Translate

Senin, 01 Agustus 2016

INGAT FIRMAN SAAT KAU MENGHADAPI PENDERITAAN DUNIA INI KESAKSIAN AMANDA LYNN


Anak – anak Dengarlah suara-KU. 

AKU adalah AKU. AKU berdaulat di atas segalanya. AKU ada sebelum segalanya ada. Setiap bagian dari waktu AKU ciptakan menjadi kesempurnaan. AKU yang menciptakan alam semesta dan susunannya, supaya manusia hidup secara teratur. Setan ingin menghancurkan dan membunuh segalanya yang telah AKU ciptakan. Dengan merasa dirinya benar, dan kesombongannya dia ingin menjadi AKU , tetapi dia tidak bisa. Dia adalah ciptaan-KU dan sekarang nasibnya akan ditentukan di hari penghakiman dan bagi mereka yang telah dia jatuhkan bersama dengan dia dari Surga dan yang dari bumi.

Anak-Ku yang KU-kasihi, jangan letakan kepercayaanmu kepada yang kau lihat atau dengar. Firman-KU tidak akan tergoyahkan. CERN tidak bisa menggantikan susunan ciptaan-KU atau merusak dimensi waktu. AKU adalah yang memegang kunci. AKU yang menguasai segalanya. AKU yang bernubuat kepada nabi-KU Yohanes yang akan terjadi di depan matamu. Biarlah yang memiliki telinga mendengar apa yang Roh katakan kepadamu. Biarlah yang memiliki mata bisa melihat apa yang ada di depanmu. Jika AKU pergi dan mempersiapkan tempat bagimu seperti yang AKU katakan, maka sudah terjadilah. Jangan letih dalam pekerjaanmu kepada-KU. Datanglah kepada-KU dan penuhi cawanmu dengan sukacita karena AKU datang segera! Jangan kehilangan harapan karena AKU adalah harapanmu; AKU adalah jalan; AKU berbicara kebenaran dan AKU tidak akan mengecewakanmu. Ingat Ayub? Bukankah dia taat dan setia melewati kesusahannya? Setan tidak bisa melewati batas yang telah KU-berikan untuk menguatkanmu. Kau harus menahan penderitaan dan ujian imanmu sampai pada akhirnya.


Ingat ketika kau melakukan pertempuran dengan berlutut, kau tidaklah sendirian. Lihatlah ke atas. Jangan tinggalkan AKU dan ingat janji-KU yang ada di Firman-KU. Tuliskan dalam hatimu. Ingat bersandarlah kepada apa yang telah kau dengar dari-KU, bukan apa yang kau dengar dari dunia atau yang lain, kecuali kepada mereka yang AKU pakai pada masa masa ini. Roh-KU akan bersaksi kepadamu hanya jika kau berdoa dan bertanya kepada-KU dan AKU akan menunjukanmu. AKU mengatakan ini untuk suatu alasan. Lihatlah ke atas dan bersukacitalah karena hari itu mendekat!


Akulah Penyelamat yang tak pernah goyah


Akulah, Yesus 

Tidak ada komentar: