Translate

Sabtu, 14 Januari 2017

MIMPI MALAIKAT SUDAH TURUN DAN BERADA DI BUMI KESAKSIAN SEORANG ANAK BERUMUR 8 TAHUN DARI MALAYSIA


Hari ini saya diingatkan kembali tentang mimpi seorang anak kecil. Anak ini adalah anak sepupu Mith Fj ini berumur 8 tahun. Mimpi ini berlaku sekitar 4 tahun lalu.

Mimpi ini saya tidak dapatkan dari orang lain tetapi saya sendiri bertanya dan mendengar pengakuan dari anak ini.


Dalam mimpi itu dia sedang bermain di sekitar halaman rumah bersama – sama dengan temannya yang lain. Sementara mereka sedang bermain. Tiba –tiba turun dari langit beberapa orang mirip manusia. Mereka bersayap sangat gagah tampan dan bersinar. Anak ini tidak merasa takut sama sekali.

Anak ini melihat banyak Orang sedang dalam perjalanan turun dari langit menuju bumi dan ada juga yang sudah mendarat ke bumi …..

Anak ini terarah kepada 2 orang yang sudah mendarat di bumi … dan mereka ini berdiri dihalaman rumah … kebetulan tempat itu adalah kawasab perkampungan saya.

Dia melihat salah seorang dari lelaki tersebut membawa Buku dan Pena. Anak ini melihat bahwwa mereka sedang mencatat sesuatu di dalam buku yang tebal itu.

Lalu anak ini datang dan bertanya : “ Apa yang kalian tuliskan didalam buku itu … ? “

Lalu orang ini menjawab  : “ Kami sedang mencatat nama – nama orang untuk dituliskan di dalam buku ini. “

Anak ini bertanya : “ Kenapa kalian mencatat nama – nama orang dan diisikan didalam buku itu.?”

Orang itu menjawab : “ Karena YESUS SUDAH MAU DATANG untuk melakukan  PENGANGKATAN …. !”

Orang ini berkata lagi :
YESUS AKAN SEGERA DATANG KE BUMI dan MENGANGKAT Setiap orang yang namanya ada tercatat di dalam buku ini. Dan setiap orang yang namanya tidak tercatat di dalam buku ini … Yesus tidak akan mengangkat mereka. “

Anak ini bertanya lagi : “ Siapakah kalian ini … ?”

Orang ini menjawab  : “ Kami adalah Malaikat yang dihantar oleh Yesus ke bumi untuk memantau keadaan hidup sehari – hari manusia di bumi ini. “

Orang ini melanjutkan lagi : “ Selama dibumi ini kami akan memperhatikan setiap gerak hidup manusia …. Melalui pemerhatian ini kami akan mencatat nama seseorang sekiranya dia didapati bertobat dan hiduo sesuai kehendak Tuhan. Dan dalam waktu yang sama juga kami akan MEMADAM DAN MENGHAPUSKAN nama – nama orang yang ada di dalam buku ini … sekiranya mereka tidak bertobat dan juga setiap orang hidup kembali seperti anak – anak Dunia.

Anak ini bertanya lagi : “ Kalau begitu … hanya orang – orang yang nama ada tercatat di dalam buku ini sajakah yang akan diangkat ke surga … ?

Orang iu menjawab : “ Benar sekali … bagi setiap orang yang nama TERCATAT DI DALAM BUKU INI AKAN DI ANGKAT (RAPTURE) … dan bagi setiap orang yang tidak tercatat di dalam buku ini. Tidak akan DIANGKAT (RAPTURE) !!”

Orang itu melanjutkan : “ Apabila kami selesai melakukan tugas ni … kami akan kembali lagi ke surga dan menyerahkan buku ini kepada Tuhan Yesus. “

Menurut anak ini … mereka berada di bumi ini hanya untuk beberapa waktu yang tidak lama dan sangat terburu – terburu. Apabila selesai. Mereka akan kembali ke surga.

Dan menurut anak ini lagi … bahwa dia sangat mengerti pada saat melihat kedua malaikat itu tidak duduk diam .. tetapi giat memperhatikan prilaku hidup manusia. Ini karena waktu TINGGAL SEDIKIT Dan sedang TERBURU HABIS…. !!!

Mimpi selesai ….

Daniel 12: 1b
Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati "NAMA NYA TERTULIS DALAM KITAB ITU".

Wahyu 19:9-10
Lalu ia (malaikat) berkata kepadaku lagi : "Tuliskankah, Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan Kawin Anak Domba."

Katanya (malaikat) kepadaku lagi :
"Perkataan ini adalah BENAR PERKATAAN-PERKATAAN DARI ALLAH."

Wahyu 19:27
Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau dusta.

Tetapi (yang masuk) hanya mereka yang "NAMANYA TERTULIS DI DALAM KITAB KEHIDUPAN ANAK DOMBA ITU.

Note :
Perhatikan baik-baik pesan ini diterima 4 tahun yang lalu. Sedangkan waktu kita terburu habis!

Jangan sia-siakan kesempatan yang masih ada saat ini.

Karena menurut apa yang anak ini pahami di dalam mimpinya, suatu waktu nanti, malaikat ini akan selesai dengan tugasnya dan mereka akan kembali ke sorga. Bila hal itu terjadi, kesempatan akan ditutup!
Bagi yang terlambat dan yang sengaja mempersia-siakan kesempatan ini, mereka sedang berada didalam situasi yang sangat berbahaya dan mengerikan!

Berjaga-jagalah!!

Renungan bersama

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar: