Translate

Jumat, 05 Agustus 2016

MENGINTIP KE MASA DEPAN AMERIKA 2016 DAN PRA TRIBULASI DUNIA - RICK WILES


Ini update terbaru dari Rick Wiles (www.trunews.com) yang mewawancara Rebecca Sterling di rumahnya di Ekuador, Amerika Selatan pada tanggal 6 Januari 2015.

Headlinesnya, dia diberi penglihatan oleh Tuhan di tahun 1999 mengenai peristiwa yang akan terjadi pada saat Pemilihan Umum Presiden USA di akhir tahun 2016. Dalam penglihatannya ini, Rebecca seorang perempuan yang ternyata bernama Kasandra dan menantu seorang Jenderal Amerika bernama Harold Greene yang meninggal pada tanggal 5 Agustus 2014 lalu, yang dikatakan Tuhan akan menjadi pertanda perubahan sistem pemerintahan di Amerika dan kemudian dunia menjelang munculnya Anti-Kristus.



Diperlihatkan dalam penglihatan itu, terjadi kerusuhan saat Pemilihan Umum Presiden akhir tahun 2016, yg disusul dgn serangan EMP (gangguan matahari / bom bermagnetik), jatuhnya asteroid yg mengenai satelite2 sehingga internet padam dan pesawat jatuh krn tdk bisa mendarat, kemudian serangan bom nuklear diseluruh wilayah Amerika. Kematian ribuan orang setiap hari dan 80% penyebab kematian adalah bunuh diri karena tidak sanggup menanggung tekanan bertubi-tubi.



Penting bagi kita untuk memperhatikan hal ini, karena akan berimbas pada Indonesia.

Sangat penting bagi kita untuk memahami bahwa semua krisis ekonomi dunia dan kekacauan ini harus terjadi demi menyambut kemunculan Anti-Kristus.

Tidak ada komentar: