Translate

Rabu, 10 Agustus 2016

PENGLIHATAN TENTANG PENGANGKATAN ( RAPTURE) OLEH DORCE WARIYAKA


Pada tanggal 7-2-2013 (selasa jam 03.00) Dalam penglihatan aku melihat kedua anakku, mereka sudah berada di tengah-tengah antara bumi dan langit.

Kami sekeluarga berpakaian putih. Aku dan suamiku sedang bersiap-siap untuk mau naik keatas langit.

Kami sepertinya ada di tempat tersendiri di mana kami berada di situ tempatnya terang. Dan sepertinya tembok putih besar dan tinggi sekali yang menghalangi.

Dalam penglihatan aku hanya mendengar orang-orang pada berteriak-teriak dan mengatakan:

De Wereld Eindigt (Bhs Belanda=Dunia kiamat) dan ada juga yang berteriak dunia kiamat.

Suara orang-orang tersebut kedengaran seperti berada di lapangan yang besar.
Dalam penglihatan aku melihat waktu di persingkat yaitu dari terang dalam hitungan detik saja semua berubah menjadi gelap gulita, tetapi di tempat aku sekeluarga berada tempatnya terang. Karena gelapnya orang-orang berteriak dan suara mereka dalam sekejab saja juga hilang.

Dan pada saat itulah langit terbuka dan Tuhan Yesus datang serta memandang ke dunia. Amin

Matius 24:22 "Dan sekiranya waktunya tidak di persingkat maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat, akan tetapi orang-orang pilihan waktu itu akan di persingkat.

Markus 13:20 "Dan sekiranya Tuhan tidak mempersingkat waktunya, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat, akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan yang telah di pilihNya, Tuhan mempersingkat waktu.

********************************************************

Kesaksian dan Penglihatan oleh Dorce Wariyaka


Aku hanya ingin memberi sedikit kesaksian, yang ku dapatkan dalam penglihatanku lewat mimpi.

Entah saudara mau percaya atau tidak, tetapi aku ingin menyampaikan apa yang sudah ku dapatkan lewat penglihatanku. Aku di dorong oleh Roh Kudus untuk menyampaikan penglihatan ini. 

Mengenai penglihatan-penglihatan sudah lama ku dapatkan namun baru kali ini, ku ingin menyampaikanya.

Pada tanggal 9-1-2012 (senin kira2 jam 02:30-03:00 pagi).Aku bermimpi bertemu Yusuf, Maria dan TuhanYesus.(Tuhan Yesus kira-kira berumur 8 thn) dan terdengar suara dari langit (seperti bunyi guntur) berkata:"Inilah Anak Yang Ku Kasihi".(Matius 3:7b)


Pada tanggal 15-1-2012 (selasa jam 06:30) Dalam penglihatan lewat mimpi, aku melihat Salib Tuhan Yesus yang bertuliskan God Met Ons (Bhs Belanda) yang berati Allah Menyertai Kita. Amin

Tidak ada komentar: