Translate

Minggu, 08 Januari 2017

SAYA DIBAWA KE NERAKA KESAKSIAN NABI OTHUSITSE MMUSI


Pada Senin, 1 Juni, 2015 at 03:00 saya dibawa ke Neraka di pagi hari TUHAN membawa saya ke neraka. Saya harus memberitahu Anda apa yang saya ditampilkan. mata rohani saya terbuka dan saya dibawa oleh Tuhan ke dunia jiwa kehilangan berangkat, di mana saya melihat bahwa neraka diatur dalam berbagai departemen dan tingkat. (Baca dan berbagi)

Saya pertama kali melihat magma panas ini merah, api cair, Ada di mana saya melihat api panas bergerak dalam mode spiral, seolah-olah ada sesuatu yang mengipasi di bagian bawah, semakin membentang panas itu menjadi. Orang-orang berteriak di teror itu. Aku tahu itu sangat panas dan saya tidak ingin datang dekat dengan itu.

Aku melihat bagian lain, saya melihat api besar membakar dan mendengar miliaran orang berteriak dalam kegelapan, Ada api dan kegelapan, pada awalnya saya mendengar suara tangisan, ratapan, mengerang, namun saya tidak melihat atau tahu dari mana mereka berasal, Entah bagaimana saya bisa memperbesar dan melihat.

Pada bagian lain dari neraka, aku melihat seseorang yang saya pergi ke sekolah dengan, orang itu berteriak & memanggil nama saya. Ada orang-orang lain di sekitar tapi aku tidak bisa mengenali mereka, mereka tampaknya juga sedang terjebak dalam siksaan pribadi mereka sendiri, melemparkan tangan di udara, sementara tubuh terbakar.

Aku melihat seorang Kristen bertobat yang berakhir di neraka. Dia terjebak dalam siksaan pribadinya sendiri, terbakar dan berteriak. Orang ini digunakan untuk mendengarkan musik durhaka dan menonton film fasik dll Wanita pikir dia sedang berjalan di jalan yang benar, namun ia duniawi, gereja dia pergi ke, membuatnya menjadi begitu nyaman dalam dirinya berjalan Kristen, tidak ada pesan nyata pada kesucian dan keabadian, tidak ada ajaran tentang keintiman dengan ROH KUDUS dan Heaven & Hell. Mereka hanya mengajarkan mereka tentang pesan nyaman, menikmati kehidupan ini sekarang.

Wanita tidak pernah berpikir dia akan pergi ke neraka karena ia adalah seorang Kristen. Dia menangis kepada saya, mengatakan, "Saya dulu seorang Kristen, saya digunakan untuk pergi ke gereja, saya digunakan untuk berdoa, saya digunakan untuk membaca Alkitab, lihat, aku di sini sekarang, saya tidak bisa keluar, itu terlambat bagi saya. Tidak ada jalan keluar ". Dia menyebutkan hal-hal lain dia tidak berpikir akan membawanya di sini tetapi menemukan akhir bahwa mereka sangat buruk.

TUHAN berkata kepadaku, "Dia mencintai dunia. Saya juga memperingatkan dia. Saya berbicara dengan hatinya, tapi dia tidak pernah mendengarkan ME dan dia tidak pernah mempersiapkan diri untuk Kehidupan setelah kematian. Sekarang dia ada di tempat ini dan tidak akan pernah keluar, Hal ini TERLAMBAT, saya tidak bisa melakukan apa pun untuknya sekarang ".

Mendengarkan orang dari ALLAH, Anda dapat pergi ke gereja, memiliki kitab suci, berdoa tetapi jika Anda tidak hidup dalam kehendak ALLAH, jika Anda tidak hidup Kudus itu semua sia-sia, Anda berada di BAHAYA. Ini adalah waktu untuk mempersiapkan diri untuk memenuhi TUHAN. Lebih baik pergi ke gereja yang menegur dosa, yang mengajarkan tentang kekudusan, surga dan neraka. Persekutuan dengan orang percaya lainnya yang berbicara hal-hal ini. WAKTU SINGKAT.

TUHAN berkata, "Ada banyak orang yang akan menemukan diri mereka di neraka ketika mereka mati, seperti dia. Ini adalah orang-orang yang tertipu untuk berpikir bahwa mereka benar dengan ME sementara mereka tidak. Pergi dan memperingatkan mereka, saya ingin mereka untuk mengikuti ME dengan segenap hati mereka dan membuat ME CENTRE hidup mereka. Mereka harus membuat saya TUHAN hidup mereka. Ketika saya memperingatkan mereka tentang hal-hal tertentu, mereka harus mematuhi, saya akan berbicara kepada mereka dalam hati mereka oleh ROHKU dan lain kali mengirim orang-orang kudus MY untuk memperbaikinya. Banyak jiwa berakhir di tempat ini karena cinta dunia dan industri hiburan Setan dibentuk untuk memikat banyak jiwa. Pergi dan memberitahu mereka: Tidak ada orang yang bisa mengasihi AKU dan dunia. Mereka harus Pilih ".


-1John 2,15-17: "Janganlah kamu mengasihi dunia, baik hal-hal yang di dunia. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam dirinya. Sebab semua yang ada di dunia, yaitu keinginan daging, dan keinginan mata, dan keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia. Dan dunia meninggal, dan keinginan itu: tapi dia yang tidak kehendak Allah tetap untuk selama-lamanya ".

- James 1,27: "agama murni dan tak bercacat di hadapan Allah dan Bapa adalah ini, Untuk mengunjungi anak yatim dan janda dalam kesusahan mereka, dan untuk menjaga dirinya tak ternoda dari dunia."

- James 4,4: "Ye setia! Tidakkah tahukah kamu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? siapa karena itu akan menjadi teman dunia adalah musuh Allah. "

TUHAN berkata, "Beberapa gereja lakukan MY Will dan Pemberitaan Kebenaran Nyata. Ketika pengangkatan terjadi banyak akan bangun untuk kebenaran ini, bahwa mereka telah melakukan sendiri akan TIDAK tambang, Banyak pendeta dan gereja akan tertinggal "

- 2 Timotius 4,1-5: "Saya mengenakan biaya karena hadapan Allah, dan Tuhan Yesus Kristus, yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati di rumahnya muncul dan kerajaannya; Beritakanlah firman, instan dalam musim, dari musim; menegur, menegur, menasihati dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tapi setelah hawa nafsu mereka akan mereka tumpukan untuk guru sendiri, telinganya; Dan mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran, dan akan berubah bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!. "

- Wahyu 3,14-19: "Dan kepada malaikat jemaat dari Laodikia menulis; Inilah firman dari Amin, Saksi yang setia dan benar, permulaan dari ciptaan Allah; Aku tahu segala pekerjaanmu, engkau tidak dingin dan tidak panas saya akan bahwa engkau dingin atau panas. Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut saya. Karena engkau berkata, saya kaya, dan meningkat dengan barang-barang, dan telah kekurangan apa-apa; dan engkau tidak bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang: Saya nasihat engkau membeli dari saya emas mencoba dalam api, supaya engkau menjadi kaya; dan pakaian putih, supaya engkau berpakaian, dan bahwa rasa malu atas ketelanjangan Mu tidak muncul; dan mengurapi matamu dengan mata-salep, supaya engkau lihat. Sebanyak saya cintai, saya menegur dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah ".

Aku melihat seorang wanita kerabat saya, berteriak, "Kembalilah, Kembalilah, dan tidak datang ke sini". Saya kemudian melihat generasi kerabat saya, sebagian besar adalah perempuan, yang datang ke neraka bertahun-tahun kembali, mereka semua menderita di api neraka dan menjerit. Saya melihat bahwa orang-orang di neraka tidak ingin keluarga mereka dan orang lain untuk datang ke sana.

Aku melihat arena besar dari beberapa macam, saya melihat ribuan jiwa di tempat itu, banyak orang tua, wanita, pria dan pemuda, banyak dari mereka yang berpenyakit di bumi, lumpuh, cacat dll untuk beberapa alasan, saya melihat mereka di sana, saya melihat bahwa orang-orang di neraka yang mengalami tantangan fisik seperti lumpuh, mereka mempertahankan mereka di neraka, di tempat ini adalah semua jenis setan dan penyiksaan. Aku melihat setan mengejek mereka, piecing mereka, sering meraih mata mereka keluar, mereka menangis untuk mati, semua jenis siksaan yang mengerikan.

Saya melihat orang-orang yang meninggal ketika mereka berbelanja, di pasar, mal dll, banyak orang-orang kafir yang bertemu nasib mereka ketika mereka keluar untuk membeli sesuatu, setan-setan mengejek mereka, memberitahu mereka untuk membeli dan berbelanja, mereka akan membuat mereka berdiri di atas garis, memberi mereka sesuatu di tangan mereka seolah-olah mereka melakukan transaksi, karena mereka memegangnya, mereka mendapatkan tersiksa, setan akan melompat pada mereka, menikam mereka, merobek daging mereka dari mereka. Aku menangis dan berusaha menyembunyikan wajahku, mengatakan, "Saya tidak dapat melihat ini, saya tidak dapat melihat ini.", Beberapa orang kepala mereka dipotong.


- Matt 18,34 "Dan tuannya marah, dan disampaikan dia ke penyiksa"

Di neraka mereka semua jenis jiwa, yang meninggal dengan cara yang berbeda, di banyak tempat, yang meninggal dalam dosa yang berbeda dan tersiksa dalam banyak cara. Ada orang-orang tua dan pemuda, mereka adalah orang-orang yang meninggal sakit dan orang lain yang sehat, ada orang-orang yang putih, ada yang hitam; mereka adalah orang-orang yang meninggal pada belanja, sibuk di kegiatan lain, orang lain meninggal di tempat tidur rumah sakit. Mereka orang-orang kafir; mereka adalah orang-orang yang meninggal sebagai orang Kristen yang tidak mau bertobat, dosa-dosa yang berbeda dan cara duniawi mereka tidak bertobat dari. Semua orang-orang ini sedang disiksa dan tidak bisa melarikan diri dari api, setan dan siksaan lainnya neraka.

Neraka sangat luas dan penuh dengan orang. Ada tempat dengan orang-orang yang memiliki berhala di dalam hati mereka, mereka dicintai dan dipuja hal-hal lain lebih dari ALLAH dan hal ini telah menjadi dewa-dewa palsu mereka sendiri.

- Keluaran 34,14: ". Untuk engkau sujud menyembah kepada allah lain, karena TUHAN, yang nama-Nya Cemburuan, adalah Allah yang cemburu"

Penyembah berhala tidak akan mewarisi Kerajaan Surga.

- 1 Korintus 6,9-10: "tahukah kamu, bahwa orang yang tidak benar tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Jangan tertipu: tidak cabul, atau penyembah berhala, atau pezina, atau banci, atau penyalahguna diri dengan umat manusia, Nor pencuri, atau tamak, atau pemabuk, atau revilers, atau perampok, akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah ".

Aku melihat tempat bagi mereka yang terlibat dalam dosa seksual, percabulan, perzinahan, pelacuran, pemerkosaan, homoseksualitas, nafsu dll Dan tempat bagi para pendeta yang tidak memberitakan kebenaran penuh kata ALLAH. Ada tempat untuk pemabuk dan perokok, tempat bagi pembunuh, orang kulit putih, orang India, orang-orang kulit hitam, terkenal & terkenal orang, kaya dan orang miskin.

TUHAN berkata kepada saya, saya harus memberitahu Anda bahwa tidak ada pria yang terlalu kaya, terlalu terkenal untuk pergi ke neraka, kecuali seseorang dilahirkan lagi dan hidup benar, ia / dia akan berakhir di neraka tidak peduli status sosial dia di bumi.

- John 3,5-8 "YESUS menjawab, Sesungguhnya, sesungguhnya, Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak bisa masuk ke dalam Kerajaan Allah. Apa yang dilahirkan dari daging, adalah daging; dan apa yang dilahirkan dari Roh, adalah roh. Marvel tidak, karena Aku berkata kepadamu: Kamu harus dilahirkan kembali. Angin bertiup ke mana ia listeth, dan engkau mendengar suara daripadanya, tapi kamu tidak akan tahu dari mana ia datang atau ke mana ia pergi. Jadi adalah setiap orang yang lahir dari Roh "

Aku melayang di atas 'magma' dari beberapa macam, OH, IT WAS mengerikan, SAYA MENANGIS, saya mengatakan kepada TUHAN bahwa saya tidak ingin melihat itu, bagaimana jiwa yang disiksa di api dan setan. Saya mencoba untuk menutupi mata saya dengan tangan saya, TUHAN berkata, "Kamu harus melihat ini dan memperingatkan manusia tentang tempat ini".

Wahyu 20,11-15: "Dan aku melihat suatu takhta putih yang besar dan Dia, yang duduk di atasnya, dari yang wajahnya bumi dan langit melarikan diri; dan tidak ditemukan lagi tempatnya. Dan aku melihat orang-orang mati, besar dan kecil, berdiri di hadapan TUHAN; dan buku-buku itu dibuka: dan buku yang lain dibuka, yaitu kitab kehidupan: dan orang mati dihakimi dari hal-hal yang tertulis di dalam buku, menurut perbuatan mereka. Dan laut menyerahkan orang-orang mati yang ada di dalamnya; dan kematian dan neraka menyerahkan orang mati yang ada di dalamnya: dan mereka dihakimi masing-masing menurut perbuatan mereka. Dan kematian dan neraka dicampakkan ke dalam lautan api. Ini adalah kematian kedua. Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api. "

- Mark 9: 47-49: "Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah: lebih baik engkau masuk ke dalam Kerajaan Allah dengan bermata satu, daripada memiliki dua mata dicampakkan ke dalam api neraka: Dimana cacing mereka tidak mati, dan apinya tidak akan padam. Untuk setiap satu akan digarami dengan api, dan setiap pengorbanan akan digarami dengan garam. "

- Mazmur 9,17: ". Orang-orang fasik akan kembali ke dunia neraka, dan segala bangsa yang melupakan Allah"

HARAP, JANGAN PERGI KE NERAKA, BERTOBATLAH & HIDUP KUDUS !!!

Nabi Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar: