Translate

Selasa, 03 Januari 2017

PENGALAMAN SURGA OLEH JOSE A POLANCO



Beberapa minggu yang lalu dalam perjalanan rumah saya, dan dalam garis properti saya, Tuhan memberi kita berkat. Dia membiarkan anak saya Phoebe, istri saya Estrella, teman baik saya dan kakak dalam iman Glenda, dan saya sendiri, untuk menyaksikan peristiwa langka dilihat oleh hanya beberapa dalam hidup mereka. Untuk takjub kami, kami mendongak ke langit untuk melihat bercahaya Iridescent Cloud. Ini adalah awan dengan warna pelangi. Kami menyaksikan kagum selama hampir setengah jam (foto dan video yang dipublikasikan di sini di profil saya beberapa minggu yang lalu).

Meskipun itu adalah pengalaman yang indah dan berkat yang luar biasa, saya tidak akan pernah membayangkan apa yang telah disimpan Tuhan untuk saya minggu kemudian. Acara ini bahkan lebih megah daripada yang paling langka dari awan, dan itu mengubah hidup saya selamanya.

Ini adalah ceritaku:

"... Dan akan aus orang-orang kudus yang paling tinggi ..." Daniel 7:25

Hanya ada segelintir Preachers yang saya cintai di ini Akhir. Salah satu dari mereka kebetulan Perry Stone. Beberapa bulan sebelum saya pindah ke Cleveland, TN., Saya mendengarkan salah satu ajarannya di YouTube. Dia berbicara tentang bagaimana salah satu hal sulit yang kita akan hadapi di Akhir Zaman adalah semangat kelelahan.

Pada titik ini, selama lebih dari setahun saya telah dibombardir dengan banyak situasi yang telah meninggalkan aku mental dan fisik terkuras; merasa seperti mobil dengan lebih dari 300K mil dan lama tertunda tune up.

"Beberapa penyebab keletihan intens saya termasuk peperangan rohani yang ekstrim, beban keuangan, proses pindah ke negara bagian lain, perubahan dalam pekerjaan saya, kurangnya dana untuk mempersiapkan semudah aku ingin, dan tekanan kita orang dapat merasa menjadi penyedia utama dan kepala rumah tangga. Semua keadaan ini terus menumpuk pada saya, menyebabkan saya mengambil ke atas beberapa beban saya sendiri daripada memberikan itu semua kepada Tuhan. "

Selama berbulan-bulan, saya telah meminta Tuhan berulang kali untuk menyenangkan memperbaharui kekuatan saya atau silakan membawa saya pulang sebelum waktu saya.

A New Day dan New Beginning:


Hanya silau pada warna pelangi megah surga di Keempat Watch pengingat bahwa hari-hari saya di tanah orang hidup segera berakhir. (Jadi kupikir)!

Hari ini, 8 September, 2016, selama jam pagi sekitar 04:15, saya kembali dari apa yang saya hanya bisa menggambarkan sebagai bagian mikro dari surga ketiga.

Harap mengerti bahwa pengalaman saya berhubungan dengan kebutuhan tertentu saya dengan tujuan. Hal ini tidak berhubungan dengan apapun kenabian atau acara kenabian, dan tidak ada Firman dari Tuhan untuk ini Akhir. Saya berbagi pengalaman saya hanya untuk satu tujuan - untuk mendorong Tubuh Kristus harus tegas, tetap masih, dan menunggu Tuhan.

Berikut ini adalah pengalaman saya:

Saya melihat diri saya sebagai jika saya akan di awan, dan saya langsung berpikir,

 "Apakah ini mimpi"?

Tiba-tiba, saya tahu bahwa saya tidak dalam mimpi dan bahwa Tuhan telah mengambil saya di dalam roh. (Sudah beberapa saat sejak aku telah keluar dari tubuh saya, jadi pada awalnya saya merasa ini adalah mimpi).

Saat aku menuju di awan, saya mulai melihat warna pelangi. SEGERA, aku tahu aku berada di sebuah bagian dari surga ketiga; tidak di mana Anda bisa melihat orang-orang kudus, malaikat, atau bahkan Yesus, tetapi tempat tertentu yang saya TIDAK BISA menjelaskan.

Di masa lalu, setiap kali saya telah keluar dari tubuh saya, saya benar-benar dipandu ke mana aku pergi. TIDAK saat ini. Ketika saya melihat warna megah, aku merasa seperti aku berada di saya sendiri, hanya bergulir sendiri melalui mereka dan senang bahwa saya berada di surga.

Saat aku pergi ke surga, aku hanya bisa menggambarkan apa yang saya lihat sebagai warna pelangi surga ketiga. Warna-warna yang murni seperti emas yang dimurnikan - intensitas seperti, kecerahan seperti, perdamaian tersebut. Di lingkungan yang tenang dan tenang ini, kesempurnaan seperti tidak akan pernah bisa dilihat oleh mata telanjang manusia; itu tidak akan pernah bisa ditemukan di bumi. Ada juga lampu di mana saya hanya bisa menggambarkan sebagai seterang matahari; yang kemurnian itu tidak bisa dijelaskan.

Seperti yang saya berkisar diriku, meskipun aku dikuasai oleh Roh, itu jika saya berteriak di bagian atas paru-paru saya putus asa dan kelelahan, "Saya ingin tinggal di sini dan tidak ingin pergi KEMBALI lagi ... SILAHKAN"! Sekali lagi saya menjerit kedua kalinya, "Saya ingin tinggal di sini dan tidak ingin pergi KEMBALI TUHAN ... Silahkan" !!! Namun, yang aneh kedengarannya, aku terus bergulir di dalam warna-warna ini. Sebagai warna pelangi dan kecerahan langit meninggalkan aku buta, (aku tidak peduli jika saya tidak bisa melihat) Aku hanya tahu aku ingin tinggal di sana. Kemudian KEBAKARAN memakan datang pada saya. Ini baru saya, menguatkan aku, dan membuat saya SELURUH lagi.

Tepat setelah itu, ketiga kalinya saya berbicara. Kali ini saya mengerti bahwa Yesus ada di sana, berdiri dari jauh dan menonton saya. Dia tahu pikiran saya seperti yang saya katakan,

"OK, saya AKAN KEMBALI! Anda tahu bahwa saya akan melakukan apa pun yang Anda perlu saya lakukan. Hal ini seperti Dia tahu dan benar-benar mengerti kelelahan dan frustrasi dalam batinku. Pada saat yang sama, Dia tahu bahwa tidak ada yang lain yang saya ingin lebih dalam hidup daripada berada di kehendak-Nya yang sempurna.
Segera, saya dibawa kembali ke bawah. Saya membuka mata saya merasa benar-benar baru, diperkuat, dan bahagia. Ini adalah pengalaman surgawi bahwa Bapa telah memungkinkan saya untuk memiliki di seluruh hidup saya.

Seperti yang saya katakan, ini tidak ada hubungannya dalam kaitannya dengan peristiwa kenabian, tapi saya yakin beberapa dari Anda di luar sana mungkin diangkat melalui pengalaman ini.

Salam!!!

Tidak ada komentar: