Translate

Sabtu, 20 Agustus 2016

WAKTU KEGELAPAN HEBAT DATANG


Anak-anak-Ku yang Terkasih,

sebagaimana waktu Kegelapan yang Dahsyat melingkupi bumi, engkau akan sangat jengkel dengan semua yang engkau lihat di sekitarmu. Bahkan sekarang, kejahatan dan kotoran menang atas seluruh penduduk. Ini bukan kehendak-Ku.

Kehendak-Ku adalah agar engkau meninggalkan hal-hal dari dunia dan tinggal di dalam Aku, dan berjalan dalam kemurnian. Mempelai-Ku saya telah menutupi dirinya dengan kotoran, bahkan sekarang ini. Aku ingin mencuci nya bersih, tapi penyucian ini tidak akan menyenangkan baginya. Dia akan menolak-Ku, karena dia menjauh dari kasih mula-mulanya. Dia telah melupakan kebaikan-kebaikan-Ku   yang besar  dan berkat-berkat-Ku kepadanya dan pergi melacur dengan dunia.

Mempelai-Ku, Aku merindukanmu datang kepada-Ku, dicuci bersih dan siap untuk Aku kembali untukmu! Aku rindu untuk membawamu ke rumahmu yang sah , tetapi engkau tidak akan kembali. Aku telah memanggilmu  untuk berbalik dari kejahatanmu, tetapi engkau tidak mau.

Aku akan mengklaim mempelai-Ku, tapi yang pertama Aku akan mencuci nya bersih, sehingga ia bisa tampil dihadapan-Ku. Aku akan mencucinya dan jika dia menolak untuk dicuci, maka Aku akan memurnikannya sebagaimana memurnikan perak.

Yang mana yang akan dipilih, Yang Terkasih-Ku?



YESHUA

Tidak ada komentar: