Translate

Minggu, 14 Agustus 2016

PESAN TUHAN LEWAT MIMPI DAN JAM DOA KESAKSIAN ADIE MIRACLE


Pesan ini saya terima bulan mei 2016, minggu 3 – 4 & bulan juni 2016 tanggal 7 malam hari.

Saya mendapatkan Pesan lewat : 1 Pesan mimpi & 2 Pesan lewat jam doaku yang mengusik saya sebagai berikut :

1.     Sewaktu saya berdoa berbahasa roh, saya dieprlihatkan 1 truk container berhenti di suatu tempat dengan pintu terbuka berisi singa – singa dan darah yang tercurah. 1 singa turun ke jalan menunggu mangsa.

2.     Sewaktu saya berdoa, saya diperlihatkan tanda salib putih di antara awan – awan dilangit.

3.     Selesai saya berdoa, semalam saya pun tidur dan saya bermimpi ada beberapa orang percaya yang sedang dalam persekutuan saudara seiman tiba – tiba di antara mereka menyusup 2 orang dan mengancam untuk membunuh jika melawan dan tidak menuruti perintahnya. Lalu sayapun terbangun.

Saya minta konfirmasi semua ini dari Tuhan dan Tuhan memberi saya Arti mimpi dan penglihatanku.

1.     Orang – orang percaya Yesus dimasukan ke dalam container dan dimakan singa – singa secara hidup – hidup.

2.     Salib Putih : Orang – orang percaya yang tertinggal dalam pengangkatan akan mengalami pemurnian iman mereka. Bayar harga dimasa aniaya. Mereka yang telah menikmati kenyamanan hidup tanpa salib.

3.      Orang – orang yang teringgal mereka dilanda roh haus dan lapar akan Firman Tuhan tapi bayar harga untuk pemurnian iman … mereka harus menghadapi terror dan kematian dari Antikristus.

Demikian kesaksian saya semoga kita siap ketika Tuhan memanggil kita pulang ke surga


Tuhan mengasihi saudara semua …..

Tidak ada komentar: