Translate

Kamis, 19 Januari 2017

MIMPI PENGANGKATAN OLEH SANTI MARIAETTER


Pada tanggal 19 Januari 2016 tadi pagi anak saya yang berumur 9 tahun datang kepada saya dia bilang :

“ Mah tadi aku bermimpi Rapture tiba – tiba ada tsunami sangat besar dan gempa juga sangat besar aku berdua sama mama didalam air sampai seleher orang – orang berteriak Allahuakbar aku sendiri berteriak Tuhan Yesus ampuni aku bolak balik aku panggil – panggil Tuhan Yesus … Tiba – tiba aku merasa tidak ada dibumi lagi .. dan mata kuliat kayak cring .. cring cahaya gitu mah silau dan seru … "

Sewaktu ada gempa dan tsunami tiba – tiba dia mendengar suara sangkakala bunyinya cukup panjang dan tiba – tiba dia tidak melihat lagi bumi hanya ada cahaya saja sampai matanya silau….

Saya dulu seorang muslim, masuk Kristen sudah 16 tahun karena ikut suami Tahun 2001 saya dibaptis atas permintaan suami, saya masih sholat dan juga saya rajin anterin suami ke gereja. Saya ikut ibadah seperti seorang Kristen lainnya tetapi hati saya tetap di muslim.

Saya kaget sewaktu saya dibaptis karena saya pikir karena saya pikir berarti melepaskan agama saya, padahal saya berharap suami saya ikut masuk islam. Seminggu sebelum saya dibaptis saya tantang Yesus ( dulu saya tidak berani panggil Tuhan Yesus) saya bilang begini :

“ Eehh Yesus kalau kau memang benar Tuhan yang bisa menjamin hidup saya nanti di akhirat, coba kasih saya sesuatu lewat apapun itu buktikan donk … !”

Minggu depan saya mau dibaptis malamnya saya dikasih mimpi saya berhadapan dengan kuasa gelap, ada seorang gadis kecil kesakitan disekeliling dia ada berember – ember darah yag harus dia minum sebagai obat suasana temaram mencekam, juga dibawah lantai banyak orang – orang yang sedang mengaji, tetapi anak itu tidak sembuh dan saya datangi anak itu, tiba – tiba saya menjerit teriak

“ TUHAN YESUS TOLOOOOOOONGGGGGGG……. “

Sampai 3x penuh iman … dan tiba – tiba kamar itu terang benderang penuh dengan cahaya, semua darah menghilang bareng –sama orang – orang mengaji tadi. Anak itu pun sembuh dan tersenyum sehat kembali. Ketika bangun tidur hati saya tidak percaya bahwa Yesus itu Tuhan.

Dalam seminggu mimpi itu mirip terus sampai hari sabtu, danminggu saya dibaptis Hari – hari berlanjut sampai saya pindah ke kota medan, 14 tahun saya disesah Tuhan dan dimurnikan hampir bunuh diri keluarga besar saya dan pihak suami seolah – olah hanya butuh tenaga say dan saya hampir bunuh diri… Tuhan Yesus sangat baik.

2 tahun ini saya sangat dipulihkan, saya merasakan pemulihan demi pemulihan terjadi didalam hidup saya , saya merasakan bertemu secara pribadi dengan Tuhan Yesus dan saya sangat mencintai Tuhan Yesus. Saya sangat bersyukur untuk segala sesuatu. Sekitar 7 tahun yang lalu sekitar pukul 02.00 pagi saya bermimpi lagi, saya berada dikampung halaman saya di sukabumi, saya berada ditengah ladang sedang bersihkan ladang penuh lalang tiba – tiba ada suara dari atas :

Santi lihat ke atas …. ! “

Dan saya pun mendongak kelangit, dan saya melihat ada begitu banyak cahaya berbentuk bulat yang lalu lalang sangat sibuk menutupi langit . saya tidak mengerti  itu cahaya apa, yang pasti sinarnya seperti bintang , tapi cahaya itu tidak diam tapi sibuk seperti gangsing dan sangat banyak dan saaya mendengar suara lagi :

“ Kamu naik … ! “ kata suara itu  …

Tetapi ketika saya sedang memperhatikan cahaya yang lalu lalang itu dibelakang saya ada seorang ibu lewat mengomelin saya panjang lebar dan hati saya kesal sama ibu itu ditengah – tengah sewaktu naik.. saya melihat anak dan suami saya dibawah terus saya teriak, …

Tuhan turunkan saya …. ! saya mau ajak mereka naik … “

Akhirnya saya pun diturunkan dan saya ketemu anak dan suami saya, setelah saya turun saya bilang

“ Tuhan bawa kami naik ikut rapture … !”

Tapi ada suara lagi

“ santi … Bukan karena anak dan suamimu, bukan karena hebat pelayananmu, bukan karena hebat kamu menguasai Firmanku, tapi kamu tidak bisa menjaga hatimu, Aku izinkan seaktu kamu memperhatikan langit, kamu kesal dan tidak mau mengampuni. “

Dan saya melihat banyak orang menghilang, dan saya mendengar suara lagi, saya disuruh lari ke gunung, tapi tiba – tiba dari atas gunung turun para Antikristus mulai menyiksa orang –orang tidak peduli agamanya karena semua orang tidak ada yang luput, semua disiksa, kekacauan didepan mata saya, rumah – rumah dibakar dan sangat mengerikan


Saya hanya berlutut mohon ampun menjerit panggil Tuhan Yesus. Saya dingatkan MATIUS 6 : 14 – 15

Tidak ada komentar: