Translate

Minggu, 14 Agustus 2016

PLANET X (NIBIRU) MENDEKATI BUMI DENGAN CEPAT

 

Tanggal 4 Februari 2015, di Nova Scotia, Kanada, FolkPhotographer berhasil menangkap gambar fantastis yang sangat jelas tanpa efek kamera, sebuah video penampakan matahari kembar terbit di Halifax. Hal ini menimbulkan perdebatan di kalangan yang tidak mempercayai keberadaan Planet X (Nibiru) di dalam tata surya kita.


Bencana dan perubahan bumi yang drastis sekarang telah menjadi "hal normal" yang terlalu sering terjadi dan jelas-jelas tidak bisa disebutkan sebagai suatu kebetulan. Perubahan bumi ini akan berlanjut dan akan semakin meningkat intensitasnya sampai mencapai puncak kehancurannya, yaitu, "Pole Shift" – bumi akan dijungkirbalikkan.


Dalam pada itu, Planet X (Nibiru) membawa di dalam ekornya bongkahan-bongkahan batu dari luar angkasa yang secara teratur akan membombardir bumi dengan bola-bola api yang kita lihat di langit berupa meteor. Semakin hari akan semakin bertambah banyak dan semakin besar. Bersiaplah, karena akan lebih banyak yang akan masuk ke dalam atmosfer bumi.



Tanggal 4 Februari 2015, FolkPhotographer membuat video dua matahari di langit pada saat terbit di Halifax, Nova Scotia. Apakah ini bukti keberadaan Planet X (Nibiru) di langit kita?

Waktu yang paling tepat untuk menangkap bayangan matahari kedua adalah pada saat terbit atau terbenamnya matahari. Namun, mempercayai mata Anda atau tidak, adalah pertanyaannya. Kadang-kadang, walaupun terlihat jelas penampakan matahari kedua di seluruh bumi, banyak orang yang bertindak seperti burung unta, lebih suka tidak mempercayainya atau mengabaikan apa yang tidak dapat diterima dengan pikiran mereka, dan menyembunyikan kepalanya di dalam pasir, walaupun mereka dapat melihat dengan mata kepalanya sendiri.


 Rusia dan China telah mempersiapkan diri untuk perubahan di bumi ini. China mendirikan "kota-kota hantu"-nya dan Rusia membangun "tempat peristirahatan"-nya di Timur Jauh. Dengan semakin banyaknya bukti bahwa Planet X (Nibiru) akan membawa kehancuran atas bumi pada saat perlintasannya, tantangan yang dihadapi para pemimpin dunia, seperti perubahan-perubahan yang terjadi di bumi, semakin bertambah dan intensif. Dua topik panas dari agenda politik hari-hari ini adalah untuk merumuskan rencana pengumuman ke publik, tidak hanya keberadaan Planet X (Nibiru) dan Pole Shift – bumi yang akan dijungkirbalikkan – namun juga keberadaan "alien." 

Tidak ada komentar: