Translate

Sabtu, 14 Januari 2017

YESUS MENUNJUKKAN 3 HAL


YESUS MENUNJUKKAN 3 HAL:

1. Pengangkatan Suci.
2. Peraturan binatang itu.
3. Putusan Allah.

Visi Akhir Waktu yang diberikan kepada gadis India muda bernama Unity:
> Saya melihat semua Orang Suci yang telah melakukan kehendak Yesus dibawa ke dalam Pengangkatan, di mana Yesus muncul di tengah-tengah di langit. Dia mengambil semua orang yang melakukan kehendak-Nya, bersama dengan orang-orang beriman yang berada di kuburan.

Setelah pengangkatan, saya melihat malaikat melawan naga yang adalah 666. Ia kalah, dan tidak ada ruang baginya di surga, sehingga ia jatuh ke bumi. naga mengatakan bahwa ia akan memerintah atas bumi selama beberapa tahun.

Ia pergi dan kemudian binatang lain datang yang memiliki 10 kepala dan 7 tanduk. Dia mengenakan mahkota di kepalanya yang memiliki nama-nama hujat ditulis pada.

Dia tampak seperti manusia, tapi sangat sangat menakutkan. Saya melihat bahwa selama pemerintahannya, bahkan beras memiliki tanda disegel di atasnya. Bahkan uang memiliki tanda disegel di atasnya. Orang-orang yang percaya kepada-Nya memiliki tanda disegel pada mereka, yang 666.

Pada saat itu, orang-orang yang percaya kepada Yesus, yang dianiaya. daging mereka dipotong ketika mereka masih hidup, mata mereka dicungkil. tenggorokan mereka digorok dan mereka goreng dalam wadah besar.

Ketika Yesus datang ke bumi lagi Dia naik sampai ke permukaan bumi. Ketika naga, yang merupakan 666, melihat kemuliaan Yesus, naga tidak tahan dan melarikan diri. Ketika Yesus datang lagi, mereka yang mati, mereka yang tertinggal setelah pengangkatan terbangun dari kubur mereka.

Malaikat meniup sangkakala, dan semua orang mati bangkit dari kubur mereka untuk pergi untuk hari penghakiman Allah.

Lalu Yesus meletakkan kambing ke kiri dan domba ke kanan. Kambing ini adalah mereka yang tidak melakukan kehendak-Nya dan orang-orang yang memiliki tanda binatang 666.

Mereka yang berada di sebelah kanan adalah domba. Mereka memiliki tanda salib dan mereka adalah orang-orang yang melakukan kehendak Yesus.

Allah kemudian dihakimi masing-masing dan setiap orang, domba dan kambing. Dan masing-masing dan setiap orang dihakimi di hadapan Allah dan dosa-dosa mereka dilihat melalui layar TV.

Tuhan bertanya, "Ketika seseorang menyaksikan kepada Anda tentang Yesus Kristus, apakah Anda percaya dan bertobat atau tidak?" Jika mereka menjawab "Tidak" maka mereka terkutuk ke neraka. Saya melihat bahwa orang-orang yang dilemparkan ke neraka, jatuh ke dalam lubang. Mereka jatuh ke dalam lubang dan di mana melemparkan sekitar tanpa mencapai di mana saja. Ada api panas mengamuk. Mereka berteriak dan menjerit memohon belas kasihan kepada Allah.

Saya juga melihat tempat yang penuh dengan cacing, ular besar dan api neraka. Saya melihat orang-orang di sana juga. Cacing akan pergi dalam satu lubang hidung dan keluar yang lain. Aku melihat kelabang besar menempel di pipi dari satu orang. Aku melihat ikal ular di sekitar tubuh dan lipan merangkak atas tubuh bangsa.

PERTOBATAN HANYA DI BUMI DAN TIDAK di Akhirat


Yesus berkata bahwa sekarang adalah waktu bagi Anda untuk bertobat. Dalam kebangkitan ini kamu akan diselamatkan. Yesus memberi kami kebangkitan ini karena Dia mengasihi kita.

Tidak ada komentar: