Translate

Kamis, 12 Januari 2017

PERINGATAN KERAS DARI YESUS KEPADA PENDETA, PASTOR & EVANGELIS SAMPAIKAN FIRMAN KUDUSKU DENGAN BENAR


Pada malam tanggal 1 Januari 2017, saya menerima  penglihatan dan saya dituntun untuk berbagi. Saya berada di depan sebuah gereja besar bersiap-siap untuk berbicara. Saya sedang diperlengkapi dengan segala macam alat-alat yang digunakan untuk siaran agar suara kedengaran lebih baik, tetapi saya terus berusaha untuk menyingkirkannya, karena saya tahu alat-alat itu malah menjadi  penghalang bagi Firman yang yang sedang diucapkan.
                                  
Gereja itu penuh sesak ketika Pendeta memperkenalkan saya, dan karena saya mulai berbicara, saya melihat jemaat tampaknya tidak mendengarkan saya, jadi saya pindahkan mikrofon, perangkat terakhir yang saya terima. Saya mulai berani memberitakan Firman Allah dan menegur orang banyak karena dosa-dosa mereka dan gaya hidup yang berkompromi. Namun, ketika saya terus berbicara, satu persatu orang-orang berdiri dan berjalan keluar. Sang Pendeta menengok beberapa kali dan sedikit kesal. Sang Pendeta lebih peduli pada “kehilangan 'anggota' dari pada kenyataan orang-orang tidak tertarik mendengar Firman Allah yang benar”. Dia  tiba-tiba meninggalkan ruangan dan Pergi ke luar, mengumpulkan orang-orang untuk mulai menyiapkan makanan dan permainan dengan harapan dia bisa membuat orang tidak meninggalkan gereja karena ada hiburan. Dia sangat prihatin pada jumlah keanggotaan gereja, dari pada Firman Allah yang benar.

Saya memutuskan berjalan naik dan turun lorong-lorong kursi, berbicara dan membuat kontak mata untuk memastikan orang banyak itu mendengar saya. Ketika saya melakukannya, saya terkejut pada sikap tidak hormat terang-terangan kepada Firman yang diucapkan.  Orang-orang itu terus berdiri dan pergi, sampai akhirnya seluruh gereja itu kosong. Hati saya pilu, tapi tidak heran. Ketika saya bertanya kepada Bapa apakah Dia ingin agar saya  menuliskan visi ini dan berbagi, Dia memberikan konfirmasi-Nya, dan inilah yang Dia katakan.
  


YAHUSHUA

Beritahu para pendeta-Ku dan para gembala-Ku bahwa banyak yang telah sangat gagal  dalam memimpin kawanan domba-Ku. Aku menganggap merekalah yang bertanggung jawab untuk masing-masing dan setiap jiwa yang belum diajarkan Firman-Ku yang benar dan belum dipersiapkan untuk semua yang ada padamu. Aku menetapkan mereka sebagai para pemimpin dan para penuntun, para guru untuk  memberi makan kawanan domba-Ku dari  susu ke makanan yang keras dan melatih mereka untuk memelihara orang lain. Tetapi mereka lebih menekankan persepuluhan, jumlah keanggotaan, makanan, permainan, hiburan!  Aku datang untuk menghakimi rumah Allah dan engkau para pendeta dan para gembala yang pertama yang akan dihakimi! Celakalah mereka yang  melakukan pekerjaannya dengan tidak hormat dan tulus, dan menyamakan pekerjaan mereka seperti pekerjaan lain dalam angkatan kerja atau dalam dunia industri. Dosa jemaatmu akan ada padamu! Barangsiapa yang banyak dipercayakan akan banyak diminta pertanggung jawaban dan Aku menemukan kamu banyak yang kurang.  Aku telah memperingatkan kamu, jadi jangan  terkejut apabila engkau menghadapi nasibmu.

YAHUSHUA



Yeremia 3: 15
 (15) Aku akan mengangkat bagimu gembala-gembala yang sesuai dengan hati-Ku; mereka akan menggembalakan kamu dengan pengetahuan dan pengertian.

Yeremia 23: 1-2
 (1) Celakalah para gembala yang membiarkan kambing domba gembalaan-Ku hilang dan terserak!
(2) Sebab itu beginilah firman TUHAN, Allah Israel, terhadap para gembala yang menggembalakan bangsaku: "Kamu telah membiarkan kambing domba-Ku terserak dan tercerai-berai, dan kamu tidak menjaganya. Maka ketahuilah, Aku akan membalaskan kepadamu perbuatan-perbuatanmu yang jahat, demikianlah firman TUHAN.



Ibrani 05:12
 (12) Sebab sekalipun kamu, ditinjau dari sudut waktu, sudah seharusnya menjadi pengajar, kamu masih perlu lagi diajarkan asas-asas pokok dari penyataan Allah, dan kamu masih memerlukan susu, bukan makanan keras.


1 Petrus 4:17
(17) Karena sekarang telah tiba saatnya penghakiman dimulai, dan pada rumah Allah sendiri yang harus pertama-tama dihakimi. Dan jika penghakiman itu dimulai pada kita, bagaimanakah kesudahannya dengan mereka yang tidak percaya pada Injil Allah?


Yehezkiel 34: 2
 (2) Hai anak manusia, bernubuatlah melawan gembala-gembala Israel, bernubuatlah dan katakanlah kepada mereka, kepada gembala-gembala itu: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Celakalah gembala-gembala Israel, yang menggembalakan dirinya sendiri! Bukankah domba-domba yang seharusnya digembalakan oleh gembala-gembala itu?

Yakobus 3: 1
(1) Saudara-saudaraku, janganlah banyak orang di antara kamu mau menjadi guru; sebab kita tahu, bahwa sebagai guru kita akan dihakimi menurut ukuran yang lebih berat.

Yehezkiel 33: 8
(8) Kalau Aku berfirman kepada orang jahat: Hai orang jahat, engkau pasti mati! --dan engkau tidak berkata apa-apa untuk memperingatkan orang jahat itu supaya bertobat dari hidupnya, orang jahat itu akan mati dalam kesalahannya, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari padamu.

1 komentar:

Harku mengatakan...

Saya usul, agar di setiap artikel dicantumkan siapa penulisnya dan alamat emailnya agar bisa dicek kebenarannya.