Translate

Senin, 15 Agustus 2016

PULUHAN BIKSU DAN RATUSAN RIBU ORANG PERCAYA YESUS DI TIBET


Kuasa keselamatan turun atas Tibet tepatnya di Tiongkok orang beragama mayoritas Budha, kejadiaanya 62 biksu dan sebanyak 200.000 orang Tibet dan puluhan biarawan memutuskan untuk memilih Yesus sebagai juru selamatnya.

Tibet kebanyakan Buddha, tetapi ada juga beberapa Muslim dan Kristen, menurut sumber-sumber yang kami dapatkan.

Tahun lalu, seorang imam Buddha Tibet memeluk Yesus Kristus dan menjadi seorang pendeta Kristen setelah melihat kasih Kristus ditunjukkan oleh sekelompok pekerja Kristen yang membantu keluar dan memberikan barang-barang bantuan kepada rakyat wilayah itu ketika gempa besar melanda daerah tersebut, menurut untuk Joe Handley, presiden Access Asia, sebuah organisasi Kristen berusaha untuk menyebarkan Firman Tuhan di Asia Selatan.

Sekarang, benih cinta Kristen telah tumbuh. Dalam update, Handley melaporkan bahwa 62 biksu lainnya telah memutuskan untuk mengikuti jejak mantan lama Budha dan sekarang mengikuti Kristus juga.

Dan itu tidak semua. “Hanya dalam tahun lalu saja, [pemimpin gereja] memperkirakan bahwa lebih dari 200.000 orang telah datang kepada Kristus sebagai hasil dari kerja keras dari komunitas Kristen di sana,” kata Handley.

Apa yang menyebabkan perpindahan Agama ke Kristen?

Handley mengatakan ini semua karena kerja pekerja Kristen yang memberikan harapan dan penyembuhan kepada orang-orang Tibet di pasca gempa yang menghancurkan tahun lalu. “Mereka belum melihat Buddha, Hindu, atau kelompok agama lain yang membantu di tengah-tengah reruntuhan. Sebaliknya, minggu demi minggu, pengikut Yesus yang telah membuktikan ujian waktu, mengorbankan nyawa mereka sendiri untuk melayani dan menjadi tangan dan kaki Yesus, “katanya.

Asian Access pemegang peran penting dalam gerakan spiritual ini oleh para pemimpin gereja pelatihan dengan tujuan membangun pertumbuhan rohani jangka panjang di wilayah tersebut.

“Asian Access hanya memiliki hak untuk datang bersama pendeta seperti orang-orang yang telah menabur dalam kehidupan imam Tibet ini,” kata Handley. “Kami menabur untuk, membangun kapasitas mereka sehingga mereka dapat mencapai komunitas mereka.”

“Tuhan melakukan hal-hal menakjubkan ketika Anda menabur benih dan melihat mereka tumbuh lebih dalam di dalam Dia, tumbuh lebih kuat sebagai pemimpin, belajar bagaimana untuk mereproduksi pemimpin lain, dan kemudian menyebar melalui upaya penanaman gereja dengan cara yang sederhana yang luar biasa,” tambahnya.


Asian Access sekarang mencari doa dan keuangan dukungan dari orang-orang Kristen di seluruh dunia sehingga organisasi bisa membina gerakan spiritual di Asia Selatan.

Tidak ada komentar: