Translate

Sabtu, 14 Januari 2017

VISI PENGANGKATAN MASA KESUSAHAN BESAR DAN PERANG DUNIA 3 OLEH NABI OTHUSITE MMUSI


(18 Maret 2015) Pada jam-jam awal pagi, TUHAN membawa saya ke sebuah visi ... Aku berada di bumi pada tahap penting dari akhir zaman, Dalam visi ini, saya sedang berjalan di jalan, ada orang-orang terlibat dalam pekerjaan dan kegiatan sehari-hari, tiba-tiba pengangkatan berlangsung, dalam satu detik, dalam sekejap .. aku melihat orang-orang percaya menghilang .. itu hanya terjadi begitu cepat dan orang-orang kudus terperangkap ke langit secara bersamaan, saya juga merasa seperti sesuatu yang telah meninggalkan bumi ... TUHAN melayani saya, bahwa pengangkatan terjadi, juga saya tahu melalui wahyu bahwa mereka yang diambil, yang percaya sejati dan ada siap untuk pengangkatan.

Lukas: 21: 36: ". Berjaga-jagalah karena itu, dan selalu berdoa, supaya kamu dipertanggungjawabkan layak untuk lolos semua hal yang akan terjadi, dan untuk berdiri di hadapan Anak Manusia"

Aku berada di Tribulasi, saya merasa ketakutan dan panik atas jiwaku ... pengangkatan telah terjadi, itu sangat tak terduga, aku diizinkan untuk melihat dan mengalami dunia setelah pengangkatan terjadi, Pertama itu tampak sebagian gelap, saya tidak tahu apa yang menyebabkan cahaya redup, tanah itu begitu sunyi, itu tampak seperti sesuatu datang dan menyebabkan kerusakan besar, penghancuran bangunan, properti dan tanah. Lalu aku melihat pesawat perang di mana-mana, orang-orang berlari liar, menjerit dan menangis, begitu banyak wanita, anak-anak dan laki-laki, Anda bisa melihat begitu banyak panik dan kesedihan saat mereka berlari di mana-mana, saya juga ingin menjalankan untuk hidup saya, tapi itu hanya visi ... bahkan udara yang tidak baik untuk menghirup, itu tercemar dengan bahan kimia dan sulit untuk bernapas dalam, itu seperti oksigen terbatas, orang terengah-engah, aku ingat menghirup udara, itu tidak bau benar, aku merasa seperti aku akan mati lemas, selama visi ini saya hanya diisi dengan pengetahuan supranatural.

Matius: 24: 21: "Untuk itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti itu tidak sejak awal dunia untuk saat ini, tidak ada, tidak akan terjadi lagi."

Saya melihat bahwa Rusia, Israel dan Amerika Serikat memiliki peran besar dalam akhir zaman, dalam visi saya ketika pengangkatan terjadi ... ada udara-kerajinan, pesawat perang canggih, tentara di mana-mana, penembakan senjata, rudal, hal-hal utama TUHAN menunjukkan

1. Ada perang negara, Rusia & sekutu melawan AS, Inggris & sekutu mereka, ada yang menyebutkan terjadinya sesuatu yang besar di Australia.

Wahyu: 6: 8: "Dan aku melihat: sesungguhnya kuda pucat: dan namanya yang duduk pada dirinya adalah Death, dan Neraka diikuti dengan dia. Dan kekuasaan diberikan kepada mereka atas bagian keempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan, dan kematian, dan dengan binatang-binatang di bumi. "

Wahyu: 6: 3: "Dan ketika ia membuka segel kedua, saya mendengar binatang kedua mengatakan, Datang dan see.4: Lalu datanglah kuda lain yang merah: dan kekuasaan diberikan kepada Dia yang duduk di atasnya untuk mengambil damai dari bumi, dan bahwa mereka harus membunuh satu sama lain: dan ada diberikan kepadanya pedang besar ".

2. makanan langka; itu besar berkurang, ada yang terbatas atau kekurangan pasokan, saya melihat bahwa tanaman, sayuran, pohon, peternakan, bidang dll hancur sehingga mempengaruhi pertanian negatif

3. Ada keruntuhan ekonomi besar, seperti Anda belum melihatnya before.Revelation: 6: 5: "Dan ketika ia membuka segel ketiga, saya mendengar binatang ketiga mengatakan, Datang dan lihat. Dan aku melihat, dan lo kuda hitam; dan dia yang duduk di dia memiliki sepasang saldo di hand.6 nya: Dan aku mendengar suara di tengah-tengah keempat binatang mengatakan, Ukuran gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar; dan melihat engkau menyakiti bukan minyak dan anggur. "

4. Tanah hancur, kekacauan, beberapa bangunan turun


5. Orang menjalankan liar dan berteriak, TUHAN membuat saya tahu saya dalam kesusahan ... Aku panik meskipun itu visi, saya ingin melarikan diri juga dengan orang banyak .... Wahyu: 6: 12: "Dan aku melihat ketika ia membuka meterai yang keenam, dan, lo, terjadi gempa bumi besar; dan matahari menjadi hitam sebagai Kabung rambut, dan bulan menjadi darah; 13: Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke atas bumi, bahkan sebagai pohon ara casteth buah ara sebelum waktunya, saat ia terguncang dari wind.14 perkasa: dan langit bagaikan gulungan kitab ketika digulung dan setiap gunung dan pulau dipindahkan dari places.15 mereka: Dan raja-raja di bumi, dan orang-orang besar, dan orang-orang kaya, dan perwira-perwira, dan orang-orang perkasa, dan setiap hamba, dan setiap orang yang bebas, bersembunyi di sarang dan dalam batu gunung; 16: dan berkata kepada gunung-gunung dan batu, Jatuh pada kami, dan menyembunyikan kita dari wajah dia yang duduk di atas takhta, dan dari murka Anak Domba: 17 : Untuk hari besar murka-nya telah datang; dan yang akan dapat bertahan? "

Hal terakhir ALLAH menunjukkan, Pemimpin muncul, tujuannya adalah untuk menyatukan dunia dan aturan itu .. Aku mendengar dia berbicara dan saya melihat dia ... seorang pria dari kekuatan besar ... manis, menipu lidah, itu tampak seperti tidak ada yang bisa mengalahkan dia, pada orang-orang di bumi itu seperti tidak ada yang lebih pintar ... aku tahu dalam visi saya, tujuannya untuk menyatukan dan memerintah dunia akan berhasil untuk sementara waktu ... aku tahu juga ia akan menjadi diktator paling jahat di dunia ini memiliki pernah terlihat. Saya tahu banyak orang yang akan mencoba untuk melawan jalan akan dibantai tanpa ampun. Orang ini adalah sejahat iblis. Manusia durhaka, yang anti Kristus yang TUHAN YESUS akan menghancurkan dengan nafas HIS Mulut dan kecerahan HIS Coming.

Wahyu: 13: 4: "Dan mereka menyembah naga yang memberikan kekuasaan kepada binatang itu: dan mereka menyembah binatang itu, mengatakan, Siapakah yang seperti binatang ini? yang mampu untuk berperang dengan dia 5: Dan ada diberikan kepadanya mulut berbicara hal-hal besar dan hujatan;? dan kekuasaan diberikan kepadanya untuk melanjutkan empat puluh dua months.6: Dan ia membuka mulutnya untuk menghujat Allah, menghujat nama-Nya, dan kemah-Nya, dan mereka yang diam di heaven.7: Dan itu diberikan kepadanya untuk berperang melawan orang-orang kudus, dan untuk mengalahkan mereka: dan kekuasaan diberikan kepadanya atas semua kindreds, dan lidah, dan nations.8: dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya, yang namanya tidak tertulis dalam kitab kehidupan dari Anak Domba disembelih dari dasar dari world.9: Jika ada orang yang memiliki telinga, biarkan dia mendengar ".

1Thessalonians: 5: 1: Tapi kali dan musim, saudara-saudara, kamu tidak perlu dituliskan kepadamu you.2: karena kamu sendiri tahu benar bahwa hari TUHAN datang seperti pencuri pada night.3: Untuk ketika mereka akan berkata, Perdamaian dan keamanan; maka kehancuran tiba-tiba datanglah kepada mereka, sebagai kesusahan pada seorang wanita dengan anak; dan mereka tidak akan escape.4: Tetapi kamu, saudara-saudara, tidak dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba mendatangi kamu seperti thief.5 sebuah: kamu semua adalah anak-anak terang, dan anak-anak hari: kita tidak dari malam, atau dari darkness.6: Oleh karena itu marilah kita tidak tidur, seperti yang dilakukan orang lain; tapi mari kita menonton dan menjadi sober.7: Untuk mereka yang tidur tidur di malam hari; dan mereka yang akan mabuk yang mabuk di night.8 yang: Tapi mari kita, yang hari, menjadi sadar, menempatkan pada dada iman dan kasih; dan untuk helm, harapan keselamatan.

Itu benar-benar mengagetkan aku, begitu banyak suara dan suara, udara-kerajinan terbang di atas kepala saya ... tiba-tiba visi diangkat.

Tidak ada komentar: