Translate

Minggu, 01 Januari 2017

DUNIA DILIPUTI OLEH KEGELAPAN PESAN DARI YESUS


Anak – anak yang MAHATINGGI, Dengarkan akan suara-KU ini TUHAN-MU berbicara

Ada begitu banyak yang ingin Aku ungkapkan kepadamu Kekasih-Ku. Pengalaman-pengalamanmu di sini di dunia ini, kumpulan keadaan yang mengelilingimu pada waktu tertentu semuanya oleh desain-Ku. Engkau telah dikenal dari sebelumnya. Perjalananmu di sini dimaksudkan untuk menjadi ekspresi siapa Aku yang ada di dalam kamu. Aku mencetakmu  dan membentukmu saat engkau bergerak melalui api pengujian dan kesengsaraan-kesengsaraan di dunia ini, setiap langkah, serahkan semuanya kepada-Ku, dalam percaya dan ketaatan. Inilah bagaimana Aku memurnikanmu, seperti orang menguji emas dengan api.

Hidup ini adalah tentang kebangkitanmu. Ini adalah tentang menerima pewahyuan dari siapa engkau yang ada di dalam Aku dan Aku di dalam kamu, dan berjalan di dalamnya, potensi penuhmu. Aku  memiliki puncak dari semua pengalaman hidupmu ada di tangan-Ku. Aku tahu hasilnya apapun jalan  yang engkau pilih kapanpun waktu yang diberikan. Aku bisa dan akan menggunakan setiap detail kehidupanmu untuk kemuliaan-Ku ini adalah alasan Aku telah menciptakan kamu, karena kerelaan hati-Ku.

Engkau hidup di masa yang tidak seperti yang lainnya. Ini adalah masa-masa yang paling gelap, tetapi juga  akan menjadi masa-masa yang paling mulia, sebagai gereja yang masih tersisa, tubuh-Ku, sedang bangkit dengan potensi yang penuh. Misteri-misteri dan rahasia-rahasia Kerajaan-Ku sedang disingkapkan tidak seperti sebelumnya, dan yang sebelumnya tersembunyi dan terselubung sedang dipahami. Aku memiliki rencana yang demikian bagi generasi ini.

Jam tengah malam datang dan engkau memiliki tanggung jawab untuk mengetahui dan memahami masa-masa di mana engkau ada di dalamnya. Aku telah mencurahkan Roh-Ku yang belum pernah sebelumnya, dan engkau memiliki Firman-Ku yang Kudus untuk menasihati dan membimbingmu. Hal ini adalah bagimu untuk naik lebih tinggi dan bersinar terang dengan kemuliaan-Ku sementara dunia terbenam lebih dalam ke dalam kekacauan. Umat-Ku binasa karena kurangnya pengetahuan, jadi jangan menjadi seperti orang yang tidak berusaha untuk memahami posisimu dan pentingnya berjalan dalam kebenaran.

Aku telah memperingatkan tentang penipuan besar dan umat-Ku, di sini. Engkau tidak akan dapat berdiri di atas dasar lain kecuali untuk Aku untuk memastikan kelangsungan hidupmu. Aku tidak    mengatakan tentang keselamatan fisikmu sebanyak yang Aku katakan tentang tempat peristirahatan abadimu. Tanpa kebenaran-Ku dan hukum-Ku tertulis di dalam hatimu, engkau akan hanyut oleh penipuan ini dan binasa. Perhatikan firman-firman-Ku ini dengan sangat serius anak-anak, karena  kuasa-kuasa kegelapan memiliki rencana yang sangat jahat. Mereka telah pergi ke kedalaman besar untuk memastikan rencana ini membuahkan hasil, dan banyak, banyak dari orang-orang-Ku yang suam-suam kuku akan murtad dan terhilang. Aku telah memanggilmu, ya engkau, dan semua yang memiliki telinga untuk mendengar apa yang Roh-Ku katakan di jam akhir ini, untuk mendengarkan nasihat bijaksana-Ku dan memperingatkan orang lain. Kepada siapa yang banyak diberi, dari padanya akan banyak dituntut.

Hal ini menjadi semakin lebih sulit untuk membedakan kebenaran dari dusta, terang dari gelap, baik dari yang jahat, tetapi Aku memberitahumu ada SATU JALAN, SATU JAWABAN.

NAMA-KU ADALAH YAHUSHUA - MESIAS DAN PENEBUS.

Aku memiliki setiap jawaban dan Aku memegang semua kunci. Akulah Jalan, Kebenaran dan Hidup. Tidak ada yang datang kepada Bapa, atau memasuki Kerajaan-Ku , kecuali melalui Aku. Akulah Tangga  dan Akulah Pintu.

Akulah Gembala, dan domba-Ku mengenal suara-Ku dan mereka mengikut Aku.

IKUTLAH AKU ..dan hanya Aku. Jangan mendengarkan suara lain.



Ada begitu banyak kejahatan yang direncanakan terhadapmu, karena musuh telah memanipulasi semua ciptaan. Ada rencana-rencana untuk menciptakan kembali kehidupan, untuk mengubah desain-Ku, banyak yang sudah dilaksanakan. Setan selalu ingin menjadi Tuhan dan Pencipta. Apakah engkau ingat ketika Aku berbicara denganmu tentang DNA-mu?  DNA itu adalah cetak biru-Ku atau kode yaitu DNA-mu dan membuatmu dibentuk menurut gambar-Ku, yaitu pada mulanya sebelum kejatuhan manusia ke dalam dosa, suatu garis keturunan murni dan tidak terkontaminasi.  Dengan merancangkan cara-cara   memanipulasi DNA ini, musuh berada dalam proses menciptakan kerajaannya sendiri dengan rasnya sendiri sebagai makhluk. Beberapa orang memiliki dan akan diberikan kebebasan untuk setia , tetapi banyak orang lain akan dipaksa dengan manipulasi dan penipuan. Bukankah Firman-Ku sudah  memberitahumu, seperti pada zaman Nuh, demikian pula kedatangan Anak Manusia? Untuk mengetahui yang awal adalah untuk mengetahui yang akhir. Tidak ada yang baru di bawah matahari. Pelajari apa yang telah terjadi ketika para malaikat Jatuh datang kepada-anak-anak perempuan manusia, dan engkau  akan mengerti apa yang sedang berlangsung di depan matamu. Sistem binatang ini yang dibicarakan di dalam Firman-Ku pada akhirnya seperti besi bercampur dengan tanah liat-- yang adalah ciptaan-Ku dengan apa yang bukan. Aku memiliki banyak hikmat untuk dibagikan dengan mereka yang mencari ini dari pada-Ku. Mintalah  dari pada-Ku dan hal itu akan diberikan kepadamu.

Adalah sangat  penting engkau memahami apa yang terjadi kemudian, sehingga engkau  tahu bahwa pertempuran ini adalah secara rohani dan hanya ada satu jawaban untuk menang dan diselamatkan. Setiap perubahan DNA-mu, yaitu perubahan esensi dari siapa dirimu di dalam darahmu adalah suatu kekejian bagi-Ku dan itu adalah pencampuran benih setan dengan ciptaan Kudus-Ku. Manusia  sedang  mengambil pada dirinya di bawah arahan musuhmu untuk mengubah keberadaan manusia, untuk menambah atau mengambil apa yang Aku sendiri telah ciptakan. Celakalah mereka yang mengutak-atik ciptaan-Ku karena Aku-lah sendiri Pencipta. Tidak ada Tuhan selain Aku! Kengerian-kengerian ini sedang dilakukan dan akan dilakukan untuk tingkat yang lebih tinggi di masa depan yang sangat dekat dan disebut kemajuan dan terobosan teknologi.

Pahamilah apa yang Aku katakan kepadamu. Ini telah dimulai dengan tanda binatang yang Firman-Ku  katakan. Sistem ini telah dibuat agar engkau awet muda, untuk menyembuhkanmu, untuk menghapus 'ketidaksempurnaan,' untuk melacak engkau secara medis, untuk anak-anak lahir tanpa cacat, dan ini adalah penyamaran dari motif sebenarnya di balik teknologi ini. Ini tujuan utamanya  adalah untuk mengontrol dan memanipulasi, sarana yang sangat jahat yang menyebabkan engkau menerima kemajuan ini dengan mudah, digunakan hanya untuk melawanmu dalam cara yang paling keji dan mengerikan. “ Ilmu' ini sekali dimasukkan ke dalam tubuh, tanda ini apakah itu di tangan atau di dahi, apakah itu sebuah chip atau kode, cara apa pun sekarang dan akan disajikan kepadamu, selamanya akan mengubahmu dan menghancurkan perjanjian yang telah Aku ciptakan dengan orang-orang ciptaan-Ku. Engkau akan kehilangan jiwa kekalmu jika engkau menerima ‘ tanda’, teknologi ini ke dalam tubuhmu.

Segera kebanyakan orang percaya, engkau semua akan diperhadapkan dengan keputusan yang paling ekstrim dan sulit sepanjang umur hidupmu. Bagi banyak orang, hidup fisikmu akan tergantung pada pilihan ini. Engkau akan segera diberitahu engkau tidak bisa bekerja, tidak bisa menerima perawatan medis, tidak bisa membeli atau menjual tanpa teknologi baru ini. Tetapi seperti yang Aku katakan, jangan khawatir akan tubuh fisikmu ini, karena jiwamulah yang kekal dan  rumah kediamannya yang kekal itulah yang harus merupakan perhatianmu yang paling utama.

Sistem binatang muncul dan kebebasanmu akan diambil dari padamu. Engkau harus percaya dan percaya kepada-Ku, bahwa Aku sendiri adalah Sumbermu dan Batu landasan yang kuat di mana engkau  dapat berdiri. Berdoa dengan sungguh-sungguh untuk meningkatkan ukuran iman yang dijanjikan kepadamu. Janganlah engkau memberikan kesetiaan dengan cara apapun untuk sistem anti-mesias ini. Ketahuilah di dalam hatimu di mana engkau berdiri sekarang, karena ketika saat itu datang dan tiba-tiba-kebohongan ada di sini, akan terlalu terlambat untuk berpikir tentang hal itu.

Banyak janji-janji kosong akan dibuat setelah kekacauan, seperti yang telah Aku katakan penghakiman  ada atasmu. Keputusasaan dan penderitaan yang dialami akan menyebabkan banyak orang beralih kepada  siapa saja atau apa saja untuk mendapatkan bantuan fisik secara instan. Ketika mereka tidak memiliki dasar kebenaran, mereka akan, dalam kelemahan mereka, memilih, pilihan yang sangat buruk.

Sekali lagi Aku ulangi untukmu, umat-Ku binasa karena kurangnya pengetahuan!

Aku berharap engkau mengetahui kebenaran-Ku dan memperingatkan mereka! Memperingatkan keluargamu, memperingatkan teman-temanmu, rekan kerjamu, sesamamu, dan ya, pendeta-pendetamu dan semua orang dalam kepemimpinan yang masih tidur! Pada hari itu ketika engkau  masing-masing akan bertemu Aku muka dengan muka, tidak akan ada alasan karena Aku selalu menyediakan sebuah jalan.  Masing-masing akan menjawab semua yang diberikan dalam kehidupan ini.

Bagi mereka orang yang setia-Ku, Aku membawa upah-Ku, dan engkau akan tinggal di dalam Bait Suci Allah-Ku. Jika engkau bisa melihat apa yang Aku tunggu-tunggu bagi semua orang yang mengasihi Aku. Karena Roh-Ku dicurahkan bagimu, orang setia-Ku, kemuliaan seperti itu sedang dicurahkan ke  bumi. Engkau sedang menambatkan Sorga ke Bumi dan hanya ingatlah, terang telah menang atas kegelapan, kegelapan itu hanya akan untuk waktu yang singkat, karena kemenangan sudah dimenangkan!

Berbicaralah tentang kata-kata ini untuk semua orang  yang engkau kenal.

Ini mungkin berarti hidup atau mati untuk mereka .. kehidupan kekal atau kematian kekal ..

YAHUSHUA


KORDINASI ALKITAB

1 Petrus 1 : 7
(7) Maksud semuanya itu ialah untuk membuktikan kemurnian imanmu--yang jauh lebih tinggi nilainya dari pada emas yang fana, yang diuji kemurniannya dengan api--sehingga kamu memperoleh puji-pujian dan kemuliaan dan kehormatan pada hari Yesus Kristus menyatakan diri-Nya.

Wahyu 4 : 11
 (11) Ya Tuhan dan Allah kami, Engkau layak menerima puji-pujian dan hormat dan kuasa; sebab Engkau telah menciptakan segala sesuatu; dan oleh karena kehendak-Mu semuanya itu ada dan diciptakan.


Kolose 1 : 26
(26) yaitu rahasia yang tersembunyi dari abad ke abad dan dari turunan ke turunan, tetapi yang sekarang dinyatakan kepada orang-orang kudus-Nya.


Roma 26 : 25
25) Bagi Dia, yang berkuasa menguatkan kamu, --menurut Injil yang kumasyhurkan dan pemberitaan tentang Yesus Kristus, sesuai dengan pernyataan rahasia, yang didiamkan berabad-abad lamanya,
Hosea 4:6

Hosea 4 : 6 (KSKK)
Umat-Ku binasa karena kurangnya pengetahuan, karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau sebagai imam, dan karena engkau mengabaikan hukum Allahmu, maka Aku juga akan mengabaikan anak-anakmu..

Jeremiah 31:33
 (33) Tetapi beginilah perjanjian yang Kuadakan dengan kaum Israel sesudah waktu itu, demikianlah firman TUHAN: Aku akan menaruh Taurat-Ku dalam batin mereka dan menuliskannya dalam hati mereka; maka Aku akan menjadi Allah mereka dan mereka akan menjadi umat-Ku.

Wahyu 2 : 29
(29) Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat."

Matius 24 : 37
(37) Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.

Kejadian 6 : 1-7
(1) Ketika manusia itu mulai bertambah banyak jumlahnya di muka bumi, dan bagi mereka lahir anak-anak perempuan,
(2) maka anak-anak Allah melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil isteri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka.
(3) Berfirmanlah TUHAN: "Roh-Ku tidak akan selama-lamanya tinggal di dalam manusia, karena manusia itu adalah daging, tetapi umurnya akan seratus dua puluh tahun saja."
(4) Pada waktu itu orang-orang raksasa ada di bumi, dan juga pada waktu sesudahnya, ketika anak-anak Allah menghampiri anak-anak perempuan manusia, dan perempuan-perempuan itu melahirkan anak bagi mereka; inilah orang-orang yang gagah perkasa di zaman purbakala, orang-orang yang kenamaan.
(5) Ketika dilihat TUHAN, bahwa kejahatan manusia besar di bumi dan bahwa segala kecenderungan hatinya selalu membuahkan kejahatan semata-mata,
(6) maka menyesallah TUHAN, bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi, dan hal itu memilukan hati-Nya.
(7) Berfirmanlah TUHAN: "Aku akan menghapuskan manusia yang telah Kuciptakan itu dari muka bumi, baik manusia maupun hewan dan binatang-binatang melata dan burung-burung di udara, sebab Aku menyesal, bahwa Aku telah menjadikan mereka."


Wahyu 13 : 16-18
(16) Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
(17) dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
(18) Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

 Roma 12 : 3
(3) Berdasarkan kasih karunia yang dianugerahkan kepadaku, aku berkata kepada setiap orang di antara kamu: Janganlah kamu memikirkan hal-hal yang lebih tinggi dari pada yang patut kamu pikirkan, tetapi hendaklah kamu berpikir begitu rupa, sehingga kamu menguasai diri menurut ukuran iman, yang dikaruniakan Allah kepada kamu masing-masing.

Wahyu 22 : 12
(12) Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.

Wahyu 3 : 12

(12) Barangsiapa menang, ia akan Kujadikan sokoguru di dalam Bait Suci Allah-Ku, dan ia tidak akan keluar lagi dari situ; dan padanya akan Kutuliskan nama Allah-Ku, nama kota Allah-Ku, yaitu Yerusalem baru, yang turun dari sorga dari Allah-Ku, dan nama-Ku yang baru.

Tidak ada komentar: