Translate

Sabtu, 14 Januari 2017

4 KUNCI KEDATANGAN YESUS NUBUATAN DARI WANITA BERUMUR 90 TAHUN


Nubuat yang diberikan lama di Norwegia Seorang wanita tua dari 90 dari Valdres di Norwegia memiliki visi dari Tuhan pada tahun 1968. Penginjil Emanuel Minos memiliki pertemuan (layanan) di mana dia tinggal. Dia memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya, dan dia menceritakan apa yang dilihatnya. Ia menulisnya, tapi pikir hal itu terjadi dimengerti bahwa ia memasukkannya ke dalam laci. Sekarang, hampir 30 tahun kemudian, ia mengerti ia harus berbagi visi dengan orang lain.

Wanita dari Valdres adalah seorang Kristen sangat waspada, handal, terjaga dan kredibel, dengan reputasi yang baik di antara semua yang mengenalnya. Ini adalah apa yang dilihatnya:

"Saya melihat waktu sebelum kedatangan Yesus dan pecahnya Perang Dunia Ketiga. Saya melihat peristiwa dengan mata alami saya. Aku melihat dunia seperti jenis globe dan melihat Eropa, tanah dengan tanah. Aku melihat Scandinavia. Aku melihat Norway. Aku melihat hal-hal tertentu yang akan berlangsung sebelum kedatangan Yesus, dan hanya sebelum bencana terakhir yang terjadi, bencana-orang seperti yang kita belum pernah mengalami.

Dia menyebutkan empat gelombang:

1. "Pertama sebelum Yesus datang dan sebelum Perang Dunia Ketiga pecah akan ada 'détente' seperti yang kita belum pernah sebelumnya. Akan ada perdamaian antara kekuatan super di timur dan barat, dan akan ada perdamaian yang lama. (Ingat, bahwa ini adalah pada tahun 1968 ketika perang dingin adalah pada tertinggi. E. Minos) Pada periode ini damai akan ada perlucutan senjata di banyak negara, juga di Norwegia dan kami tidak siap ketika (perang) datang. Ketiga Perang Dunia akan dimulai dengan cara tidak ada yang akan diantisipasi - dan dari tempat yang tak terduga.

2. "A suam-suam kuku tanpa paralel akan memegang orang Kristen, yang jatuh jauh dari benar, hidup Kristen. Kristen tidak akan terbuka untuk menembus khotbah. Mereka tidak akan, seperti pada jaman dulu, ingin mendengar dari dosa dan anugerah, hukum dan Injil, pertobatan dan pemulihan. Akan datang pengganti gantinya: kemakmuran (kebahagiaan) Kristen.

"Yang penting adalah untuk sukses, menjadi sesuatu; untuk memiliki hal-hal materi, hal-hal yang Tuhan tidak pernah menjanjikan kita dengan cara ini. Gereja dan rumah-rumah doa akan emptier dan emptier. Alih-alih pemberitaan kami telah digunakan untuk untuk generasi-seperti, untuk mengambil salib Anda dan mengikuti Yesus, - hiburan, seni dan budaya akan menyerang gereja-gereja di mana seharusnya ada pertemuan untuk pertobatan dan kebangunan rohani. Ini akan meningkat tajam sebelum kedatangan Yesus.

3. "Akan ada disintegrasi moral yang berusia Norwegia belum pernah mengalami seperti. Orang akan hidup bersama seperti menikah tanpa menikah. (Saya tidak percaya konsep 'co-habitor' ada pada tahun 1968 -? E. Minos.) Banyak kenajisan sebelum menikah, dan banyak perselingkuhan dalam pernikahan akan menjadi alami (umum), dan itu akan dibenarkan dari setiap sudut. Bahkan akan memasuki kalangan Kristen dan kami pet itu - bahkan dosa terhadap alam. Tepat sebelum Yesus kembali akan ada program-program TV-seperti kita tidak pernah mengalami. (TV baru saja tiba di Norwegia pada tahun 1968. E. Minos)

"TV akan penuh dengan kekerasan yang mengerikan seperti itu mengajarkan orang untuk membunuh dan menghancurkan satu sama lain, dan itu akan menjadi tidak aman di jalan-jalan kami. Orang akan meniru apa yang mereka lihat. Tidak akan ada hanya satu 'stasiun' di TV, itu akan diisi dengan 'stasiun. "(Dia tidak tahu kata' saluran 'yang kita gunakan saat ini. Oleh karena itu ia memanggil mereka stasiun. E. Minos.) TV akan seperti radio di mana kita memiliki banyak 'stasiun,' dan itu akan penuh dengan kekerasan. Orang akan menggunakannya untuk hiburan. Kami akan melihat adegan mengerikan pembunuhan dan perusakan salah satu lainnya, dan ini akan menyebar di masyarakat. . Adegan seks juga akan ditampilkan pada layar, hal yang paling intim yang terjadi dalam pernikahan "(.. Aku protes dan berkata, kami memiliki ayat yang melarang hal semacam ini E. Minos) Ada wanita tua mengatakan: "Ini akan terjadi, dan Anda akan melihatnya. Semua kita punya sebelumnya akan dipecah, dan hal yang paling tidak senonoh akan berlalu di depan mata kita. "
4. "Orang-orang dari negara-negara miskin akan streaming ke Eropa. (Pada tahun 1968 tidak ada hal seperti imigrasi E. Minos.). Mereka juga akan datang ke Skandinavia - dan Norwegia. Akan ada begitu banyak dari mereka bahwa orang-orang akan mulai menyukai mereka dan menjadi keras dengan mereka. Mereka akan diperlakukan seperti orang-orang Yahudi sebelum Perang Dunia Kedua. Kemudian ukuran penuh dosa-dosa kita akan telah tercapai (aku protes pada isu imigrasi. Saya tidak mengerti pada saat itu. E. Minos.)

Air mata mengalir dari mata wanita tua itu di pipinya. "Aku tidak akan melihatnya, tapi Anda akan. Lalu tiba-tiba, Yesus akan datang dan Perang Dunia Ketiga pecah. Ini akan menjadi perang singkat. "(Dia melihat hal itu dalam visi.)

"Semua yang saya lihat perang sebelumnya adalah bermain hanya anak dibandingkan dengan yang satu ini, dan itu akan berakhir dengan bom atom nuklir. udara akan begitu tercemar bahwa seseorang tidak dapat menarik nafas. Ini akan mencakup beberapa benua, Amerika, Jepang, Australia dan negara-negara kaya. air akan hancur (terkontaminasi?). Kita tidak lagi sampai tanah bisa. Hasilnya akan bahwa hanya sisanya akan tetap. Sisa di negara-negara kaya akan mencoba untuk melarikan diri ke negara-negara miskin, tetapi mereka akan menjadi seperti keras pada kami saat kami pada mereka.

"Saya sangat senang bahwa saya tidak akan melihatnya, tapi ketika waktunya semakin dekat, Anda harus mengambil keberanian dan mengatakan ini. Saya telah menerimanya dari Allah, dan apa-apa bertentangan dengan apa yang dikatakan Alkitab.


"Orang yang memiliki dosanya diampuni dan memiliki Yesus sebagai Juruselamat dan Tuhan, aman."

Tidak ada komentar: