Translate

Sabtu, 14 Januari 2017

PENGANGKATAN, MASA KESENGSARAAN BESAR DAN ALLAH BAPA OLEH NABI OTHUSITE MMUSI


Sebagian besar waktu sebelum saya memiliki pengalaman supranatural ROH KUDUS memberitahu saya sebelumnya. Ini biasanya terjadi dalam doa, maka kadang-kadang ketika saya melakukan hal-hal pribadi saya sendiri, pesan biasanya datang dengan kata-kata hikmat (oleh intuisi batin) atau dengan lidah dan interpretasi, atau dengan nubuat. Saya dibawa ke sebuah visi, dan pertama kali dimulai dengan sebuah pertanyaan: "? Apakah Anda rapturable" Saya mengerti itu berarti: '? Apakah Anda memiliki minyak FULL dari ROH KUDUS' Kemudian pengangkatan berlangsung cepat, itu selalu cepat . ALLAH datang dan mendapat HIS beberapa orang kudus siap.

Saya kemudian dibawa ke bumi selama kesusahan untuk mengamati penganiayaan besar, dan aku melihat laporan berita tentang orang hilang dari seluruh bagian bumi. Lalu aku mengamati beberapa takhta. Aku melihat setan duduk di salah satu, maka beberapa makhluk juga sekelilingnya. Ini adalah orang-orang yang akan memerintah dengan dia di masa kesengsaraan: dia adalah gubernur, penguasa tertinggi di bumi selama hari-hari, tidak ada yang bisa pergi berlalu tanpa diketahui, dan dia tampak menikmati Kesengsaraan yang begitu banyak. Apa yang ALLAH ditekankan di sini adalah penganiayaan besar yang akan keluar untuk orang-orang kudus kesusahan nya!

Saya mengamati bagaimana masyarakat umum begitu kejam dan ganas: massa orang. Ini akan berkeliling jalan-jalan mencari orang-orang, terutama orang-orang Kristen. Aku melihat seorang wanita Kristen, seorang pria meninju wajahnya dan dia jatuh. Saya melihat massa dari orang memukulinya, dengan tendangan, pukulan ... itu sangat buruk. orang lain, orang itu dipukuli dengan semua jenis batang dan senjata. Itu tidak masalah bagi pelanggar dan tidak melakukan mereka peduli dan beberapa mereka menembak dengan senjata. Mereka membunuh mereka; beberapa secara brutal dianiaya, menyeret mereka ke jalan-jalan. Ada pertumpahan darah besar-besaran di seluruh, dan Anda tidak bisa menyembunyikan mana saja dari mereka, massa banyak. Anda akan diburu seperti permainan. Saya melihat massa datang dengan tubuh orang Kristen beberapa yang mereka membantai tanpa ampun dan beberapa terluka parah, lapisan mereka di jalan-jalan. Ada benar-benar tidak ada belas kasihan dalam kesusahan tersebut. Rahmat HANYA berasal dari ALLAH di Surga. Penganiayaan itu besar: penyiksaan itu bagi perempuan, anak-anak, dan laki-laki sama-sama, dan mereka semua menerima perlakuan yang sama. Tidak ada yang bisa menghentikannya ...

Seluruh dunia terbalik; orang-orang dari dunia membenci kiri belakang Kristen. Ini seperti mereka percaya orang-orang Kristen yang bertanggung jawab atas masalah mereka, dan kesusahan besar. Ada begitu banyak jenis ketidakadilan, jenis terburuk penyiksaan yang tak terbayangkan, darah mengalir di mana-mana, dan penganiayaan kekerasan pecah. Jika mereka harus mengamputasi bagian tubuh Anda atau memotong Anda dalam potongan, mereka akan melakukannya dengan mudah sempurna. Apapun yang bisa mereka lakukan, sehingga Anda ingin Anda tidak pernah ada. hati nurani orang-orang ini sudah mati, dan mereka setan. Saya melihat banyak teroris Islam melakukan semua jenis terorisme.

dunia tidak pernah sama lagi. Saya mencoba untuk yang terbaik dari kemampuan saya untuk memberitahu Anda, apa yang ALLAH memberi saya untuk berbagi dengan Anda. Ada begitu banyak hal yang akan terjadi di masa itu, untuk pergi melalui kesusahan besar adalah untuk mengalami neraka di bumi, sementara Anda masih hidup, apa yang terjadi selama abad kegelapan, perang salib, atau Holocaust adalah apa-apa dibandingkan dengan ini . Saya berbicara tentang Kesengsaraan Besar sini, waktu itu tidak pernah seperti itu sebelumnya dan tidak akan pernah sesudahnya. Yang lucu adalah bahwa ketika Anda tertinggal, situasi ini diambil benar-benar dari tangan Anda. Anda tidak dapat mengubah atau berbuat apa-apa dan Anda bahkan tidak bisa melakukan banding atau bawa ke polisi. Anda tidak bertanggung jawab untuk keluarga Anda lagi. Anda bahkan tidak punya waktu untuk berpikir tentang hal itu. Tidak ada momen perdamaian atau istirahat; hanya siksaan, penderitaan yang berat, dan penderitaan seperti Anda tidak pernah berpikir bisa ada. Saya melihat bahwa master pikiran di balik semua ini adalah setan dan orang-orangnya duduk di takhtanya. Dia tampak gembira dengan setiap bagian dari itu!

Lalu tiba-tiba, scene berubah, dan saya dibawa ke ruang Tahta ALLAH. Aku melihat besar Throne, ONE WHO'S Nama adalah ANCIENT OF DAYS yang duduk di atasnya, tahta HIS sangat besar dan ORANG HIS duduk di Arasy. Aku diizinkan untuk melihat sekilas ini. HE adalah dengan MESIAS, dan alasan mengapa saya menggunakan istilah tertentu ini adalah karena mereka digunakan dalam visi dan saya melihat mereka menggabungkan menjadi SATU ORANG. YESUS memiliki kemampuan untuk berjalan ke BAPA ALLAH. The Ketuhanan memiliki kemampuan ini: mereka sekering dan menjadi SATU BADAN, namun Anda masih dapat melihat INDIVIDU lain atau PERSON lainnya. Di lain waktu, YESUS keluar, dan di sanalah YESUS datang dari, Payudara dari BAPA The. Tidak ada cara lain untuk mengungkapkannya, karena saya memandang HIM, aku tidak bisa melihat wajah DIA.

Ada suara visi menceritakan beberapa hal-hal tertentu kepada saya: Hal pertama, yang mengejutkanku, membuatku takut tak terkira adalah bahwa, The Heavenly BAPA begitu KUDUS, dan itu seperti itu adalah pertama kalinya saya melihat DIA. Semua ini telah segar kepada saya. HE begitu KUDUS, saya gemetar ketakutan saya memberitahu Anda bahwa bahkan ketika visi itu berakhir aku terus dengan itu. Aku bisa merasakan semua kagum, semua hormat suci. Itu sangat luar biasa, dan beberapa kali aku diizinkan untuk melihat HIM dengan ombak Kemuliaan dan berbagai warna pelangi: Dazzling Mulia dan Power. Voice HIS sangat besar seperti guntur atau sebagai gelombang laut perkasa menderu yang dapat mendengar beberapa miliaran mil jauhnya di alam semesta.

Waktu HE mengatakan kepada saya apa yang saya menyerukan, jenis pelayanan saya untuk membawa dan bahwa saya akan memiliki banyak pengalaman supranatural (By the way, HE telah setia tentang hal itu, dan HE telah saya ke alam roh sejak tahun 2010 hingga saat ini-ratusan kali, hampir setiap hari saya baik memiliki visi Spiritual atau mimpi supernatural. Beberapa pertemuan mungkin tampak serupa, tetapi tidak ada dua pertemuan yang sama. Itulah cara supranatural ALLAH adalah), tetapi tidak pernah memiliki saya merasa seperti ini.

Saya sangat terguncang; Aku tidak bisa menahan besarnya Kudus HIS, HIS Total kesempurnaan! Ada makhluk di kedua sisi Tahta seperti malaikat dengan sayap outreached. Aku tahu mereka melambangkan sesuatu, tapi aku tidak bisa mendapatkan apa itu. Mereka adalah jenis khusus dari malaikat yang menjaga Throne HIS, dan mereka menjaga HIS Kehadiran. Hanya mereka bisa datang lebih dekat dan lebih dekat ke HIM. Saya bisa membayangkan jenis kekudusan dan kemurnian salah satu harus memiliki untuk datang ke Throne itu, hampir tampaknya tidak mungkin tetapi dengan ROH KUDUS itu dicapai. Penganiayaan besar terus sampai HE datang, maka kiamat itu dilakukan kepada orang-orang kudus, seperti yang terjadi, visi memudar ... kemudian saya datang ke sini untuk mulai mendokumentasikan itu!

- Matius 24: 9: Lalu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan akan membunuh kamu, dan kamu akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku.


- Yesaya 13:13: Karena itu Aku akan menggoncangkan langit, dan bumi akan menghapus dari tempatnya, dalam murka TUHAN semesta alam, dan di Hari Kemarahan Fierce HIS. Anak-anak mereka juga akan diremukkan di depan mata mereka; rumah mereka akan manja, dan istri-istri mereka diperkosa. busur mereka juga harus lari para pemuda-potong; dan mereka tidak akan memiliki belas kasihan pada buah kandungan; mata mereka tidak akan luang anak-anak.

Tidak ada komentar: