Translate

Jumat, 05 Agustus 2016

PESAN TUHAN TENTANG GAME POKEMON GO - MARK


 1 Petrus 5:8 8 Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya

“Anak anak-KU yang KU-kasihi, musuh akan selalu memikirkan cara cara baru untuk mengalihkan perhatian dan mengikat umat-KU dalam berbagai bentuk kecanduan, dan game Pokemon Go adalah salah satu contohnya. Mereka yang pergi keluar dan berjuang untuk mencari “Pocket Monster” tidak tahu bahaya yang akan terjadi kepada diri mereka sendiri. Dengan cara yang sama mereka berburu monster elektronik dan menangkapnya dalam sebuah bola, mereka sendiri sedang diburu dan ditangkap oleh kuasa kegelapan tanpa disadari. Ini adalah bentuk dari setiap kecanduan jahat, tetapi sangat sedikit menyadari mereka sedang digoda dan diikat oleh roh roh jahat.


Karena ini, banyak akan dihancurkan oleh musuh, karena mereka akan binasa karena kurang pengetahuan tentang kebenaran peperangan rohani yang terjadi setiap hari untuk jiwa jiwa di seluruh dunia. Jangan terlibat dengan dunia kegelapan, karena terang dan gelap tidak ada persamaan! Keluarlah dari sistem satanis duniawi, dan hiduplah dalam Terang Kristus, karena semuanya adalah penipuan dan penuh dengan janji janji palsu kesenangan yang tidak berarti menuntunmu ke jalan kebinasaan.

Bukankah Firman-KU memerintahkanmu untuk jangan menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu menjadi seperti Kristus Yesus, ANAK-KU? Jika kau memilih untuk berjalan dengan dunia ini, bagaimana kau bisa berjalan dalam Kebenaran-KU? Bagaimana kau bisa mengetahui Kehendak-KU yang sempurna untukmu? Kau tidak bisa melakukan ini jika kau menari dengan anak buah iblis untuk memuaskan hatimu, bagi mereka yang memilih upah dari dosa akan menuai maut dan kehancuran.

Pilihlah siapa yang kau akan layani hari ini, putra putri-KU, karena bagi mereka yang memilih untuk mengejar kesenangan duniawi tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Allah. Dengarlah Perkataan-KU hari ini, karena rencana perang sudah disiapkan oleh musuh menggunakan kecanduan game tentang “pocket monsters” untuk menjaring banyak jiwa jiwa dalam perangkap jahat ini, untuk mengikat mereka dalam kegelapan dunia ini.


Peringatkan orang orang yang kau kasihi, dan berdoalah untuk mereka, karena ada pertempuran besar yang terjadi di alam Surga antara tentara malaikat-KU melawan kuasa kegelapan untuk jiwa jiwa manusia. Doa doamu akan memanggil bantuan dan perlindungan ilahi dari-KU bagi orang yang kau doakan, karena tanpa perlindungan-KU,  anak anak-KU dan orang orang yang mereka kasihi tidak akan bisa bertahan melawan roh roh iblis ini.

Hari TUHAN mendekat, jadi lekaslah bersiap untuk kejadian kejadian yang segera akan terjadi di bumi, karena masa itu adalah masa penderitaan yang tidak pernah terjadi sepanjang sejarah. Banyak kekacauan akan terjadi, sesuai dengan ketetapan-KU, dan banyak akan kehilangan nyawanya, karena mereka tidak tahu seberapa besar kehancuran yang akan terjadi kepada bumi dan para penghuninya. Jagalah kesadaranmu dan jangan ketakutan seperti orang lain, karena kau harus berpegang teguh Gunung Batu keselamatanmu, Yeshua HaMashiach, ANAK-KU yang KU-kasihi.

Mintalah supaya AKU meningkatkan imanmu kepada-KU dan ANAK-KU,  maka akan diberikan kepadamu. Karena tanpa iman, kau tidak akan bisa menghadapi gelombang gelombang kehancuran yang akan terjadi. Taatlah kepada perintah yang telah AKU berikan melalui para hamba hamba akhir zaman-KU, dan pahami dengan Roh-KU untuk membedakan yang mana milik-KU dan yang mana bukan, karena musuh sudah menipu banyak dengan menggunakan Nama-KU dan mengaku sebagai nabi atau pembawa pesan Tuhan. Jangan mencari cari orang ini atau orang itu, tetapi tetaplah berpegang kepada Kitab Suci-KU dan tetaplah dituntun oleh Roh Kudus-KU di dalammu.

Akhir zaman sudah dekat, sementara kau melihat sakit bersalin dunia bertambah di sekelilingmu. Inilah yang harus terjadi seperti juga zaman Nuh, dimana ANAK-KU, Yeshua, bernubuat kepada murid murid-Nya mengenai akhir zaman. Seperti AKU menghancurkan Sodom dan Gomora pada hari ini malaikat kudus-KU menyelamatkan Lot dan keluarganya, jadi AKU juga akan mengirim malaikat malaikat kudus-KU untuk membantu umat-KU sewaktu Murka-KU dimulai. AKU tidak akan membiarkanmu sendirian, karena AKU adalah Bapamu di Surga, dan AKU bersama denganmu melalui air dan api.

Jagalah hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus, Tuhan dan Rajamu, karena banyak merasa sulit untuk memiliki iman dan kasih dalam hati mereka menjadi dingin karena bertambahnya kejahatan di dunia ini. Jangan biarkan api imanmu dipadamkan oleh musuh, tetapi datanglah kepada-KU setiap hari untuk dipulihkan, supaya AKU bisa membaharuimu dengan minyak urapan Roh-KU, yang akan menjaga pelita rohmu menyala nyala dalam Kristus Yesus, ANAK-KU.

Dengarlah Firman hari ini, hai anak anak-KU, karena AKU akan datang dan mendatangi para penghuni bumi dengan dahsyat, dan semua gunung gunung akan bergoncang karena Hadirat Kudus-KU, dan lautan akan bergelora. Tidak ada pria, wanita atau anak bisa tahan akan Hadirat-KU, kecuali mereka yang kesalahannya sudah dibasuh dengan Darah Anak Domba Allah. Bagi kalian yang masih tertidur, waktu untuk dibangunkan sudah dekat, banyak dari mereka akan dihancurkan karena memilih untu menolak kebenaran Firman-KU dan keselamatan-KU yang telah dibayar dengan harga yang mahal oleh ANAK-KU. Biarlah tidak ada manusia menuduh AKU, TUHAN Semesta Alam berlaku tidak adil, karena AKU telah memberikan banyak sekali peringatan peringatan melalui hamba hamba akhir zaman-KU.

Ketika AKU datang, AKU akan melihat apa yang akan kau katakana kepada-KU, Penciptamu, karena AKU mengetahui pikiran dan jalanmu, wahai para penduduk bumi! Takutlah, karena pedang penghakiman-KU siap menghajarmu dan tidak ada yang jahat akan lolos dari Murka-KU! BERTOBATLAH SEKARANG, AKU BERKATA LAGI, BERTOBATLAH! Mengapa kau menyianyiakan hidupmu untuk kenikmatan duniawi, sementara AKU bisa memberikanmu kenikmatan yang kekal di Kerajaan Surga-KU? Inilah jalan bagi mereka yang hidup dalam kegelapan rohani, yang meniru makhluk sombong pertama melalui kejahatannya, Lucifer-sang penyesat. Mereka yang berjalan dalam kebebalannya memberontak kepada-KU akan mengikuti dia ke dalam penyiksaan dan hukuman kekal, maka akan terjadilah demikian karena AKU, TUHANmu telah berfirman!”


TUHAN Semesta Alam, Yang Ada, Yang Sudah Ada, dan Yang Akan Datang,

Tidak ada komentar: