Translate

Minggu, 14 Agustus 2016

KETIKA ANDA MENTAATI TUHAN BERKAT MENGALIR OLEH RACHAEL MUSHALA CHISULO



Beginilah firman Tuhan ALLAH. Pencipta langit dan bumi, "Tidak ada berkat untuk yang tidak taat. Tidak peduli berapa banyak engkau mengklaim berkatmu, berkat itu tidak akan datang karena  langit tertutup terhadapmu sampai engkau patuh.”

Ketika Tuhan mengatakan ini Ia menunjukkan langit tertutup yaitu apa yang Ia sedang katakan. Langit-langit itu benar-benar disegel, bahkan tidak ada hal terkecil apapun bisa melewatinya.

Gambaran terbaik yang dapat saya berikan adalah seperti orang yang mencoba untuk melewati dinding! Jika anda ingin berkat-berkat Allah, satu-satunya cara adalah ketaatan. Ketika anda memulai hidup dengan ketaatan total kepada firman-Nya, telinga-Nya akan terbuka untuk doa-doa anda dan mata-Nya akan tertuju kepada anda. 

Yesus Kristus mengatakan kepada saya bahwa jika saja para wanita bisa mematuhi bahkan di area  berpakaian yang sopan dan tidak mengenakan celana panjang atau menggunakan make up dan rambut buatan, Dia mengatakan jika ketaatan mereka termasuk bahkan area-area tersebut, maka mereka tidak perlu berdoa dan berpuasa hanya untuk menikah atau memiliki pekerjaan atau mendapatkan berkat-berkat yang mereka inginkan dari pada-Nya. Dia mengatakan permohonan doa mereka akan datang dengan mudah.

Ini hanya sebuah contoh yang Yesus gunakan tetapi ketaatan total adalah untuk para pria juga. Jangan mematuhi Allah hanya sebagian,  taatilah Dia sepenuhnya jika anda ingin melihat berkat-Nya baik di bumi dan di kehidupan yang akan datang.

Setan tahu bahwa rahasia berkat bagi anda adalah ketaatan dan itulah sebabnya ia bertarung keras untuk membuat anda tetap dalam ketidaktaatan kepada Allah sehingga anda tidak akan menerima sesuatu dari-Nya. Jika anda menaati Allah bahkan juga sepenuhnya di persepuluhan dan persembahan, anda akan hidup di bawah berkat sorgawi. Berkat-berkat  Allah hanya akan datang bila mematuhi firman Allah.

“Aku memanggil langit dan bumi menjadi saksi terhadap kamu pada hari ini: kepadamu kuperhadapkan kehidupan dan kematian, berkat dan kutuk. Pilihlah kehidupan, supaya engkau hidup, baik engkau maupun keturunanmu “ ( Ulangan 30 : 19)

Kebalikan dari berkat adalah kutukan. Semua berkat Allah datang sebagai hasil dari ketaatan, ketika ada ketidaktaatan, anda mendapatkan sebaliknya. itulah sebabnya jika anda membaca seluruh pasal dalam Ulangan 28, lebih jauh menyebutkan kutukan yang mengikuti ketidaktaatan yang merupakan kebalikan dari berkat.


PESAN DIBERIKAN OLEH ALLAH UNTUK SUAMI SAYA

Pesan ini diterima selama seri pelajaran dari Tuhan mengenai ketaatan.

Tuhan berkata, "Mengapa engkau ingin agar Aku melakukan apa yang engkau minta dari-Ku untuk dilakukan, tetapi engkau tidak ingin mematuhi Aku (untuk melakukan apa yang Aku ingin engkau  lakukan)?


Kalimat di atas dikatakan dengan nada teguran oleh Tuhan.

Tidak ada komentar: