Translate

Selasa, 03 Januari 2017

PESAN TUHAN DI TAHUN 2017 OLEH KEVIN MIRASI


TAHUN 2017 dan seterusnya:


Pada tahun 2017 dan seterusnya, Watch Israel dengan lebih luas Spiritual Hind-set, seperti Israel (Termasuk Tanah Israel) Menjadi Lebih dan Lebih sebuah Debat Internasional dan Kontestasi, seperti pernah sebelumnya. "Perdamaian!! Perdamaian!! Damai !!! "Clarion Panggilan akan ditingkatkan dan meningkat.

Pada tahun 2017 dan seterusnya, Watch Amerika Serikat sangat tajam; Hari nya Reckoning Akan Have Arrived. Menonton The Oceans, Watch California (dan petak besar Pantai Barat), Watch New York City (dan petak besar East Coast): mega Tsunami, Gempa bumi mega, mega Events.

Pada tahun 2017 dan seterusnya, sebagai Amerika Serikat "Transisi", Barack Obama akan Nowhere, apakah dia Di kursi atau Bukan sebagai Presiden Amerika Serikat. Pengaruhnya akan baru saja dimulai. Sudah ia meletakkan di tempat "Seal-bukti" Keputusan saat ia "Angin" terhadap 20 Januari 2017; untuk mencoba untuk menjaga nya "Legacy". Artinya Obamaism (The kebijakan dan Rencana Barack Obama) ditetapkan untuk Lanjutkan.

Pada tahun 2017 dan seterusnya, lebih Chaos dan Divisi (Ras, Spiritual dan Ideologi) akan Setelah The Land, terutama di Amerika Serikat, dan memang Bangsa lain dari bumi. Di Tengah ini, mereka yang Kepercayaan dan Harapan di TUHAN akan menjadi seperti sebuah Oasis damai dan ketenangan; Untuk TUHAN akan Perisai mereka dan Melindungi mereka.

Pada tahun 2017 dan seterusnya, Tonton Rusia (Dia The Magog) Menjadi Lebih dan Lebih Berpengaruh. Sebagai The Bear fattens dan tumbuh di Kekuatan dan Spread Batas Teritorial nya. The Bear telah terbangun dari tidur yang sangat mendalam (dari musim dingin; The Cold War). Ada akhirnya akan Menjadi kepala ke kepala bentrokan antara beruang (Rusia) dan The Eagle (Amerika Serikat). The Bear adalah pencocokan terhadap The Eagle.

Pada tahun 2017 dan seterusnya, lebih Sieving akan mengambil tempat di The House of The TUHAN (Gereja); sebagai Pemisahan Antara Gereja Sejati dan Gereja The Fallen Terus untuk mengambil tempat. Karena hal ini akan terjadi, Latter Rain Revival of Roh Kudus Akan Lanjutkan untuk mengambil tempat.

Pada tahun 2017 dan seterusnya, Keuangan dan Krisis Ekonomi akan mengambil akar yang lebih dalam. Gejolak perbankan, Keuangan (Stock) Turbulensi Market di Memimpin Pasar Keuangan, dan memang Saring global dalamnya. Harga minyak juga akan akhirnya Naik ke "Bencana" Levels, sebagai Memasak Gas akhirnya juga akan Kehabisan Pasokan di Beberapa Tempat.

Pada tahun 2017 Seterusnya, kegiatan Terorisme lebih akan berakar di Amerika Serikat, Eropa dan semua bagian lain dari bumi. Hal ini pada akhirnya akan menyebabkan Panggilan Clarion untuk Pengamanan lebih yang akan diambil. Tanda The Beast (R.F.I.D Micro-Chip) untuk Identifikasi, "Identifier Unik" akan demikian berada di dalam Keputusan Table.

Semua dalam semua, I Wish You All sangat bahagia dan Tahun Baru Sejahtera 2017, Penuh Hikmat Allah, di Kehadiran TUHAN. Pada tahun 2017 Baca Alkitab Anda, penuh doa dan endevour untuk Menyembah & Puji TUHAN.

SALAM!!! SALAM!!! SALAM!!!

SIAPKAN CARA UNTUK KEDATANGAN TUHAN YESUS KRISTUS DI PERTOBATAN ABSOLUTE, KEBENARAN, Kudus, KEBENARAN DAN MENYERAH LENGKAP ATAS TUHAN YESUS KRISTUS (YESHUA / YAHUSHUA HA MASHIACH). WAKTU ADALAH BENAR-BENAR LEBIH; MESIAS YESUS KRISTUS waktu dekat DATANG DAN PILIH MENJADI PENGANTIN YESUS KRISTUS SEBELUM ANDA TERLAMBAT !!!

Saudara Anda dalam Kristus Yesus, dan Gembala TUHAN,

Tidak ada komentar: