Translate

Selasa, 03 Januari 2017

VISI ROBEK ANTARA DUNIA FISIK DAN DIMENSI SPRITUAL OLEH VEIL


Saya memiliki visi. Sebuah visi tabir antara dunia fisik dan dunia spiritual. Aku melihat jilbab yang robek terbuka, membiarkan roh jahat dan setan masuk ke dalam dimensi fisik. Aku bisa melihat efek bahwa roh-roh ini memiliki bumi. Jahat, kebencian, pembunuhan, kekerasan, perusakan dan bencana. Aku bisa merasakan kegembiraan mereka pada apa yang akan terjadi dalam waktu dekat kami. Saya bisa melihat bahwa jilbab robek terbuka dan bahwa hal itu tidak bisa diperbaiki. Saya bisa merasakan bahwa "Kesengsaraan Periode" akan segera dimulai, bahwa waktu kita pendek.

dunia, bumi, dimensi fisik. Kita hidup dalam realitas fisik, realitas terdiri dari waktu dan ruang. Tapi apakah itu benar-benar semua ada? Apakah kita hidup hanya untuk lahir, hidup untuk bertahan hidup, kemudian mati? Tentunya harus ada lebih hidup dari itu!

Nah, ada banyak, jauh lebih hidup dari itu. Kami menempatkan di sini untuk kemuliaan Allah. Kita diciptakan sebagai anak-anak Allah. Hidup untuk Tuhan, hidup dengan Tuhan dan untuk kemuliaan-Nya. Namun hal berjalan dengan sangat keliru ketika Adam dan Hawa berdosa terhadap Allah. Manusia telah menderita sejak kejatuhan mereka dari kasih karunia. kasih karunia Allah atas mereka.

Kita semua dilahirkan dalam dosa. Kita semua memiliki sifat dosa. Ini adalah hasil dari Adam dan Hawa di Taman Eden.

Kehidupan sejak saat itu dalam sejarah telah tentang mendamaikan diri kita kembali kepada Allah, kembali dengan Allah. Mencari Tuhan keluar, menemukan Allah, bertobat dari dosa kita dan meminta pengampunan dari Tuhan. Itulah yang itu semua sudah sekitar sejak kejatuhan manusia.

Saya tidak akan pergi ke detail terlalu banyak di sini, tapi itu berhubungan langsung dengan Lucifer dan para malaikat jatuh lain yang mengikutinya dengan cara jahat dan jahat. Sepertiga dari malaikat di sorga diikuti Lucifer, juga dikenal sebagai Setan, Beelzebub, dan Iblis. Setan adalah orang yang mencobai Adam dan Hawa di taman.

Ketika kita melihat sekitar kita di dunia fisik kita kita tidak melihat iblis dan pengikutnya (malaikat yang jatuh). Mereka tidak tampak secara fisik hadir di dunia kita. Tapi, saya mohon untuk berbeda. Mereka hadir dalam dimensi fisik kita. Namun, ada kerudung tipis yang memisahkan dunia fisik dari dimensi lain, dimensi spiritual. Ini adalah tempat Iblis dan malaikat-malaikatnya diam. Mereka Namun, menampakkan diri di dunia fisik dan memainkan bagian penting dalam kejahatan dan kejahatan yang sekarang terjadi di masyarakat kita.


Tabir yang memisahkan fisik dari spiritual telah robek terbuka. Meskipun roh-roh jahat selalu mampu menyeberang ke dunia kita, mereka sekarang hadir dalam jumlah yang lebih besar dan kekuatan. Pada saat ini jilbab hanya sebagian robek. Segera jilbab akan benar-benar robek terbuka dan kekuatan jahat akan memiliki pemerintahan yang lengkap atas bumi dan itu dimensi fisik.

Kita telah melihat itu di langit: asteroid, meteor, jilatan api matahari, dan UFO. Kami telah mendengar di udara: suara-suara aneh keras, ledakan, dan shrills logam. Dan kita melihat itu terwujud dalam populasi kami: pencacatan hewan, off die hewan massal, serangan zombie, pembunuhan keji, ledakan, crash, fasik dan orang jahat meningkat, meningkatkan penindasan, menjadi-judul, dan kejahatan kekerasan terhadap orang yang tidak bersalah. Semua hal ini terjadi bukan soal kebetulan teman saya. Mereka adalah manifestasi dari kejahatan, jahat dan setan pasukan / roh. Mereka adalah tanda-tanda bahwa akhir sudah dekat.

Ada banyak orang yang bisa merasakan roh-roh jahat. Mereka bisa merasakan apa yang akan datang. Sementara sebagian besar dunia tidur, kejahatan harus meningkat. Masing-masing dan setiap hari membawa kita lebih dekat dengan "Pengangkatan Gereja", "Periode Kesengsaraan", yang "Kekejian dari Desolation", dan "Armageddon".

Tuhan memiliki rencana untuk masing-masing dan setiap orang dari kita. Sebuah rencana keselamatan dan kehidupan kekal dengan-Nya. Hidup bersama Allah dalam kekekalan. Untuk melihat Allah, berjalan dengan Tuhan, berbicara dengan Tuhan, dan hidup bagi Allah! Ini akan menjadi waktu yang tidak seperti yang lain. Sebuah waktu dan tempat yang kita bahkan tidak bisa membayangkan hal itu terjadi. Ini akan menjadi nyata, kita akan memiliki tubuh fisik dan abadi. Akan ada kota dan bangsa. Kami akan menyembah Tuhan. Dapatkah Anda membayangkan berjalan ke Yerusalem Baru dan berbicara dengan Yesus? Bagaimana besar yang akan ?! Ini akan lebih baik daripada di zaman Adam dan Hawa sebelum mereka jatuh dari kasih karunia.

Tapi, pertama-tama Anda harus menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Waktu kita adalah orang-orang pendek. Ini bisa menjadi hari ini, atau bisa juga dua tahun dari sekarang, saya tidak tahu, tapi aku tahu itu semakin sangat dekat. Anda mungkin mati besok dalam kecelakaan mobil, atau dari serangan jantung. Anda hanya tidak tahu. Jangan menunggu sampai Anda tidak punya pilihan.

MENERIMA YESUS SEKARANG SEBAGAI ANDA PRIBADI TUHAN DAN JURUSELAMAT! TUHAN MEMBERKATI!


Tidak ada komentar: