Translate

Minggu, 08 Januari 2017

SAYA MELIHAT TUHAN YESUS, NERAKA, DANAU API OLEH ROGER MILLS


Kesaksian ini adalah di dalam Kitab - "Sementara Lautan Api 1

keluar dari tubuh saya melihat Tuhan, neraka, dan Living Dead "oleh Dr Roger Mills, di mana ia dibawa dalam suatu keluar dari pengalaman tubuh (2Cor12,2) dan menunjukkan Darkness Outer neraka, oleh Tuhan Yesus. Menyimak ….

Tuhan Allah Yesus menunjuk ke arah sebuah pintu hitam besar langsung di depan kita. pintu pasti 8 kaki dan tampak seperti ke terbuat dari besi hitam. Ada rantai di sekitar pintu dengan kunci berbentuk aneh menggantung dari itu. Saya melihat bahwa ada sesuatu yang lain di pintu. Itu adalah prasasti yang ditulis dalam bahasa Inggris yang berbunyi - 'Jahanam - KEDUA DEATH'. Tuhan Allah Yesus berkata kepada saya "Ayo". Kami mendekati pintu, dan Tuhan Allah Yesus bertanya "Apakah Anda ingin melihat danau yang membakar dengan api yang juga disebut Lautan Api?"

Sebelum aku bisa menjawab, saya menyaksikan dengan takjub sebagai kunci jatuh ke tanah dan rantai dibatalkan, seolah-olah beberapa tangan yang tak terlihat telah membebaskan mereka dari pintu. Dengan mengerikan, memekik bernada tinggi, pintu mulai terbuka. Panas yang menyiksa mengerikan, disertai dengan bau mayat menyerupai bau daging terbakar menembus udara. Tuhan Allah Yesus dan saya berjalan ke pintu masuk pintu dan kami berdua melihat ke dalam, dan apa yang saya lihat mengingatkan saya dari laut yang telah dibakar oleh bensin. Api cair pergi sejauh mata memandang. Itu terus-menerus dalam panjang dan lebar. Hal ini juga mengingatkan saya melihat ke meletus Volcano.

Saat aku berdiri di sana dengan mata saya terpaku di lautan lava, aku mendengar suara mans berbicara melalui apa yang terdengar seperti guntur dan angin ribut dengan otoritas besar mengatakan "Bersukacitalah, oh Anda langit dan bumi, untuk iblis musuh Anda telah dilemparkan ke bawah ke Pit. Dia tahu bahwa dia memiliki tapi waktu yang singkat. Ini akan menjadi waktu seribu tahun bahwa ia akan terikat, dan kemudian dilepaskan dari penjaranya untuk musim pendek. Namun, Kapten orang kudus-Nya, yang adalah Tuhan Allah Yesus, akan berlaku selama Hater dari semua yang baik. Lihatlah tempat Death Kedua! Ini adalah tempat untuk pria dan wanita jahat. "Suara itu kemudian melanjutkan untuk mengatakan" Lihatlah tempat ini siap untuk iblis dan malaikat-malaikatnya "

- Matt 25, 41 ... "Kemudian Dia juga akan mengatakan kepada orang-orang di sisi kiri, 'Berangkat dari Me, Anda terkutuk, ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya'"


- Rev 20,10 ... "Iblis, yang menyesatkan mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang tempat binatang dan nabi palsu. Dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya "((selama-lamanya - yang tidak pernah berakhir - siksaan kekal)).

Lalu aku melihat seorang malaikat menyandang rupa Allah Ascend atas tengah danau api, dan aku mendengar guntur dalam ruangan dari Lautan Api. Suara yang sama, dengan kewenangan seperti berbicara dan berkata kepada malaikat yang berada di tengah-tengah danau, "Ukur kedalaman, panjang, dan lebar danau, merekamnya dalam Kitab Orang Mati Future." Saya juga mendengar suara mengatakan kepada malaikat itu, "Ambil suhu Lautan Api dan merekamnya dalam Kitab orang Mati Future, dan menyimpannya untuk waktu yang ditetapkan dari akhir." malaikat memiliki dalam tangannya, batang panjang. Putih dan emas adalah penampilan. Aku melihat malaikat melemparkan batang emas putih ke tengah-tengah danau, dan ketika dia melakukannya, nyala api raksasa melompat keluar, hampir percikan pada saya. Aku berlari dari pintu berteriak ketakutan !!

Tuhan Allah Yesus datang, menempatkan lengan kanan-Nya di sekitar saya dan berkata "Perdamaian saya berikan kepada Anda. Dengar, melihat dan belajar. Aku membawamu ke sini ke dalam Kegelapan Outer neraka, pada jam tertentu untuk mengungkapkan kepada Anda tempat kiamat Akhir, sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya. Tempat ini, yang diberi nama Gehenna, Death Kedua, dan Danau yang membakar dengan api, suatu hari akan mengkonsumsi semua orang yang membenci saudara-saudara mereka, yang berbicara dari hati dan memanggil saudara-saudaranya orang bodoh, dia dan dia yang menghujat (berbicara melawan) nama Roh Kudus, semua orang yang tidak menyesalinya menyembah berhala, pembohong tidak bertobat, pembunuh bertobat, pezina tidak bertobat, pencuri bertobat, dan mereka yang sengaja melanggar Perintah saya. "

- Matt 5, 22 ... "Aku berkata kepadamu bahwa siapa pun marah dengan saudaranya tanpa sebab akan berada dalam bahaya penghakiman. Dan barangsiapa berkata kepada saudaranya, 'Raca!' (Istilah penghinaan) akan berada dalam bahaya dewan. Tapi siapapun yang mengatakan, 'Kau bodoh!' Akan berada dalam bahaya api neraka. "

Tuhan Allah Yesus menjelaskan kepada saya bahwa orang-orang yang wont bertobat dari praktek-praktek okultisme berikut juga akan dilemparkan ke tempat ini, yang diberi nama Gehenna, Death Kedua dan Danau yang membakar dengan api. Hal-hal dikutuk dan mereka yang berbuat ini tanpa bertobat akan berada dalam bahaya api neraka.

PERINGATAN: Tuhan Allah Yesus berkata kepada semua orang yang terlibat dengan okultisme, bahwa dengan berlatih hal-hal di bawah ini, dan tidak mau berhenti, mereka akan dilemparkan dalam api neraka.

- Mereka yang bekerja banyak bentuk praktek okultisme
- Mereka yang berkonsultasi roh akrab setan
- dukun
- Wizards
- Mereka yang berlatih ilmu sihir
- Mereka yang berlatih sihir (hitam atau putih)
- Mereka yang berlatih kekuatan setan psikis
- Mereka yang berlatih astrologi
- Mereka yang berlatih Setanisme
- Akar dan Akar Tas

Tuhan Allah Yesus terus mengatakan "ini juga termasuk mereka yang berlatih amoralitas". Immorality seksual yang mengatakan Tuhan Yesus akan mengirim jiwa bertobat ke Gehenna:

- Mereka yang berlatih segala bentuk kefasikan
- Pria dan wanita yang berhubungan seks di luar nikah
- Pria yang berhubungan seks dengan laki-laki
- Wanita yang berhubungan seks dengan wanita
- Penganiaya anak

dosa lain yang mengatakan Tuhan Yesus akan mengirim jiwa bertobat ke Gehenna:

- Orang-orang kafir di dalam Allah
- Mereka yang tidak menghormati orang tua mereka (Kel 20,12)
- Setiap orang yang berpartisipasi dalam setiap tindakan kekejian


Tuhan Allah Yesus  terus menjelaskan kepada saya, "SEMUA PEKERJA DOSA DAN kecurangan akan dicampakkan ke dalam lautan api yang membakar belerang.Tempat yang saya bernama Darkness Outer neraka dan segala sesuatu di dalamnya akan dilemparkan ke dalam Lautan Api. Aku membawamu ke sini ke dalam Kegelapan Outer mengungkapkan kepada Anda upah dosa ".

- Rev 20,13-15 ... "laut menyerahkan orang-orang mati yang ada di dalamnya, dan maut dan kerajaan maut menyerahkan orang mati yang ada di dalamnya. Dan mereka dihakimi masing-masing menurut perbuatannya. Lalu maut dan kerajaan maut dilemparkan ke dalam lautan api. Ini adalah kematian kedua. Dan orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api. "

- Rev 21,8 ... "Tapi pengecut, tidak percaya, keji, pembunuh, cabul, dukun, penyembah berhala, dan semua pembohong akan memiliki bagian mereka dalam danau yang membakar dengan api dan belerang, yang merupakan kematian kedua."

- Isa 66, 24 ... "Dan mereka akan keluar dan memandang mayat orang-orang yang melampaui batas terhadap Me. Ulat-ulatnya tidak mati, dan apinya tidak akan padam. Mereka akan menjadi kengerian bagi segala yang hidup. "

- Rev 2,11 ... "Dia yang memiliki telinga, biarkan dia mendengar apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat. Barangsiapa menang tidak akan terluka oleh kematian kedua. " '

Dan ada banyak kitab suci lainnya dalam Alkitab tentang siapa berakhir di neraka atau lautan api. Membacanya dan Waspadalah!

BERTOBATLAH, PERCAYA YESUS SEBELUM ANDA TERLAMBAT

Tidak ada komentar: