Translate

Selasa, 09 Agustus 2016

PESAN TUHAN DARI PDT. DAVID PEARCE, AUSTRALIA 17 MEI 2016


Perkataan ini diterima dari Tuhan oleh Pdt. David Pearce dari Australia pada bukan Juni 2016:

Anak-Ku, ada kegelapan besar datang ke atas Bumi - penduduk dunia tidak menyadari apa yang menimpa mereka - bahkan sebagian besar umat-Ku tidur dan tidak dapat membedakan tangan kanan mereka dari sebelah kiri. Karena apa, tanya kalian? Mereka telah meninggalkan Aku, sumber air kehidupan dan mereka membuat sendiri tangki yang tak dapat menampung air - mereka tersesat dan bahkan tidak tahu itu - mereka tidak mencari Aku - mereka tidak lagi mencari pendapat dan nasihat dari Satu-satunya TUHAN yang benar - mereka merindukan keinginan hati mereka sendiri dan bukan kehendak-Ku. Akulah TUHAN yang benar - Aku adalah Tuhan yang penuh kasih yang tidak menginginkan semua untuk binasa, tetapi mereka telah meninggalkan Aku. Aku tidak bertindak baik bagi mereka yang meninggalkan Aku - mereka mencari kehendak mereka sendiri dan mereka mencari cara mereka sendiri - mereka telah meninggalkan jalan yang benar, kebenaran dan kekudusan, dan telah menacari jawaban mereka sendiri. Benar-benar suatu kebodohan! Suatu penghujatan!

Anak-ana-Ku, kalian tidak dapat menyelamatkan diri kalian sendiri - kalian tidak dapat membebaskan diri kalian sendiri - sehingga kalian harus bertobat dari kejahatan ini sekarang - kalian harus kembali kepada-Ku, Sumber air kehidupan - Aku satu-satunya harapan kalian - kembalilah sebelum terlambat - Aku tidak ingin kehilangan kalian - Aku berharap bahwa tidak ada satupun yang binasa. Kembalilah dengan cepat - bertobat dengan cepat - Aku berdiri di depan pintu.

Datang dibasuh dalam Darah-Ku, Anak-anak-Kuyang berharga - Aku berdiri menunggu kalian saat ini.

Kembalilah sekarang.

- Yesus - Mesias -


----------------------------------------------------------------------------------------------------------


Perkataan diterima dari TUHAN oleh Pdt. David Pearce dari Australia, 17/05/2016

Anak-Ku ada pencobaan yang datang kepada penduduk dunia - datang dengan cepat. Kehancuran tiba-tiba akan datang dari Yang Maha Kuasa - Aku akan mengijinkan orang untuk diuji - Aku sedang mempersiapkan anak-anak yang mengasihi Aku di atas segalanya, bahkan nyawa mereka sendiri - mereka akan melayani Aku dan mereka akan bersama dengan-Ku selama-lamanya. Aku Raja yang besar - semua orang yang datang ke hadapan-Ku dan melayani Aku, pertama-tama harus dimurnikan dalam api. Anak-Ku kalian harus menginginkan api ini - api ini harus menyucikan kalian dan orang-orang sekitar kalian bersama dengan kalian - keluarga kalian, rumah kalian dan pelayanan kalian harus melewati api kesengsaraan, pengujian dan pencobaan. Kalian akan dimurnikan, dan begitu pula rumah tangga kalian - gereja kalian akan melewati api juga. Berdirilah kuat, persiapkan hati serta berdoa - banyak berdoa - datang ke hadapan-Ku dalam doa - doa bagi kerabat kalian - ajar mereka untuk berdoa seperti Yohanes mengajar murid-muridnya – kalian harus berdoa - berdoa secara teratur - seringlah berdoa - kalian akan diupahi - pelayanan sejati kalian akan muncul - Pelayanan api kalian sedang dilahirkan. Ps Kim akan kembali seperti yang dijanjikan - Aku akan membawa dia kembali ke negeri ini(Australia) - ke negeri selatan(Southland) besar Roh Kudus ini - pergi dalam kuasa Roh-Ku - pergi dan Aku akan bersama kalian - Aku tidak akan membiarkan kalian dan tidak akan meninggalkan kalian.


Yesus Juruselamat kalian yang terkasih


Tidak ada komentar: