Translate

Minggu, 01 Januari 2017

PENGANGKATAN (RAPTURE) SEGERA TERJADI KESAKSIAN DENNIS EJEH GLENN


Suatu waktu pada tahun 1992, saya memiliki mimpi belum menakutkan paling mengagumkan. Dan sampai aku bangun, aku tidak tahu itu adalah mimpi.

Dalam tidur saya malam itu, aku melihat diriku di 'alam keabadian'. Aku sadar diri dalam kekekalan tapi aku pada saat yang sama dapat melihat acara seolah-olah saya adalah seorang penonton.

Mengapa saya menyebutnya 'keabadian' adalah waktu yang berhenti berdetak dalam ranah bagi saya. Aku menduga dengan pemberdayaan Allah: Anda dapat melihat sejarah seluruh dunia dalam kekekalan dan namun tidak pernah sadar waktu. Dan itulah yang terjadi pada saya. hidup saya sekarang muncul kepada saya dan saya mulai meninjau dan preview seperti yang saya inginkan. Di mana aku berada di alam keabadian, tidak ada terburu-buru untuk apa pun.

Namun, saya menyadari bahwa hidup saya dalam kekekalan mulai hari saya memberikan hidup saya kepada Yesus Kristus ... Allah itu yang terpenting. Jadi visi hidup saya mulai dari hari itu dan seterusnya.

Saya melihat hari Tuhan mengunjungi saya dan saya tidak tahu Ia mengunjungi saya pada waktu itu. Itu adalah malam yang gelap pada tahun 1989, dan aku menangis dan bertanya kepada Allah: "Jika benar-benar neraka ada dan Surga ada, biar tidak dibuang ke tempat yang jahat seperti neraka. Saya tidak bisa mengendalikan laju saya berbuat dosa, dan jika ada cara saya dapat membuatnya ke Surga ... karena Anda adalah pencipta saya ... silakan membuat jalan bagi saya. "

Dan suara masih kecil berbicara kepada saya tiga kali: "doa Anda telah mendengar", setelah itu saya memiliki kedamaian yang sempurna dan turbulensi bersalah meninggalkan jiwaku.
  
Hal lain yang terjadi sesudahnya hanya sekadar formalitas, karena Tuhan ada di sana dengan saya malam itu dan saya melihat bahwa itu adalah peristiwa yang memicu keselamatan saya. Saya lihat ketika saya memberikan hidup saya kepada Kristus; ketika aku penuh dengan Roh Kudus pada tahun 1991, dan banyak hal lain yang saya tidak akan masuk ke rincian di sini.

Aku melihat dalam visi yang berlangsung sebelum saya dalam mimpi saya bahwa hidup saya tampaknya dibagi menjadi tiga tahap:

1: Saya adalah seorang yang sangat serius dan seorang Kristen setia selama tahap pertama - kira-kira jangka waktu hingga sepuluh tahun atau bahkan lebih.

2: Setelah itu saya menjadi suam-suam kuku secara rohani dan dingin selama tahap kedua; hidupku menjadi terjerat dengan hal-hal duniawi, egois dan berdosa.

3: Kemudian pada tahap ketiga, saya tiba-tiba membuat tekad untuk melayani Tuhan dengan setia dan meskipun itu tidak mudah bagi saya, karena besarnya hal-hal negatif yang terjadi di dunia saat itu, saya terus setia.


Maka sangat tak terduga terjadi tiba-tiba! Suatu hari, pengangkatan terjadi. Orang-orang yang tertinggal di pengangkatan mendengar suara-suara; beberapa mendengar gemetar bumi; beberapa tidak mendengar apa-apa; namun besarnya acara itu terlalu mengagumkan bagi saya yang melihatnya dalam kekekalan.

Langit kedua dan pertama penuh dengan sinar Allah; semua tentara langit, tanpa peringatan apapun, tiba-tiba berlari ke bumi; ada kekacauan di antara setan bahkan di kerajaan setan. Neraka mengguncang; semua setan di bumi jatuh seperti orang mati, sampai acara itu selesai secepat itu dimulai.

Pertama, kuburan orang-orang kudus yang mati dalam Kristus dibuka dan mereka terbang ke langit seperti roket; Yesus berdiri di sana di langit, melayang di atas bumi dengan tangan terentang. Dan kemudian mengatakan itu terpenuhi yang mengatakan: "Di mana pun bangkai, di situ burung nazar akan berkumpul bersama". (Lihat: Matius 24:28 KJV).

Kemudian kami yang masih hidup dan dalam Kristus yang diangkat bersama-sama dengan orang-orang yang bangkit dari kubur. Hal ini dilakukan tanpa campur tangan manusia atau malaikat, tetapi dengan kuasa Allah ... yang begitu mengagumkan hari itu!

Dalam mimpi itu, di binar mata, saya melihat diri saya berubah dan mengenakan tubuh kemuliaan, sementara aku terbang dan bergabung bersama-sama dengan sisa orang-orang kudus di sekitar Yesus Kristus di langit, tepat di atas bumi. Yesus melihat sekeliling sendiri seolah-olah Ia mampu mengambil stok semua jutaan pada jutaan orang yang berdiri di sekeliling-Nya dalam pakaian putih. Menjadi puas bahwa semua orang kudus yang Allah Bapa kepada-Nya yang lengkap ... Dia mulai tersenyum.

Pada tahap itu, saat kami berdiri di langit sekitar Yesus, tidak menjadi terburu-buru untuk pindah dari sana, aku tidak bisa tidak mengagumi orang di sekitar saya, dan untuk mengagumi apa yang terjadi. Pikiran yang sedang terjadi dalam diri saya adalah:?? "Jadi saya membuat pengangkatan Jadi ini adalah pengangkatan berbicara tentang Cara mudah saya bisa kehilangan seperti orang lain yang tertinggal Apakah saya benar-benar melakukan apa saja untuk jasa ini Tuhan!? - saya berubah selamanya saya tahu bahwa ini akan menjadi seperti ini, aku akan melayani Yesus dengan semua saya menjadi setiap detik dari hidup saya di bumi "!.

Kemudian yang tak terpikirkan terjadi. Saya melihat banyak orang yang saya akan diasumsikan berdosa sementara di bumi - mereka membuat pengangkatan. Bahkan mereka bahkan tampaknya melebihi jumlah orang yang saya tahu sebagai "Kristen" sementara di bumi; karena begitu banyak "disebut Kristen" aku tahu tidak melayani Tuhan dengan hati mereka sama sekali, tapi hanya sekadar setengah hati lip service! Hanya sekedar acara dan berpura-pura - buatan kegiatan keagamaan macam. Mereka memiliki berbagai tahap pengetahuan Allah, tetapi tidak nyata, satu-satu hubungan intim pribadi dengan Yesus Kristus Hakim - mentaati perintah-Nya yang jelas dalam Kitab Suci untuk menaati-Nya telah hangat di terbaik, jika sama sekali. Begitu banyak yang rohani tertipu dan penipuan mereka, menipu orang lain ... "berlatih durhaka" seperti Yesus menyebut mereka sebagai dalam Matius 7: 21-23. Ini semua ditinggalkan untuk menderita.

Ini semua langsung membuka sebelum saya karena saya berdiri di sana di langit: Mereka yang membuat Pengangkatan (terutama mereka yang setelah saya pikir orang-orang berdosa) telah memberikan hidup mereka kepada Kristus di sebuah titik tertentu dalam hidup, dan bahkan menjadi setia kepada Tuhan untuk berbagai derajat; namun di saat mereka memilih untuk hidup sepenuhnya tanpa kompromi dengan standar mutlak Firman Allah: Kebenaran, Kekudusan dan Kebenaran. Ini adalah orang-orang yang dibawa bukan "disebut Kristen", yang tertinggal untuk menghadapi murka perkasa dari iblis, seorang utusan dari tidak ada kebaikan kecil yang membantu untuk menyampaikan sakit ketidaksenangan Bapa untuk orang-orang berdosa.

"Tapi mengambil pelajaran untuk diri sendiri, supaya hatimu terbebani dengan pesta pora, mabuk, dan peduli kehidupan ini, dan hari itu datang pada Anda tiba-tiba. Untuk itu akan datang sebagai snare pada semua mereka yang diam di wajah keseluruhan bumi.
"Karena itu berjaga, dan berdoa selalu bahwa Anda layak menjadi [berjalan dalam kebenaran tanpa kompromi (hubungan yang benar dengan Allah) - ketaatan tanpa kompromi Firman Allah] untuk melarikan diri semua hal yang akan terjadi, dan untuk berdiri di hadapan Anak Manusia . " - Lukas 21: 35-36 (NKJV)

Kemudian dalam kekekalan, tiba-tiba aku melihat neraka dan hati saya masih berdiri. Banyak dari teman-teman saya, termasuk tetangga saya dan bahkan kerabat saya dan orang-orang lama mati dan dilupakan ... berada di neraka!

Generasi pada generasi orang-orang di neraka. Bahkan jika seseorang telah melemparkan bom termonuklir untuk melenyapkan semua orang yang saat ini hidup di planet bumi dari keberadaan, itu tidak akan diukur dengan besarnya kengerian yang saya melihat generasi orang mengalami dalam hukuman kekal dari api neraka.

Ini adalah jijik yang paling buruk untuk Anda - jiwa disimpan - untuk mengetahui bahwa bahkan satu dari jiwa-jiwa yang telah dikenal di bumi adalah di neraka. Hal yang sama bagi mereka di Neraka: Ini membawa mungkin yang terbaik pengetahuan yg menghibur bagi mereka di Neraka untuk mengetahui bahwa salah satu jiwa mereka tahu sementara di bumi sampai ke Surga. Tak seorang pun di neraka ingin siapa pun di bumi untuk bergabung dengan mereka di neraka - yang adalah bagaimana buruk pengetahuan visi mimpi saya mengungkapkan kepada saya.

Anehnya, ada di pengangkatan aku seperti Tuhan dan bisa melihat dan mendapatkan jawaban langsung atas semua pertanyaan saya dan bahkan tentang orang-orang di neraka! OLEH KARENA saya berterima kasih UNTUK ANDA YESUS untuk menukarkan MY SOUL - JIWA KAMI!

Lalu aku bangun untuk menemukan bahwa itu hanya mimpi belaka! Dan apa mimpi memang ... kecuali Alkitab mengatakan itu benar-benar akan terjadi!

Untuk Tuhan sendiri akan turun dari surga dengan teriakan, dengan suara penghulu malaikat, dan dengan sangkakala Allah. Dan yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit. Kemudian kita yang hidup dan tetap akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di udara. Dan dengan demikian kita akan selalu bersama Tuhan. Oleh karena itu menghibur satu sama lain dengan kata-kata ini. - 1 Tesalonika 4: 16-17 (NKJV)

Tidak ada komentar: