Translate

Selasa, 09 Agustus 2016

JANGAN HILANG HARAPAN. MELEKATLAH PADA TUHAN KALIAN. AKU TIDAK AKAN MEMBIARKAN KALIAN. OLEH SUSAN DAVIS


PESAN TUHAN 26 JUNI 2016


Anak-anak, ini Aku, Akulah TUHAN JEHOVAH

AKULAH TUHAN PENYEDIA: JEHOVAH JIREH

Segera anak-anak, jangan kehilangan harapan. Melekatlah pada TUHAN kalian. Aku tidak akan membiarkan kalian. AKU adalah TUHAN kalian yang dapat diandalkan: "AKU."

Tidak ada yang seperti Aku. Di manapun Tidak didapati siapa pun yang lebih besar. Melekatlah pada-Ku; pandanglah keindahan-Ku; berlarilah kepada tangan-Ku yang terbuka. Cepat! Larilah dengan cepat!

Dunia ini semakin merosot. Dunia telah membuat pilihannya. Dunia telah memilih musuh-Ku. Ini adalah apa yang dunia telah pilih. Bahkan umat pilihan-Ku sendiri telah menodai tangan mereka dengan musuh-Ku.

Aku akan segera memperbaiki semunya. Rencana-Ku akan terjadi sama seperti yang sudah diuraikan dalam kitab-Ku.

Bersiaplah, tetaplah dalam kondisi siap. Kejar Aku tidak seperti sebelumnya. Bersihkan pakaian kalian dalam Firman-Ku, oleh Darah-Ku. Serahkan Segalanya kepada-Ku. Beritahu Aku bahwa kalian hanya menginginkan-Ku dan BUKAN YANG LAIN. Aku akan mendengar kalian. Kemudian menyatakan niat baik kalian terhadap yang lain, ampuni semua yang bersalah. Puji dan sembah Tuhan kalian, habiskan waktu dan kenallah Aku - AKU LAYAK! Aku menggenggam setiap napas kalian di Tangan-Ku. Jangan menolak-Ku, apa yang paling Aku inginkan: kebersamaan kalian.

Segera, segera Aku akan menarik milik kepunyaan-Ku keluar dari dunia yang gelap. Sampai saat itu, biarkan Aku masuk ke dalam hati kalian. Biarkan AKU membakar sampah yang ada ... biarkan Aku menempatkan bara di bibir kalian...

Ini saja,

AKU telah Berbicara


------------------------------------------------------------------------------------------------------------



"Ada awan gelap yang menaungi dunia." (3 Juli 2016)


Anak-anak, ya AKU TUHAN. Ini adalah waktu peringatan:

Kalian harus memilih Aku atau musuh-Ku. Ada awan gelap yang menaungi dunia. Ini adalah kegelapan musuh-Ku dan tangan perlindungan-Ku menarik diri dari generasi pemberontak dan jahat yang tidak mengenal batas kejahatan.

Apakah kalian tidak melihatnya, anak-anak-Ku, kejahatan naik ke keempat penjuru dunia untuk mengambil alih bumi? Segera hati manusia benar-benar akan menjadi dingin. TUHAN tidak akan dengan mudah ditemukan. Hanya beberapa, mempelai-Ku, yang masih melekat pada jubah-Ku, memegang ujung jubah-Ku. Mereka adalah orang yang mengasihi-Ku - yang memegang setiap Firman-Ku, yang sudah diucapkan melalui para nabi-Ku di masa lalu dalam Firman-Ku dan melalui para nabi di hari ini karena ROHKU yang memberikan kata-kata. Ini adalah bagaimana Aku berkomunikasi.

Datang dan dapati Aku sekarang, sebelum terlambat. Musuh-Ku tumbuh bertambah kuat setiap hari dan memiliki kendali atas orang-orang yang rela memberikan kendali kepadanya. Carilah kedamaian, cinta, dan Kebenaran-Ku melalui penyerahan yang PENUH kepada-Ku, KRISTUS. Datang kepada-Ku di tempat rahasia atau di tempat terbuka, yang penting datanglah!

Jangan didapati memiliki sedikit minyak atau tanpa minyak - MINYAK ROHKU, lakukan sekarang sebelum terlambat...

TUHAN SUDAH MENYAMPAIKAN

MAHA MENGETAHUI

MAHA KUASA

KRISTUS TUHAN

Tidak ada komentar: