Translate

Rabu, 03 Agustus 2016

ROH-KU DITARIK KE NERAKA KESAKSIAN FLORA LONEK


Nama saya Flora lonek, Pada tanggal 3 Agustus 2016, Aku baru bangun. Aku hanya tidur beberapa menit saja .. Tapi aku merasakan roh saya dibawa ke suatu tempat menyeramkan… yaitu Neraka… ketika aku tidur tiba – tiba ada yang datang dan tarik roh saya untuk mengikuti mereka … Tapi saya tidak mau, tapi saya tetap dipaksa … Aku merasa seperti akan disiksa begitu kejam. Rohku dicampak, ditarik, dipukul pakai apa yang ada ditangan mereka … Aku coba lari tapi tiak bisa … tidak ada jalan keluar … Aku menangis memanggil nama TUHAN YESUS banyak sekali terus aku menjerit histeris, tapi tiada respon, seolah aku merasa tidak ada yang mendengarkan apa yang kukatakan…. Ini adalah tempat menyeramkan bagaimana setan – setan menarik roh-ku dan membawa kesuatu tempat dan itu dimana didaerah rumahku.

Aku melihat banyak sekali iblis/setan berkeliaran … mencari mangsa … Dan waktu itu aku ketemu mamaku … Mamaku mabukan dan minta duit ( tapi sebenarnya mamaku tidak kaya gini didunia nyata) dan tidak lama aku melihat iblis memanggil mama dari aku … Dan aku tidak bisa berbuat apa – apa. Tanganku diranta. Dan ada yang menjaga aku disebelah …. Dan banyak sekali iblis – iblis berkeliaran …. Banyak yang tidak melihat  … tapi hanya aku yang dapat melihat iblis itu. Iblis itu ingin menghancurkan kehidupan manusia dan mereka akan membawa jiwa seseorang kedalam sebuah penjara / sel di neraka untuk disiksa dalam kekekalan.


Aku tidak bisa berkata mulutku terkunci dan aku tidak berjalan ditanah, melainkan melayang diudara…. Dan aku berada di alam roh … Dan aku belum percaya bahwa aku sudah tiada didunia nyata lagi…. Aku putus asa dan mulai hilang harapan. Aku sudah ditangan iblis itu, aku pikir bakal dihukum selamanya … Tapi ada yang member tahu aku pakai bisik – bisik, Dia berkata belum waktunya bagimu. Kamu kamu hanya melihat saya dan mengalami apa yang akan terjadi. Ini suatu penglihatan bagimu… Dan terus aku ada harapan untuk pulang .. Aku bilang sama TUHAN kalau belum saatnya bagiku berada disini. Antarkan au pulang. Dengan seketika aku terkejut dan bangun dari tidur. Aku merasa aku baru pulang ini bukan mimpi

Aku tidak merasa bahwa ini mimpi tapi ini begitu nyata, Aku merasa roh-ku baru saja dipulangkan …. Tadi sewaktu iblis itu datang menarik roh-ku, aku sempat melawan, tapi apa daya aku tidak bisa melawan.

Sekarang ini, Aku melihat iblis itu mencuri umat TUHAN dan menjebak umat TUHAN dalam berbagai cara untuk mendapatkan mereka dari pesta pora, mabuk – mabukan, Game online, perjudian dan sebagai-nya.

Sewaktu Aku dibawa, Aku mengalami penyiksaan dari iblis … Dan aku juga melihat orang – orang disiksa di neraka. Iblis itu sangat senang dan tertawa terbahak – bahak melihat jiwa seseorang menderita didalam neraka. Banyak orang di neraka merasakan kesakitan, kesepian. Iblis itu tidak punya belas kasihan. Banyak orang – orang memohon kepada iblis, semakin siksaan itu bertambah. Yang aku rasakan sekarang seakan rohku baru saja dilepaskan dan dikembalikan ke bumi.



Dan disitu iblis selalu mendampingi jiwa – jiwa yang malang dan terhilang yang hatinya menjauh dari TUHAN dan ajaran-nya. Dan menjaga orang itu sebentar lagi akan meninggal dan orang – orang itu akan terkejut ketika tiba rohnya di neraka

Tidak ada komentar: