orang-orang bertanya, "Apakah lubang di tengah-tengah telapak tangan-Nya atau apakah mereka lebih tinggi?" Bagi saya, itu tampak seolah-olah mereka lebih tinggi. Lalu aku melihat menusuk di kaki-Nya.

Kulitnya perunggu emas yang indah, dan mata-Nya dipenuhi dengan keabadian. Sebuah Alkitab masuk ke kepala saya: "Wajahnya seperti matahari bersinar di kekuatannya" (Wahyu 1: 16b NKJV). Senyumnya yang terkuat dan paling berani senyum: agung, namun bahagia dan gembira. Aku belum pernah melihat sesuatu seperti itu.


Malaikat Paling Tinggi

Sekarang saya begitu dekat, aku bisa melihat malaikat di sebelah-Nya secara lebih rinci. Mereka dua kali selebar Dia dan masif, tampak sangat berotot dan suka berperang. Mereka mengenakan bawah putih untuk paha mereka dan mengenakan baju besi emas. baju mereka dihiasi dengan setiap permata dibayangkan, termasuk rubi, berlian, zamrud, safir dan. Masing-masing memegang staf emas dibuat dari emas tebal karena tangan mereka begitu besar. Setiap staf dihiasi dengan berlian besar di bagian atas ukuran dua kepalan tangan saya. Para staf emas yang tinggi dari malaikat menjulang.

Wajah mereka penuh dengan cahaya terang; melihat ke wajah mereka seperti melihat ke dalam petir. Seperti aku ingin melihat mereka, saya tidak bisa karena cahaya yang sangat terang. Bahkan mata mereka terpancar dengan biru intens, paling bersih dan paling jelas rona yang pernah kulihat. rambut mereka terbang langsung kembali dari wajah mereka, dan mereka tampak sangat menakutkan. Setelah melihat ini, saya memahami mengapa begitu banyak orang dalam Alkitab jatuh di wajah mereka di hadapan malaikat! (Foto oleh Marybeth Stafford "Takut Tidak" melalui elijahshopper.com)

Wajahnya bagaikan kilat dan pakaiannya putih seperti salju: Dan karena takut dia penjaga melakukan goyang, dan menjadi orang mati. Dan malaikat itu menjawab dan berkata kepada para wanita, "Jangan takut kamu ..." Matius 28: 3-5A

Itu jelas bahwa ini adalah malaikat tingkat tinggi. Mereka yang megah, namun menakutkan, di semua kemegahan mereka.

Lengan Tuhan

Seolah-olah merasakan ketakutan saya, Tuhan mengulurkan tangan, menarikku dekat, dan memeluk-Nya di sekitar saya. Dia memelukku seperti seorang ayah akan anak, dan saya meletakkan kepala di dada-Nya. Dia kuat, perkasa, dan lembut semua pada waktu yang sama. Seperti Dia memelukku, air mengalir dari mata saya, seperti jika seseorang menyalakan keran. Dia memelukku untuk waktu yang lama.

Ketika saya punya visi ini, saya telah dilahirkan kembali untuk sedikit lebih dari 18 bulan. Aku punya begitu banyak pertanyaan dalam pikiran saya dan melakukan yang terbaik untuk memahami iman saya dan menjaga dengan suami saya, Kristen. Aku menyandarkan kepala saya di dada-Nya, dan itu seolah-olah seseorang menuangkan air panas, madu tebal pada saya. Mulai dari atas kepala saya, sensasi ini menutupi seluruh tubuh saya, langsung ke kaki saya. Setiap pikiran dan perasaan bingung meninggalkan aku, mengalir dari bawah kaki saya. Aku pergi ke tempat yang aman lengkap dan total damai.


Di luar Gates

Dia kemudian membawa saya ke sebuah bangunan raksasa yang mengingatkan saya Acropolis atau Parthenon, dengan kolom besar yang naik ke langit sejauh yang saya bisa melihat. Dia memegang tangan saya, dan kami mendaki tangga besar yang mengarah ke dalamnya. (Foto oleh Jennifer Halaman "Masukkan Dalam" melalui elijahshopper.com)

Di dalam, aku bisa mendengar suara jutaan suara. Itu suara gemuruh yang memenuhi seluruh ruangan. Kata-kata gagal saya untuk menggambarkan kekuatan dan intensitasnya. Ini selaras dengan kekuatan dan kehidupan. Itu suara Surga membanjiri telingaku. Melihat ke atas, aku bisa melihat balkon tak berujung diisi dengan orang-orang. Saya telah melihat satu juta orang di satu tempat, tetapi orang banyak yang menyembah ada yang tak terhitung jumlahnya.

Penari bergerak dengan lengkap meninggalkan hadapan Tuhan, dan suara-suara dari para penyembah naik serempak. Itu adalah ibadah yang paling indah yang pernah kulihat, yang datang bersama-sama dari suara murni. Saya tidak melihat alat musik, tapi aku mendengar mereka. Mereka adalah bagian dari sebuah simfoni yang bergema di seluruh dalam satu suara dan satu suara.

Banyak orang dengan tangan mereka diangkat ke Tuhan yang selaras menyerah lengkap dan tanpa hambatan. Mereka menangis, tertawa, dan memuji semua pada waktu yang sama. Tuhan memegang tangan saya lebih kuat, dan suara Surga meresap seluruh diri saya. Ia pergi melalui setiap bagian dari saya, setiap atom, setiap sel, setiap tulang. Ia pergi ke bagian terdalam dari jiwaku, jiwa, dan tubuh.

Lalu Tuhan berpaling kepada saya dan berbicara untuk pertama kalinya. Dia berkata, "Aku menyetel Anda ke dalam suara ibadah dan doa Surga." Ia melanjutkan, "Karena di hari-hari terakhir, akan ada saat di mana ibadah dan doa Surga dan bumi akan menjadi satu."

Keajaiban kreatif

Kemudian, dalam sekejap, seperti melihat film, Dia menunjukkan stadion dan coliseums bumi. Aku melihat pertemuan besar orang, semua menyembah Tuhan dengan suara surgawi yang sama. Ketika Dia menunjukkan saya ini, saya melihat kursi roda dan bagian tandu. Saya melihat kasus mengerikan mayat memutar dan orang-orang yang menderita penyakit yang melemahkan. Dia menunjukkan orang dengan pelengkap diamputasi dan bagian tubuh cacat yang memenuhi seluruh bagian. (Foto oleh Jennifer Halaman "Dalam Kehadiran Yeshua" melalui elijahshopper.com)

Ketika suara surgawi terus, itu menjadi kekacauan ilahi. buta mulai melihat. tuli mulai mendengar. Kursi roda yang dikosongkan. kaki diamputasi dipulihkan. Seluruh adegan itu sangat mirip dengan film-tindakan cepat, seperti perkembangan cepat frame-by-frame bunga dari biji ke tunas mekar. keajaiban kreatif di mana-mana.

Tempat-tempat berkumpul yang besar. layar tampilan raksasa berada di dekat platform. Layar menunjukkan keajaiban kreatif, tetapi orang-orang tidak pernah berhenti memuji dan menyembah. Mereka tidak pernah terganggu. Kemudian, pada saat yang sama bahwa musisi sedang bermain, ada ledakan surgawi, dan Firman yang menetap di Surga seketika menjadi menetap di lokasi itu di Bumi.

Selama 30 tahun terakhir sejak Tuhan menyembuhkan saya dari menjadi benar-benar lumpuh Saya telah melihat banyak keajaiban. Saya telah melihat Tuhan mengganti enam inci dari tulang belakang di belakang seorang wanita muda di salah satu pertemuan kami di Maui. Saya telah melihat Tuhan memberikan seorang pria di North Carolina merek paru baru setelah dokter telah dihapus. Saya telah menyaksikan Tuhan dihapus sekrup logam dan pelat logam dari leher, punggung dan sendi orang yang Aku telah berdoa untuk dalam nama Yesus Kristus. Suara Surga bergema melalui saya seluruh roh, jiwa, dan tubuh. Ini seperti fashion Pantekosta lagu lama yang baik, "Ini seperti api, tutup mulut di tulang-tulangku."

Kami telah datang ke sebuah waktu di Amerika dan dunia di mana keajaiban mutlak diperlukan. Orang yang putus asa menangis keluar untuk mukjizat dan jawaban dan kita telah melihat di tahun lalu perkalian dari ajaib kreatif. Dalam peristiwa ini di mana surga dan bumi menjadi satu, semua yang tersedia di Surga-penyembuhan total, damai, harapan, sukacita, iman akan mulai bersinggungan rohani dengan bumi. Waktu untuk suara Surga dan suara bumi menjadi salah satu sekarang.

Dr Robin Harfouche
Christian Harfouche Ministries
Email: info@globalrevival.com

Dokter Robin Harfouche adalah wanita yang kuat dan perintis yang mengalir terus-menerus dalam urapan apostolik, ajaib, dan kenabian dari Allah. Pendiri gerakan Apostolik Perempuan, dia dihormati di seluruh dunia untuknya kesaksian yang tak tertandingi dan demonstrasi dari kuasa Tuhan. Bersama-sama, ia dan Dokter Kristen Harfouche telah merintis jejak transformasi di seluruh dunia, setelah melayani di tanah di lebih dari 75 negara, mendidik, semangat, dan memberdayakan umat Allah-nya kesaksian yang kuat sendiri penyembuhan, dan manifestasi terus-menerus ajaib dalam hidup dan pelayanan inspirasi nya jutaan untuk mengikuti tujuan Allah bagi hidup mereka.

Dia telah di-host di jaringan televisi seperti CNN, TBN, CBN, INSP, LeSEA, Daystar, Allah Channel, dan TV Vijon Norge. Dia adalah tuan rumah dari program televisi Keajaiban Hari yang disiarkan lima hari seminggu untuk pemirsa melihat potensi lima miliar orang.

Dokter Robin Harfouche adalah seorang pengkhotbah yang kuat, seorang guru dihormati, dan penulis diterbitkan, setelah menulis sembilan buku. Dia secara pribadi didirikan banyak organisasi spiritual dan kemanusiaan yang efektif dan upaya, termasuk Doa Global Network, The 2 Juta pendoa syafaat, Doa Amerika, dan Apostolik Perempuan, dan telah diterima di seluruh dunia oleh otoritas sekuler dan Gereja sama. Dengan tahun sudah menghabiskan, dan jutaan sudah mencapai, Rasul Dokter Robin Harfouche percaya bahwa misinya baru saja dimulai.

Tidak ada komentar: