Translate

Minggu, 07 Agustus 2016

CARA MENYEMBAH TUHAN DENGAN BENAR UNTUK MENYENANGKAN HATI-NYA KESAKSIAN SUSAN DAVIS


AKU, TUHAN akan memberikanmu instruksi bagaimana AKU menikmati penyembahan kalian.

Putri-KU , tuliskan Perkataan-KU:

Anak anak-KU, kau ingin percaya kalau AKU hanya menilai jenis penyembahan tertentu. Kau berpikir AKU membutuhkan jenis penyembahan tertentu. Kau berpikir AKU membutuhkan suatu kesempurnaan dalam penyembahanmu atau kau percaya ini diperlukan lebih daripada-KU.

Anak anak-KU, AKU, TUHAN melihat hati. AKU mengetahui hati manusia. Apakah hatinya tertuju kepada-KU atau hal hal lain atau manusia? Jika penyembahan dilakukan dari hati yang rendah hati, sungguh sungguh mencari-KU, wajar-KU, maka pertunjukan terburukpun akan menjadi luar biasa bagi-KU.

AKU mencari hati para manusia lebih daripada pertunjukan mereka. AKU bisa mendengar hal hal terbaik dari para penghuni Surga, jadi jangan berpikir AKU menjunjung tinggi penyembahan manusia, tetapi kerendahan hati yang hanya tertuju kepada-KU, ini adalah penyembahan sejati yang menggairahkan diri-KU.

AKU tidak mendapatkan kesenangan dari mereka yang memberi dari hati seperti Kain. Penyembahan mungkin adalah yang terbaik bisa diberikan dari manusia, tetapi tidaklah berguna jika datang dari hati yang dingin terhadap-KU.

AKU tidak ingin penyembahan dengan hati yang kosong. AKU melihat hati para manusia. AKU telah melihat penyembahan terbaik di surga dan semuanya yang manusia telah lakukan-tetapi Hati-KU bergetar kepada sebuah hati yang tertuju kepada-KU dengan penyembahan yang tulus, walaupun terlihat kecil dan tidak berarti di hadapan manusia. Ini adalah isi Hati Allah.

Persembahan dari janda miskin lebih bernilai bagi-KU daripada seluruh kekayaan orang Farisi yang memberikannya lewat hati yang dingin hanya untuk menyenangkan sesamanya. Ini adalah isi Hati Allah.

Datanglah kepada-KU dengan hati yang tulus, penuh kasih dan kesungguhan kepada-KU dan AKU akan menerima penyembahanmu dengan kegembiraan. Inilah yang menyenangkan-KU dari seluruh pekerjaan hebat yang manusia telah lakukan di hadapan Wajah-KU. Datanglah dengan kerendahan hati di hadapan Tuhanmu dengan hati yang hancur dan penuh pertobatan maka Surga akan terbuka bagimu sebagai ucapan terima kasih-KU.


Ini adalah Tuhanmu

Senang menerima penyembahanmu

Tidak ada komentar: