Translate

Minggu, 01 Januari 2017

ZEN DARI AMERIKA BERMIMPI BERTEMU YESUS


Berikut adalah beberapa Mimpi saya Yesus:

Suatu kali, saya mencoba untuk menurunkan berat badan dan tidak makan. Aku merasa seolah-olah saya sedang sekarat dalam kehidupan nyata. Sebelum jatuh tertidur saya mencoba untuk mencapai ke suami saya mengatakan kepadanya untuk mengurus bayi perempuan saya, tapi tidak bisa karena aku terlalu lemah. Saya juga tidak berbicara dengan ibu saya karena dia marah padaku tanpa alasan sama sekali.

Saya merasa seperti saya telah benar-benar meninggal. Aku bermimpi aku di surga & aku bisa melihat Yesus berbicara dengan kelompok besar, tapi aku tidak bisa melihat grup. Dia menatapku, mengangguk dan berbalik kembali ke grup. Saya merasa bahwa saya telah mengecewakannya. Ibu Maria mengatakan kepada saya untuk pergi ke dia dan saya lakukan. Dia berbicara kepada saya di Spanyol. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir tentang hal-hal di dunia, dan bahwa ia adalah satu-satunya ibu. Saya tidak punya ibu lain, tetapi dia.

Dia memeluk saya dengan cape dan berbalik saya sekitar. Dia mengatakan kepada saya bahwa itu bukan waktu saya belum. Dia lembut memberi saya dorongan dan thats ketika aku terbangun. Aku tidak lemah atau sakit lagi. Hidup saya telah berubah sejak saat itu, tapi tidak mudah sama sekali.

Saya baru-baru punya mimpi lain. Aku berada di daerah berhutan naik semua bukit dan orang-orang mengikuti saya. Tiba-tiba aku melihat bintang-bintang mereka berubah merah. Bintang merah kemudian mulai pergi semua tempat. Untuk sepersekian detik saya pikir alien bertempur dalam ruang, maka saya berteriak keras-keras, "Yesus Datang! Yesus Datang!"

Aku berlari kembali menuruni bukit di belakang pohon pinus tinggi dan kemudian saya melihat Yesus. Dia begitu terang bahwa ia sedang menyalakan hutan. Dia membawa seorang gadis sekolah dalam pelukannya. Aku cepat jatuh berlutut dan mulai berdoa dan meminta-Nya untuk membawa saya dengan dia. Roh Kudus memasuki tubuh saya dan saya menangis dan berdoa bagi Yesus untuk membawa saya juga.

Dua malam lalu saya punya mimpi lain yang saya berada di sisi jalan raya sibuk off di rumput berdoa karena Yesus telah muncul. Ada banyak lalu lintas di jalan raya meninggalkan, tapi aku di sisi jalan dengan beberapa orang berdoa kepadanya.

Tadi malam 2/9/2016 Saya bermimpi bahwa Yesus turun dari langit. Aku ingat melihat sampah dan kaleng daur ulang oleh tempat ia muncul. Saya ingat angin menyejukkan datang pada saya karena saya berdoa berlutut. Aku merasa damai.

Tidak ada komentar: