Translate

Minggu, 08 Januari 2017

WAHYU ILAHI TENTANG SURGA DAN NERAKA OLEH RICHARD ANTWI


Pada 27 Desember 2013, yang Jumat sekitar 23:00 di malam hari aku merasa bahwa aku merasa begitu dingin dan gelisah di kamar saya dan saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Saya tidak menggunakan kain saya untuk menutupi diri dan tiba-tiba saya melihat jiwa saya meninggalkan tubuh saya dan saya melihat tubuh saya terbaring di tempat tidur dan jiwa saya di luar. Ketika saya berbalik untuk melihat sisi saya, saya melihat bahwa Yesus Kristus berdiri oleh saya dan Dia memegang tangan saya dan berkata kita akan Surga dan Neraka lagi. Lalu kami melesat ke langit dan dalam waktu sesingkat mungkin kami berada di pintu gerbang surga di mana pakaian surgawi saya tiba saya dan saya harus berubah sepenuhnya, baik berpakaian dan tampak begitu baik dengan Yesus di sisiku dan Surga-langsung yang gerbang surga, terbuka bagi kita, yaitu Yesus dan saya sendiri, untuk masuk.

Ketika saya masuk dengan Yesus ke surga, saya melihat bahwa setiap tempat tenang. Begitu tenang begitu tenang, jadi saya tidak mengerti jadi aku bertanya apakah ini tempat yang sama saya mengunjungi waktu lainnya? Dan teman saya Yesus adalah tenang dan semua yang saya lihat adalah bahwa Dia menangis. Air mata mulai menurun tiba-tiba dari matanya.

Kemudian muncul tangga langsung dari Surga ke bumi dan oleh pemandangan sisi tangga di mana malaikat yang memegang terompet. Mereka berdiri, dengan dua sisi tangga dan pada akhir tangga ada yang sangat brilian, zat yang sangat terang. Bahkan, itu begitu mengkilap aku tidak bisa melihat itu. Jadi, Tuhan mengatakan kepada saya untuk kembali saya terhadap cahaya dan wajah saya kepada-Nya, sehingga saya melakukan itu.

Ketika saya berpaling ke arah Yesus dan saya kembali menuju cahaya terang, semua aku bisa melihat bahwa semua dari Yesus tiba-tiba berubah menjadi seorang manusia biasa, cara Dia, Dia berada di bumi ketika Ia pergi melalui penyaliban dan aku melihat tanda paku di tangan-Nya, mahkota berduri dan semua luka yang ia menderita dan ia mengalami pendarahan deras bahkan air mata dia penumpahan berubah menjadi darah. Bahkan, itu sangat buruk bagi saya untuk melihat bahwa Yesus mengatakan kepada saya bahwa saya harus sujud kepala saya, dan saya sujud kepala dan Yesus lenyap.

Aku benar-benar sujud untuk sementara waktu, untuk jangka waktu yang cukup lama sampai Yesus datang kembali dan kemudian aku mendengar seseorang menyentuh saya dan ketika saya berbalik itu adalah Yesus. Dan sekarang Dia sedang mencari mulia sebagai sejenis, Dia berada di garmen raja-Nya berpakaian dan aku melihat bahwa Dia memegang dua jam di tangan-Nya; satu di tangan kirinya dan satu di tangan kanan-Nya.

Dia menunjukkan dua jam untuk saya. Satu di tangan kanan, jam tangan dan kemudian menit tangan semua pada dua belas jam yang ditandai dengan warna merah, tapi aku tidak mengerti. Kiri pada menit tangan itu kembali sedikit, beberapa menit sampai dua belas. Aku tidak 'mengerti, tapi saya melihat dan saya melihat dua jam tersebut memiliki dua waktu yang berbeda.

Tuhan mengatakan kepada saya bahwa perbedaan antara dua kali di tangan-Nya. Dia mengatakan waktu di tangan kiri adalah waktu ia pergi kepada Bapa untuk memohon atas nama umat manusia. Itu sedikit dua belas-katakanlah sekitar dua menit untuk dua belas. Dia mengatakan itu karena Bapa telah diterima untuk memberikan sedikit waktu, karena waktu-Nya adalah untuk-Nya untuk datang untuk orang-orang kudus-Nya tetapi banyak yang tidak siap. Itu sebabnya ia pergi dan memohon atas nama kami. Satu di sebelah kanan-Nya adalah waktu Bapa yang pada jam dua belas berarti waktu Bapa terserah, tapi itu hasil dari-Nya memohon bahwa Tuhan telah memberi kita waktu yang singkat ini untuk mencoba dan bekerja hal keluar. Dan Dia mengatakan kepada saya untuk alasan bahwa saya harus datang ke bumi dengan cepat dan datang dan menyebarkan kabar baik bahwa Dia mengatakan kepada saya, hal-hal yang saya katakan. Tetapi saya mengatakan kepada Tuhan, Tuhan bagaimana saya bisa melakukan pekerjaan ini? Tuhan, saya tidak punya uang. Saya tidak 'memiliki apa-apa. Jadi bagaimana saya bisa pergi ke Sungai * [* = Tak / sulit untuk memahami kata karena aksen] atau beberapa tempat untuk melakukan pekerjaan seperti itu dan Tuhan mengatakan kepada saya tidak mengatakan itu dan Dia memegang tangan saya.


Tuhan memegang tangan saya dan langsung membawa saya ke neraka. Ketika kita masuk neraka orang pertama yang saya melihat seorang gadis yang sangat muda antara usia sekitar 16-17 dan aku melihat bahwa gadis itu dikaitkan dengan sesuatu di payudara dan ia tergantung di sana. Dan aku berkata Tuhan, mengapa ini? Dia mengatakan itu adalah hasil dari beberapa pemberontakan atau pembangkangan bahwa dia membuat arah Me itu sebabnya dia di posisi itu.


Tuhan telah menjelaskan kepada saya beberapa waktu yang lalu dalam kehidupan wanita muda saat dia sekitar empat belas tahun, Dia membawanya ke Surga dan Neraka untuk menunjukkan hal-hal tertentu nya sehingga gadis ini yang bisa masuk ke pendeta dan mengatakan pendeta begitu bahwa mereka akan dapat menginjili banyak orang untuk membuatnya ke Surga. Tapi ketika gadis itu kembali di bumi bukannya melaporkan kepada pendeta, gadis itu terlebih dahulu memberitahu ibunya yang bukan Kristen dan ibu rubbished apa yang dia katakan. Dan menceritakan semua hal yang ia menceritakan itu setan, karena gereja Anda menghadiri adalah setan itu sebabnya Anda memiliki semua ini visi setan. Jadi, ketika Anda berhenti menghadiri gereja seperti semua penglihatan setan tidak akan datang lagi.

Ibu mengatakan kepada putri yang Anda telah melihat bahwa sejak saya belum menghadiri gereja, saya belum memiliki visi setan? Itulah sebabnya saya memberitahu Anda berhenti menghadiri gereja dan jika Anda menghentikannya, Anda akan melihat bahwa Anda tidak akan mengalami visi tersebut. Hanya menghentikannya datang (tak terdengar) dan Anda akan bebas, karena saya bebas.

Tuhan mengatakan kepada saya ketika ibu disarankan gadis itu dengan cara ini, ibu mulai membeli gaun duniawi untuk gadis berpakaian dengan cara duniawi untuk menarik laki-laki, untuk merayu laki-laki. Jadi dia mulai berpakaian dengan cara duniawi menunjukkan payudara, menunjukkan beberapa bagian penting dari tubuhnya, dan ia mulai bergerak dengan laki-laki sampai ibu punya satu orang sebagai teman dan orang diresapi gadis itu. Ketika gadis itu mendapat diresapi ibu, dirinya, berbalik, dan mengatakan "untuk ini saya tidak akan pernah menerimanya, karena akan mempermalukan saya di daerah kita hidup," dan karena itu, ibu mengatakan ia akan mengakhiri kehamilan . Sementara mereka berada di rumah sakit mengakhiri kehamilan gadis itu meninggal dan ia muncul dalam neraka di mana dia menemukan dirinya hari ini.

Tuhan berkata, cara dia digunakan untuk berpakaian dengan mendorong payudaranya, menunjukkan payudaranya kepada publik, itu adalah apa yang dia alami di neraka sekarang. Dengan mendorong payudaranya dia juga mendorong itu di neraka.

Tuhan kemudian membawa saya ke bagian laki-laki macho adalah; ada banyak jumlah mereka. Mereka berada di sana membawa besar, besar, batu-batu besar yang menderita, tetapi mereka harus membawanya. Mereka akan naik dan turun membawa batu-batu besar dan di antara mereka Tuhan menunjukkan-menunjuk kepada saya satu orang macho tertentu. Dia mengatakan kepada saya memiliki Anda melihat bahwa manusia macho? Sementara ia di bumi, saya mengungkapkan Sendiri kepadanya. Aku membuatnya mengerti bahwa aku akan menggunakan dia untuk mengubah atau untuk berbicara dengan rekan pria macho-nya sehingga mereka semua akan bisa dikonversi dan membuatnya ke Surga. Namun dia menolak untuk mendengarkan suara saya. Kemudian nanti ia meninggal dan ia menemukan dirinya dalam neraka. Dan itulah sebabnya ia menderita seperti itu di neraka.

Lalu Tuhan membawa saya kembali ke Surga dan kata Richard. Anda sekarang telah melihatnya sendiri dan Anda harus pergi dan memberitahu orang-orang di bumi, karena waktu yang pendek atau yang lain ini akan menjadi tempat tinggal juga, yaitu neraka.

Jadi, saya mulai menangis dan saya mengatakan kepada Tuhan bagaimana saya bisa melakukan pekerjaan ini tanpa uang atau bantuan? Tuhan kemudian mengatakan kepada saya itu bukan tentang uang, tapi aku hanya untuk berbagi Firman-Nya dan (tak terdengar) untuk membantu orang lain. Dia bilang aku memiliki satu orang di bumi untuk membantu saya dan saya bertanya satu dan dia bilang itu pendeta saya. Dan aku berkata, Anda tahu pastor saya yang di bumi? Dan Dia berkata ya, aku tahu pendeta Anda. Itu adalah Pastor Patrick Prosper Kuranchie dari Surga Pencari Kementerian.

Aku segera meminta Tuhan kau tahu pendeta saya? Dan Tuhan berkata ya, saya tahu pendeta Anda dan dia tahu Me. Aku tahu suaranya dan Dia tahu suara saya. Jadi, pergi ke dia dan dia akan membantu Anda.

Jadi, (tak terdengar) saya melihat pendeta saya dan mengatakan kepadanya bahwa saya ingin datang kepadanya dan pendeta berkata oh, semua visi Anda bahwa Anda menerima, bahkan aku bekerja pada mereka, menuliskannya. Lalu aku berkata, tidak ada itu bukan tentang orang-orang, tapi saya telah menerima satu sama lain. Lalu dia berkata, oh datang. Jadi, ketika saya datang kepadanya, ia juga mendorong saya dan pada kenyataannya, aku begitu banyak didorong bahwa saya menjadi sangat senang. Itulah yang Tuhan, menunjukkan. Bahkan, ketika aku bangun di sekitar 2:35 pagi berikutnya. Amin

Tidak ada komentar: