Translate

Selasa, 09 Agustus 2016

TUHAN YESUS DI AWAN – AWAN KESAKSIAN MIMPI POSHAN GULTOM


Shalom Saudara yang terkasih di dalam Tuhan Yesus … !!!

Hari ini ada sesuatu yang ingin saya bagikan mengenai penglihatan yang diberikan Tuhan Yesus melalui mimpi.

Sebenarnya ada banyak mimpi dan penglihatan yang saya dapatkan, tetapi tidak bisa saya langsung memaparkan begitu saja. Melainkan saya harus mengujinya dahulu.

Hari itu, saat saya melakukan saat teduh seperti biasa, setelah saya selesai saat teduh antara Pukul 00.00 – 04.00 pagi saya berniat untuk tidur.

Tetapi sebelum tidur saya mengecek facebook saya dulu, dan di facebook saya membaca sebuah status seseorang yang mengungkapkan perasaan kepada Tuhan didalam statusnya itu kata – kata tersebbut sangat menyentuh hati saya, bahkan sampai seperti tersayat – sayat.

Lalu niat tidur saya batalkan, saya ambil gitar serta memuji dan menyembah tuhan kembali dan saat menyembah, saya menangis sejadi- jadinya, bahkan saya bilang Tuhan Yesus aku cinta padamu, Aku rindu engkau … Aku ingin engkau peluk aku … jangan tinggalkan aku.

Itulah kata – kata yang terus keluar, setelah saya pujian penyembahan, lalu saya agak lain, bahwa saya melihat orang banyak sedang berkumpul. Dan di perkumpulan itu ada kaum kedar, mereka memakai sorban dan kalungnya itu seperti ada kalung yang batu – batu kecilyang selalu dipakai mereka sembahyang ….. !!!

Saya memperhatikan mereka terus dan ingin tahu apa yang mereka lakukan …. ???

Dan ternyata mereka semua sibuk mencangkul tanah. Dan saya menghampiri salah seorang dari mereka lalu saya bertanya … pak kalian ngapain mencangkul tanah …????

Lalu salah seorang dari mereka menjawab kami mencangkul tanah ini karena ingin mendapatkan air … !!!!

Saya heran karena saya melihat suasananya itu dieprkotaan dan banyak gedung – gedung apartemen. Padahal suasana itu mendung …. !!!

Saya memperhatikan mereka,s erta usaha mereka untuk menari air tersebut bahkan sampai mengucurkan keringat yang begitu banyak dan segala usaha dibuat mereka tetapi tetap saja mereka tidak mendapatkan air tersebut …. !!!!!!

Lalu saya melihat mereka keletihan dan hati saya tergerak membantu mereka lalu saya bilang mari saya bantu menari air yang kalian mau … ???

Dan saya mabil cangkul dari tangannya serta saya mulai menggali dan saya menggali hamper sepinggang dalamnya tanah yang saya gali tersebut.

Lalu seperti ada yang aneh karena saya tiba – tiba melihat sebuah kran air didekat tanah yang saya gali tersebut . ada dorongan dihati saya untuk putar kran air itu dank au akan mendapatkan air,  jadi saya langsung putar kran itu.

Ketika saya memutar kran air tersebut maka keluarlah ar yang sangat banyak dan anehnya ketika air itu keluar pertama kali dihinggapi air itu ialah saya. bahkan sampai seluruh badan penuh oleh air tetapi walaupun saya sudah dipenuhi air itu. Saya masih bisa bernafas bahkan saya tidak kesusahan dalam bernafas.

Dan saya melihat air itu, mengalir juga pada mereka semua dan etika air itu menyentuh mereka, mereka girang sekali, bahkan mereka memancarkan suacita yang sangat luar biasa ….. !!!

Dan tiba – tiba ada seseorang yang mengatakan liat ke atas, Pandangan saya spontan trtuju keatas dan saya sontak kaget, karena ketika saya melihat keatas maka saya sedang memandang bahwa Tuhan Yesus sudah diatas awan – awan …. !!!!!

Saya memandang kekaguman Bapa diawan – awan saya melihat Tuhan Yesus memakai jubah ungu yang sangat indah, Dan Tuhan Yesus memakai ikat pinggang emas yang berkilauan dan kasutnya itu bagaikan kasut orang zaman dahulu seperti dari kayu dan ada talinya ( seperti kasut para pendekar)

Saya tidak bisa menggambarkannya, karena yang asli itu benar – benar indah dari yang saya tuliskan saat ini ….

Dan Tuhan Yesus membuka kedua tangannya seolah – olah ingin memelukKU, lalu saya kemudian berlari dan melompat – lompat untuk meraih Bapa Yesus

Saya teriak

Tuhan Yesus, Bapaku aku ikut …. !!!!

Tuhan Yesus, Bapaku bawa aku ….. !!!!

Bapa Yesus, Bapa Yesus ….. !!!!!

Saya mengatakan itu sekeras – kerasnya, sampai saya terbangun saudara dan ketika saya terbangun saya merasakan hadiratnya yang begitu kuat sampai bulu roma saya berdiri semua saya langsng ambil sikap doa. Dan saya diberi hikmat bahwa air yang dimaksudkan dalam mimpi saya itu ialah air hidup dari Tuhan Yesus sendiri.
Apakah saudara tau bahwa kaum kedar sedang mencari – cari Air hidup apa yang kita punya … !!!!

Mereka mencari keselamatan untuk jiwa – jiwa mereka …. !!!!

Mereka susah payah dan mengeluarkan banyak uang untuk pergi ke suatu tempat agar mereka mendapat keselamatan setelah mati …. !!!!!

Bahkan mereka melakukan bom bunuh diri supaya bisa masuk surga …. !!!!

Sedangkan kita umat dari Bapa Yesus, tidak perlu melalukan hal – hal demikian agar bisa ditebus, apalagi sampai melakukan bom bunuh diri.


Tuhan Yesus memberkati kalian semua

Tidak ada komentar: