Translate

Rabu, 10 Agustus 2016

KESAKSIAN PENGANGKATAN/RAPTURE OLEH DORCE WARIYAKA


KESAKSIAN DORCE WARIYAKA

Rapture Perfection (Pengangkatan Kesempurnaan) - Dorce Wariyaka

Puji Syukur ku panjatkan kehadirat-MU, Bapa Yang Maha Kuasa karena kasih dan anugerah-MU.

Engkau memperlihatkanku kembali lewat mimpi (09-08-2015) untuk ke -2 kalinya tentang :"PENGANGKATAN".

Saya ingin menceritakan mimpi saya :
Pertama-tama saya sedang bernyanyi dalam hati: Sungguh ku tak mampu memahami kasih dan setia-MU, Ya Tuhan (Lagu Rohani: Bagaimana ku kan bernyanyi).Suasana begitu aman dan damai seperti hari biasa saja dan tanpa terasa tiba-tiba muncul di awan biru tulisan :"RAPTURE PERFECTION". Banyak orang yg tidak percaya akan terjadinya pengangkatan karena mereka mengira masih ada hari esok jadi mereka tidak memikirkan tentang pengangkatan. 


Dan dalam sekejap saya sdh berada bersama-sama dgn orang-orang percaya & kami semua membaca tulisan di langit yg bertuliskan: Rapture Perfection. 

Dan saya melihat hanya sedikit saja orang percaya yg akan di angkat.

Orang-orang percaya sudah mengenakan jubah putih, Namun saya & saudara laki2 saya yg blm mengenakan jubah putih.

Dan akhirnya tiba giliran ku mengenakan jubah putih dan tubuh duniawi-ku di ubah menjadi tubuh rohani.

Dan saya pun terangkat naik ke atas.

Dan sapanjang perjalanan naik (terangkat) ke atas, saya berkata dlm hati saya bagaimana dg saudara laki2 ku,apakah dia sdh mengenakan jubah putih atau belum?

Saya ingin melihat ke bawah tapi saya takut, dan saya berkata terus dlm hati saya:"Oh betapa sengsaranya org-org yang tertinggal dan mereka akan menjalani masa-masa kesengsaraan".

Dan saya berkata juga dlm hati saya akan bertemu keluarga-ku (Ayahku = Almarhum).
Saya melihat orang-orang percaya yang terangkat mereka berjabat tangan dengan 2 orang laki-laki tua (spt: Musa & Elia) berada di tengah - tengah awan & mereka berdua dgn sukacita menerima kami.

Setiap org yg memberi jabat tangan dgn mereka, selalu mereka katakan: SELAMAT- SELAMAT dengan wajah gembira. Dan saya juga melihat org-org yg sdh selesai berjabatan tangan, Mereka terus terangkat keatas untuk bertemu dgn: "Tuhan Yesus" di angkasa.

Dan penglihatan ku berakhir pas saya mau bertemu dg ke-2 org tsb( Musa dan Elia).

NB: Ke-2 orang tua (Musa dan Elia) sepertinya di tugaskan sebagai penerima tamu yaitu org-org percaya yg terangkat.

Ayat-ayat Alkitab yg berkaitan dg mimpi tsb:

Matius 13:11 &17 :(11)Jawab Yesus: "Kepadamu di beri karunia untuk mengetahui rahasia Kerajaan Sorga, tetepi kepada mereka tidak.(17)Sebab Aku berkata kepadamu:Sesungguhnya banyak nabi dan org benar ingin melihat apa yg kamu lihat , tetapi tdk melihatnya, dan ingin mendengar apa yg kamu dengar ,tetapi tidak mendengarnya.

I  Korintus1 5 : 40,51-52,58:(40)Ada tubuh sorgawi dan ada tubuh duniawi, tetapi kemuliaan tubuh sorgawi lain dari pada kemuliaan tubuh duniawi. 

(51) Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia : kita tdk akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan di ubah 

(52) dalam sekejap mata, pd waktu bunyi nafiri yg terakhir.Sebab nafiri akan berbunyi dan org-org mati akan di bangkitkan dlm keadaan yg tdk dpt binasa dan kita semuaakan di ubah. 

(58) Karena itu,saudara-saudaraku yg kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dlm pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dlm persekutauan dgn Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.

Kolose 3:16b :Dan sambil menyanyikan mazmur, dan puji-pujian dan nyanyian rohani, kamu mengucap syukur kepada Allah di dalam hatimu.

I Tesalonika 4:17 :Sesudah itu, kita yg hidup, yg masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dgn mereka dlm awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dgn Tuhan.

ITesalonika 5:3a :Apabila mereka mengatakan : Semuanya damai dan aman - maka tiba-tiba mereka di timpa oleh kebinasaan.


Maleakhi 4:5 : Sesungguhnya Aku akan mengutus Nabi Elia kepadamu menjelang datangnya hari TUHAN yang besar dan dahsyat itu. 

Tidak ada komentar: