Translate

Minggu, 08 Januari 2017

VISI TENTANG NERAKA OLEH CLARISE BERZA NUEDA



3 Agustus 2014 - saya melihat seorang laki-laki berusia sekitar 40 tahun. Dia tinggi, kulit yang adil dan terlihat seperti orang Amerika. Aku berdiri dari kejauhan, menonton skenario. Dia mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Polisi berada di belakang mobilnya. Dia mengemudi begitu cepat karena polisi adalah untuk menangkapnya. Dia adalah seorang kriminal. Dia tampaknya menjadi orang yang buruk karena ia tertawa dan menembak pistolnya di mobil polisi. Saat itu, polisi menangkapnya dan dia ditembak mati. Saya melihat penurunan tubuhnya dan banyak darah yang tersebar di jalan.

Saat aku melihat tubuh orang mati, rohnya segera pergi dari tubuhnya. Saya terkejut, saya melihat empat setan menyeretnya segera ke neraka. setan tampaknya 12 kaki tinggi, memiliki trisula di tangan mereka. Mereka memegang dan mengawal orang menuju neraka.
Aku mengikuti mereka ke dalam neraka dan seperti yang saya masuk neraka, saya melihat sangat gelap, tempat yang menakutkan dan banyak orang di dalamnya. Ada begitu banyak sel ada yang berisi orang-orang yang berbeda dengan dosa-dosa mereka. siksaan didasarkan pada jenis dosa mereka berkomitmen di bumi. Ada juga cacing dan ular di tempat itu. Aku melihat lautan api. Sepertinya lava mengalir dari gunung berapi. Hal ini begitu panas di sana dan bau yang sangat mengerikan. Miliaran orang di dalamnya. Mereka menangis dan berteriak minta ampun. Mereka meminta satu kesempatan lagi dan satu menit dari tempat itu. Tidak ada istirahat bahkan untuk satu detik. Ada tidak pernah berakhir siksaan selamanya.

Aku melihat orang itu masuk ke sel dari "pembunuh." Ini memiliki mangkuk-seperti besar di dalamnya. mangkuk besar. Memiliki api lava di dalamnya. Kemudian, setan-setan yang mengawalnya menempatkan dia di dalam mangkuk. Pria itu sedang menangis ketika aku melihat dia tenggelam di dalam mangkuk. Setan tertawa karena mereka menyiksa tubuhnya. Mereka juga memotong bagian-bagian yang berbeda dari tubuhnya. Ketika pria itu naik ke dalam mangkuk itu, aku bisa melihat tubuhnya menghilang seakan kulitnya dituangkan oleh asam muriatic. bagian-bagian tubuhnya yang dislokasi. Dia benar-benar sakit. Ini adalah bagaimana pembunuh sedang disiksa di neraka.

Saya menangis ketika saya melihat penderitaan orang ini. Saya rasa di neraka lebih tajam dan hidup. Hati saya hancur seakan saya juga mengalami rasa sakit. Dia meminta Tuhan untuk belas kasihan. Saya melihat Yesus dari belakang saya. Dia juga menangis dan memberitahu saya untuk tidak pergi ke sana. Ada begitu banyak jiwa yang hilang pergi ke sana setiap hari. Suaranya menangis dan sakit yang mendalam. Dia mengatakan kepada saya bahwa ia tidak pernah ingin siapa pun dari anak-Nya untuk pergi ke sana. Neraka adalah tempat bagi Setan dan malaikat-malaikatnya. Setelah Anda pergi ke sana, Anda tidak pernah bisa keluar dari tempat itu. Seperti yang kita berjalan di luar tempat itu, visi saya berakhir.

Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri, di mana Anda akan ketika Anda mati? 

Saatnya kemurahan Tuhan. Bertobatlah sekarang sebelum terlambat.

Hidup bagi Yesus

----------
Pendukung Kitab Suci:

- Wahyu 21: 8 Tetapi pengecut, yang tidak percaya, yang keji, para pembunuh, yang cabul, mereka yang berlatih seni sulap, orang-orang musyrik dan semua pembohong-mereka tempat akan di danau api dari belerang. Ini adalah kematian kedua."

- Matius 25:46 "Lalu mereka akan pergi ke hukuman kekal, tetapi orang benar ke hidup yang kekal."

- 2 Tesalonika 1: 9 Mereka akan dihukum dengan kehancuran yang kekal dan menutup keluar dari hadirat Tuhan dan dari kemuliaan kekuatan-Nya

- Matius 13:50 dan melemparkan mereka ke dalam tungku api, di mana akan ada tangisan dan kertak gigi.

- Mark 9:43 Dan jika tanganmu menyesatkan engkau, memotongnya. Lebih baik bagi Anda untuk masuk ke dalam hidup cacat daripada dengan dua tangan untuk pergi ke neraka, di mana api tak pernah padam.

- Jude 1: 7 Dalam cara yang sama, Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya menyerahkan diri ke percabulan dan penyimpangan. Mereka menjadi contoh dari mereka yang menderita hukuman api yang kekal.

- Matius 13:42 Mereka akan melemparkan mereka ke dalam perapian yang menyala-nyala, di mana akan ada tangisan dan kertak gigi.

- Matius 25:41 "Lalu ia akan berkata kepada orang-orang di sebelah kirinya, 'Berangkat dari saya, Anda yang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya.

- Wahyu 19:20 Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api pembakaran belerang.

- Amsal 15:11 mati dan kebinasaan berbaring terbuka di hadapan TUHAN, lebih-lebih hati manusia!

- 2 Petrus 2: 4 Karena jika Allah tidak menyayangkan malaikat ketika mereka berdosa, tetapi mengirim mereka ke neraka, menempatkan mereka dalam ruang bawah tanah yang suram yang akan diadakan untuk penghakiman;

- Wahyu 20: 13-14 laut menyerahkan orang-orang mati yang ada di dalamnya, dan kematian dan Hades menyerahkan orang-orang mati yang ada di dalamnya, dan setiap orang dinilai menurut apa yang telah dilakukannya. 14 Kemudian kematian dan Hades dilemparkan ke dalam lautan api. Dalam lautan api adalah kematian kedua.

- Matius 10:28 Jangan takut orang-orang yang membunuh tubuh tetapi tidak bisa membunuh jiwa. Sebaliknya, takut Dia yang bisa menghancurkan tubuh dan jiwa di neraka.

- Yehezkiel 18:20 Orang yang berbuat dosa, itu yang akan mati. Anak tidak akan menanggung kesalahan ayah, juga tidak akan ayah berbagi rasa bersalah dari anak. Kebenaran orang yang benar akan diperhitungkan kepadanya, dan kefasikan orang fasik akan dikenakan terhadap dirinya.


- Lukas 16:24 Dan ia berseru, 'Bapa Abraham, kasihanilah aku, dan mengirim Lazarus mencelupkan ujung jarinya ke dalam air dan menyejukkan lidahku, sebab aku merasa kesedihan dalam nyala api ini. "

Tidak ada komentar: