Translate

Kamis, 12 Januari 2017

RAHASIA AGEN SETAN DIBUKA


Tuhan Yesus Kristus menunjukkan kepada saya kejahatan yang ada di dunia. Dia mengatakan, "Apa pun yang Aku katakan, katakan kepada anak-anak-Ku sehingga mereka dapat mengetahui berapa banyak kejahatan di dunia ini. Mereka perlu tahu bahwa tidak ada keselamatan di dunia ini kecuali hanya di kayu salib. Aku ingin mereka  bertekad untuk datang kepada-Ku ke Sorga. Itulah mengapa Aku mengungkapkan semua kejahatan ini yang ada di dunia. "

Jadi saya menengok dan melihat sekelompok pelayat bergerak di kendaraan dengan menggunakan trailer. Ada beberapa pria dan wanita di trailer sedang meratapi seorang orang mati. Ada sebuah peti mati di tengah-tengah trailer dan mereka membawa sesosok  tubuh untuk dikuburkan.

Jadi Tuhan berkata kepada saya, "Apakah engkau melihat ini? Sebenarnya mereka  tidak berkabung untuk siapa pun. "" Tidak ada mayat yang mereka bawa. Semua ini adalah kelompok agen setan yang datang bersama-sama untuk melakukan ritual. Mereka sebenarnya sedang berencana untuk membunuh seseorang dan sebagai bagian dari ritual mereka, mereka berkeliling dengan sebuah peti mati dan berkabung seolah-olah orang tersebut sudah mati. "" Mereka hampir membunuh orang dan dengan demikian,  mereka melakukan pemakaman lebih dahulu karena kejahatan mereka. Beritahu anak-anak-Ku untuk selalu tetap kuat dalam doa karena iblis terus merencanakan kejatuhan mereka. "
  
Lalu saya melihat Tuhan mengulurkan tangan-Nya ke arah kendaraan itu  dan tiba-tiba kendaraaan itu terbalik. Kami berada di dunia spiritual dan apa yang kami lihat sedang terjadi di dunia fisik. Mereka di dalam kendaraan bahkan tidak tahu bahwa kecelakaan mereka sedang disebabkan oleh Tuhan sendiri. Tuhan sangat berduka dan berpaling dari truk yang terbalik itu. Ia sangat sedih dengan kejahatan agen-agen setan ini.
Kita seharusnya tidak menganggap enteng perjalanan ke Sorga tetapi harus selalu mengisi hidup kita dengan banyak berdoa seperti yang Alkitab katakan, tunduklah kepada Allah , dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu.

Yakobus 4 : 7



(7) Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu!

Tidak ada komentar: