Translate

Sabtu, 14 Januari 2017

PERJALANAN NERAKA NABI OTHUSITSE MMUSI


Hari ini ia berbagi pengalaman ini dengan harapan bahwa itu akan mengguncang realitas di masyarakat bahwa ada lebih ke dunia ini setelah kita mati. Ia berharap bahwa banyak orang akan mulai melihat ke dalam firman Allah dan diselamatkan, karena ini adalah keputusan yang paling penting dalam hidup Anda. Kristen dan orang-orang sekuler membutuhkan pesan ini, karena hari ini kita memiliki banyak orang Kristen yang telah berbalik dan mengikuti setelah hawa nafsu mereka bahwa dunia menawarkan, dan ia melihat orang-orang Kristen di neraka juga.

Bisakah Anda menemukan diri Anda di neraka hari ini? Kamu diselamatkan oleh Tuhan Yesus Kristus? Jika Anda tidak, menjangkau dia hari ini di sebuah doa, berbalik dari dosa, dan terhadap Allah, dan mulai berjalan maju dalam kehidupan yang benar. Roh Kudus akan membimbing Anda sepanjang jalan.

"Tuhan Yesus ... .. Maafkan aku karena bagaimana aku telah berdosa terhadap Engkau. Saya percaya bahwa Anda adalah anak Allah, Allah sangat yang menumpahkan darah HIS bagi saya di kayu salib. Saya berdoa agar Anda akan memaafkan saya untuk setiap kali saya telah mengambil nama Anda di vena, dan setiap kali saya telah melanggar perintah Anda. Saya berdoa agar Anda akan menunjukkan cara untuk menjalani gaya hidup yang benar. Saya berdoa agar Anda akan mendorong kekuatan kegelapan dari hidup saya. Membantu saya membersihkan hidup saya keluar, dan mulai hidup untuk Anda. Ayo hidup dalam diriku Roh Kudus, dan membimbing dan mengarahkan langkah saya, Dalam nama Yesus "

Perjumpaan dengan Yesus (Senin, November 23, 2015)

Aku punya pengalaman. Saya dibawa ke sebuah visi TUHAN, Kami berkumpul di gereja, Revelations Ilahi Gereja, Seseorang berdiri, berbicara dalam bahasa lain dan saya menafsirkan bahasa roh, TUHAN mengatakan kami pentingnya ROH KUDUS dalam hidup kita. Kita harus berjalan dalam Roh, dipimpin oleh ROH KUDUS dan biarkan dia memenuhi pelayanannya syafaat melalui kita.

Ada saudara-saudara dari Gereja, seperti yang kita mulai berdoa, aku melihat ke arah pintu, di sini saya melihat YESUS, berjalan di, HE mengenakan jubah putih, rambut HIS itu cokelat muda, HE berjalan anggun, HE sempurna TUHAN, sempurna dalam segala arti kata.

Sebagai HE muncul, perhatian orang dibawa ke pintu, saya terkejut semua orang melihat HIM, orang-orang mulai jatuh, berdoa dalam bahasa roh, yang lain menangis histeris, sebagian jatuh di tanah dengan wajah mereka, aku berkata; "YESUS telah mengunjungi kami, orang, berhenti menangis, melihat HIM, sentuh HIM", tetapi mereka tidak mendengarkan saya, mereka menangis lebih, Roh menimpa mereka.

YESUS berjalan ke mana aku, aku merasa tak terlukiskan sukacita dan damai, HE datang di sebelah saya, ada saudara yang selalu ingin melihat TUHAN, saudara ini sedang berdoa, YESUS datang, membungkuk, memegang kursi ia duduk di dengan tangan HIS, menatapnya tepat ke wajah, aku melihat mata YESUS, biru muda, besar, bulat dan mata yang indah, HE menatapnya dengan mata kasih sayang dan cinta, cinta yang murni, saudara itu diatasi dengan TUHAN kehadiran.

YESUS berdiri tegak, HE mulai terlihat di sekitar gereja pada setiap orang, dengan indah, mata biru HIS, setiap jiwa, aku melihat cinta HIS dalam dan merawat mereka.

Seseorang menangis, "YESUS, bawa aku ke surga", kataku, adik, "Tidak, Anda tidak bisa berdoa agar, berdoa TUHAN, membawa kita ke surga",

YESUS mulai berbicara kepada kita, hal pertama HE mengatakan kepada kami, adalah bahwa DIA adalah menyadari whats terjadi di dunia, krisis, rumor tentang perang, kurangnya perdamaian, Pembunuhan, apa yang terjadi di Timur Tengah dll HE mengatakan ini adalah tanda-tanda akhir zaman.

YESUS berkata, HE datang sangat segera. HE mengatakan pengangkatan sangat dekat, itu akan terjadi. Di seluruh dunia, banyak orang percaya akan hilang, dunia tertinggal akan berada dalam kekacauan dan kesusahan. Cara TUHAN berbicara tentang pengangkatan, hal tersebut sangat penting dan kritis yang kita bersiap-siap.

TUHAN berbicara hal-hal lain, setelah itu, kami melihat HIM berbalik, berjalan pergi dengan cara yang sama HE datang, orang-orang mulai berteriak, "JESUS, silakan membawa kita ke surga,", orang berpikir HE datang untuk membawa kami ke surga.

YESUS berhenti di trek HIS, berbalik, HE menatap kami, HE mengatakan, sebelum tahun berakhir, beberapa orang di gereja akan memiliki pengalaman surgawi.

Orang-orang bertanya, "kapan TUHAN?"

YESUS menjawab, "Ini akan terungkap kepada orang-orang secara individual, pada saat doa dan keintiman dengan ME"

Setelah YESUS mengatakan bahwa, HE berjalan pergi, aku melihat HIM berjalan di koridor sampai HE lenyap.


Yohanes 10:14: Saya Baik GEMBALA, dan saya tahu domba MY, dan saya dikenal TAMBANG.

Kisah: 3: 20: Dan DIA akan mengirimkan YESUS KRISTUS, yang sebelum itu diberitakan kepadamu:

1 Tesalonika 4: 14-17: Karena jikalau kita percaya bahwa Yesus mati dan bangkit lagi, bahkan jadi mereka juga yang tidur di YESUS akan TUHAN membawa dengan HIM. Ini kami katakan kepadamu dengan firman TUHAN, bahwa kita yang hidup, yang masih tinggal sampai kedatangan Tuhan tidak akan mencegah mereka yang tertidur. Untuk TUHAN DIRINYA akan turun dari Surga dengan teriakan, dengan suara penghulu malaikat, dan dengan Trump ALLAH: dan mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit: Kemudian kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan, untuk memenuhi TUHAN di udara: dan sebagainya harus kita pernah bersama TUHAN. Karenanya kenyamanan satu sama lain dengan kata-kata ini.

Wahyu 19: 9: Maka Ia bertanya kepada saya, Menulis, Berbahagialah mereka yang disebut kepada Perjamuan Kawin Anak Domba. Ia bertanya kepada saya, ini adalah Sayings Benar ALLAH.

Matius 24:21: Untuk itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti itu tidak sejak awal dunia untuk saat ini, tidak ada, tidak akan terjadi lagi.

Kunjungan ke neraka (Selasa, 8 Desember, 2015)

Di malam hari, ROH KUDUS membuat saya tahu bahwa saya akan memiliki kunjungan a.

Di pagi hari, sekitar 03:00, saya dibawa ke sebuah visi. Saya datang kepada majelis orang-orang kudus, saya bisa melihat orang-orang dari gereja kami, saudara-saudara, kemudian saya melihat seorang penatua, saya melihat lima malaikat dari surga, empat maskulin dan feminin, malaikat memiliki kemuliaan atas mereka, panjang, emas rambut, ada seperti angin bertiup lembut pada rambut mereka.

Ketika saya datang, para malaikat berdiri, tersenyum, datang dan menyapa saya. Saya sangat gembira.

Kemudian ROH KUDUS mengingatkan saya tentang sesuatu, ada orang-orang yang saya tahu, di gereja kami dan orang lain yang telah mengatakan kepada saya, mereka ingin melihat neraka, mereka berdoa tentang hal itu dan mengatakan kepada ALLAH, bahwa jika mereka melihat neraka, hidup mereka akan berubah dan mereka akan radikal tentang jiwa. ROH KUDUS beritahu saya, TUHAN telah mendengar dan menjawab doa-doa mereka.

Aku melihat di samping saya, ada pemandu wisata malaikat, dia bertubuh sempurna, tubuhnya terbungkus murni dan berkilauan jubah terputih, putih seperti salju bercahaya. Malaikat itu berbicara kepada saya dan mengatakan kepada saya untuk meminta orang-orang yang berdoa untuk melihat neraka untuk datang di sebelah kiri kami, saya dan malaikat menghadapi mereka, ada gerakan, orang lain pergi sisi lain, tapi Lo, orang-orang yang berdoa dan diperlukan untuk melihat neraka, mereka begitu banyak.

Saya melihat saudara-saudara saya sendiri, saya melihat seorang penatua gereja, bagi saya, ini sangat nyata dan saya pikir itu literal. Melihat fitur dan bentuk-orang, saya melihat orang-orang ini dalam tubuh semangat mereka, di luar tubuh mereka, mereka tidak memiliki solid, tubuh materi, mereka hampir tampak setengah transparan, namun mereka memiliki pikiran, mereka berbicara, memiliki fitur wajah, kaki, mereka bisa bergerak dan berbicara, lagi pula saya berbicara dengan mereka, saya berkata, "ini adalah malaikat begitu dan begitu", (saya bahkan tidak tahu bagaimana saya tahu namanya), saya berkata, "beberapa dari Anda , yang telah menginginkan untuk melihat malaikat, ini adalah malaikat ". Orang-orang senang melihat malaikat, kita bisa melihat putih, kemuliaan dan cinta dari ALLAH di dalamnya. Saya melanjutkan, "malaikat akan membawa kita dalam kunjungan ke neraka"

Melalui wahyu Aku tahu, Tuhan menjawab doa yang pertama, Untuk penerima pengalaman untuk mengetahui bahwa neraka adalah nyata, literal tempat di mana semua orang berdosa akan pergi, kedua, untuk hidup mereka berubah dan tidak pernah mengambil keabadian ringan, ketiga, bagi mereka untuk memahami pentingnya memenangkan jiwa dan mengapa YESUS datang untuk menyelamatkan umat manusia.


Malaikat itu tenang sekarang, hanya melihat sekelompok orang, yang akan mengunjungi neraka. Aku tahu neraka akan menjadi mengerikan, karena TUHAN YESUS telah mengambil saya di sana, pada beberapa kesempatan, aku tahu orang ini adalah tentang pengalaman, sesuatu yang akan mengejutkan mereka.

Saya berkata kepada malaikat itu, mungkin Anda memimpin kami, saya merasa dalam roh saya, untuk kembali ke akhir grup, seperti malaikat itu berjalan dengan kami, di depan. Kami mulai perjalanan.

Kami mulai berjalan pada jalan berbatu, daerah baru saja tajam, banyak batu. Itu tampak seperti tempat yang sangat berbahaya, orang-orang berjalan dan diam, semua orang harapan dan rasa ingin tahu, hendak saya bertemu. jalan itu seperti keturunan.

Kami berjalan dan berjalan di jalan itu sampai kami datang ke gerbang neraka. Ada tulisan besar di atasnya. Kenyataannya mulai menetap pada orang-orang. Gerbang dibuka, apa yang kita lihat itu sangat mengganggu, kaki langit, seperti gelap dan kecoklatan. Seluruh daerah membawa rasa kesepian dan putus asa.

Malaikat itu melanjutkan ke gerbang, diikuti oleh orang-orang kudus dan malaikat lainnya di tengah-tengah. Bagi saya, saya terjebak dengan saat ini, memori visi saya punya tentang neraka datang membanjiri pikiran saya, di sini saya lagi, masuk ke dalam neraka.

Ada tiga bagian, malaikat membawa kami ke. Ketika kami berjalan ke bagian pertama, karena saya sedang melihat lingkungan saya, itu gelap, tapi ada warna merah yang api, di tanah, dinding dan sedikit suasana. Tempat itu begitu begitu besar dan semua itu, tempat yang sangat sepi.

Saya menyadari bahwa banyak sekali orang-orang dari semua lapisan masyarakat dipenjarakan di sana, malaikat membawa kami ke arena ini, saya mendengar beberapa orang teman kami mulai berteriak ketakutan, seseorang berkata, "Oh My GOD, ini mengerikan ", orang mulai gemetar dan menangis, beberapa menangis kepada malaikat yang bertanggung jawab" cukup Its, silahkan membawa kita kembali ", beberapa mengatakan" kami akan memperingatkan orang-orang tentang neraka, silahkan, kami ingin kembali "tapi malaikat masih melanjutkan ke bagian dari neraka, seperti ia tidak memperhatikan tangisan, isakan dan takut pada orang. Itu shock mengucapkan dan bingung untuk pendatang waktu pertama di neraka.

Di neraka, yang takut terasa, itu banjir jiwa Anda dan Anda hampir dapat menyentuhnya, bagian ini akan menuju barat, ketika kita masuk, tempat itu begitu kotor, semua jenis sampah, beberapa hal, Anda bisa ' t menjelaskan, seperti apa yang menyebabkan sampah dan kotor.

hal kedua, dinding, tampak begitu tua, kotor & retak, bahkan lantai, kami datang ke tengah, dengan siksaan yang terjadi di sekitar, kita melihat seperti platform, seorang pria ditempatkan di sana, tubuhnya dicabik marah , setengah hewan, setengah makhluk manusia yang di sekitarnya, tampak seperti mereka melahap dagingnya ketika ia masih hidup. Makhluk-makhluk ini, yang begitu jahat dan tidak punya belas kasih sama sekali untuk pria, beberapa merobek kakinya, beberapa kepalanya, beberapa perutnya, itu tampak seperti warna merah di bagian tersebut, itu api bercampur darah, itu adalah seperti seseorang hanya memercik dinding, setan, pria dan hal-hal dengan darah bercampur api. Pria itu adalah seorang pembunuh ketika ia masih di bumi, dia membunuh beberapa orang untuk ritual, di neraka ia menuai apa yang ia menabur. Setan yang menuai bagian tubuhnya sendiri dari dia, Pria itu menjerit kesakitan, tapi tidak ada yang bisa membantu saya. Kemudian saya mendengar Tuhan berbicara dalam roh saya, "Tidak ada belas kasihan di neraka, rahmat hanya datang dari Tuhan, setan tidak memiliki belas kasihan"

Aku melihat sesuatu yang lain, ada duri sangat kering dan tajam, mereka Demons menggunakannya untuk menyiksa orang lanjut., Platform berdarah, kita bisa melihat asap naik kuning dari lubang-lubang neraka, apa yang kita mendengar dan melihat kita tahu orang-orang di penyelam dan siksaan yang besar.

Ketika saya melihat makhluk, aku berseru, "Demons !!", kataku, "ini makhluk penuh kebencian dan kejahatan adalah setan"

Tiba-tiba, setan-setan yang tampak seperti mereka sedang makan manusia hidup, mereka berpaling kepada kami, berjalan perlahan-lahan, aku bisa melihat kemarahan, kebencian dan niat jahat di mata mereka. Tiba-tiba malaikat dan kita muncul di bagian lain dari neraka, yang berada di salah satu kiri yang pertama.

Tempat ini gelap gulita, hal-hal yang mengejutkan, kita masih bisa melihat. Jiwa-jiwa di daerah ini dilanda kegelapan besar. Ada kandang, membakar kamar dan sel. Ada orang Kristen murtad, ada orang-orang Kristen dengan kehidupan ganda, orang-orang munafik dan pendeta yang dikompromikan kata suci ALLAH.
Kemudian kami pergi ke daerah tertentu, di neraka kita bisa melakukan perjalanan dengan kecepatan pikiran, Anda dapat hanya muncul di area ALLAH ingin Anda untuk pergi dan kembali, daerah ini lebih besar daripada yang lain, Anda bisa melihat atmosfer, asap naik, udara di atmosfer tampak beracun karena asap kuning ini, asap dari kebakaran, belerang dan daging terbakar. Ada hanya berbagai kegiatan yang terjadi.

Di sini ada daerah-daerah yang lebih besar dari api, lubang besar, banyak banyak jiwa tersiksa sebagai kelompok, orang disiksa oleh banyak hal, mereka alat tajam dan alat-alat, saya menyadari banyak jiwa di tempat itu, anak-anak (di atas usia pertanggungjawaban) pemuda , orang dewasa, pria dan wanita, daerah ini diisi dengan orang-orang kafir, orang-orang yang belum diselamatkan, atau orang-orang yang meninggal tanpa mengetahui TUHAN. Ada pemabuk, pelacur, pencuri, pembunuh dan segala macam orang-orang berdosa.

Orang-orang disiksa di setiap fakultas dan rasa, rasa takut berada di luar lingkup imajinasi. Hanya pemandangan mengerikan.

Ketika kami berjalan keluar, malaikat mengatakan kepada saya dua hal, nomor satu. Bahwa jiwa menang adalah penting dan perintah untuk setiap orang Kristen, nomor dua, Kita harus memperingatkan orang-orang tentang neraka, pesan neraka harus diberitakan di gereja, khotbah kami harus fokus orang pada hal-hal yang kekal, surga dan neraka.

Tiba-tiba, saya tidak lagi di neraka tapi di kamar saya.

Saya berkata kepada TUHAN, "TUHAN, mengapa kau tunjukkan neraka ?, kenapa kau menunjukkan padaku neraka dalam visi ketika saya hanya ingin mengunjungi surga?"

TUHAN menjawab, "Hal ini diperlukan, karena saya tunjukkan surga, saya akan menunjukkan siksaan neraka"

Tuhan berkata: "Aku menunjukkan Anda neraka bagi Anda untuk pergi dan memperingatkan umat manusia, memperingatkan orang-orang kafir dan dosa orang-orang Kristen, memperingatkan mereka yang tinggal sembarangan, bermain dengan keselamatan mereka seolah-olah tidak ada kekekalan, Neraka adalah akhir dari segala dosa dan ketidaktaatan, cuaca seseorang mengaku tahu ME atau orang yang tidak beriman, Katakan kepada mereka, tanpa kekudusan tidak seorangpun yang dapat melihat MY Face "

Matius 28:19: Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa, baptislah mereka dalam nama Bapa The, dan SON The, dan The KUDUS GHOST: ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan Anda: dan, lo, aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir dunia. Amin.

John: 3: 5: Yesus menjawab, Sesungguhnya, sesungguhnya, Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah.

1 Petrus 1:15: Tetapi DIA yang telah memanggil Anda adalah Kudus, jadi kamu kudus dalam segala macam percakapan; Karena ada tertulis, Kuduslah kamu; karena Aku Kudus.

Wahyu 21: 8: Tapi takut, dan tidak percaya, dan keji, dan pembunuh, dan orang-orang sundal, dan ahli-ahli sihir, dan penyembah berhala, dan semua pembohong, harus memiliki bagian mereka di danau yang membakar habis dengan api dan belerang: yang kedua kematian.

Matius 18: 8: Sebab jika tangan atau kakimu menyesatkan engkau, memotong mereka, dan mengusir mereka dari engkau lebih baik engkau masuk ke dalam berhenti hidup atau cacat, daripada memiliki dua tangan atau dua kaki untuk dicampakkan ke dalam api yang kekal.

Tidak ada komentar: