Translate

Selasa, 09 Agustus 2016

FILM DUNIAWI & FASHION MEMBAWAMU KE API NERAKA OLEH UBANI KINGSLEY


Selanjutnya, Yesus berkata kepada saya, 'Kingsley, setiap kali seorang pengikut Kristus menggunakan uangnya untuk membeli film duniawi atau baju duniawi (baju-baju yang seharusnya tidak dipakai oleh orang Kristen yang sudah lahir baru) atau hal lainnya yang menunjukkan keduniawian, Setan dan para pengikutnya bersukacita karena mereka tahu bahwa saat seorang pengikut Kristus membeli barang-barang mereka, secara otomatis, ia menjadi calon api neraka, meskipun orang mungkin tidak tahu tentang apa yang telah dilakukannya, ketidaktahuannya tidak menghentikan dia dari menjadi bersalah karena melakukan pelanggaran.

Ketika seorang pengikut Kristus membeli hal-hal duniawi, seperti film atau mode


(memakai yang bergambar keduniawian), ia mempromosikan kerajaan kegelapan, dan Setan dan agennya akan menggunakannya untuk menuduhnya karena dia (setan) adalah pendakwa pengikut Kristus. 

Lalu Yesus bertanya apakah saya tahu alasan mengapa, film-film itu berbau dan saya menjawab "tidak" kepada-Nya. Dan Dia memberitahu kepada saya bahwa alasannya adalah bahwa setiap film-film tersebut menarik kehadiran setan yang bertanggung jawab atas kerajaan kegelapan dimana para aktor dan aktris dan pegulat adalah miliknya.




Dan setiap setan memiliki bau yang berbeda dengan setan lainnya. Yesus menggambarkan untuk menyadarkan saya bahwa setiap kali aku mulai menonton semua film mereka, setan-setan yang bertanggung jawab atas mereka memperoleh lebih banyak energi untuk bergerak di rumah saya dan itulah alasannya mengapa setelah menonton film, aku tidak bisa berdoa seperti seharusnya saya berdoa. Kemudian Dia bertanya kepada saya apa untungnya buat saya jika setelah menonton film-film itu, saya kehilangan keselamatan saya  karena Setan.
  
Dia meminta saya untuk menghancurkan film-film dan saya telah melakukan itu.

Kemudian Yesus meminta saya untuk meneliti rumah saya dan membawa keluar apa-apa yang saya tahu saya ambil dari seseorang dan mengembalikannya karena jika gagal melakukannya, maka hal ini akan mengirim saya ke neraka dan Dia tidak ingin apapun mencegah saya dan pengikut Kristus lainnya  memasuki kerajaan Allah. 

Tidak ada komentar: