Translate

Minggu, 14 Agustus 2016

VISI DARI TUHAN


VISI DARI TUHAN DIBERIKAN  PADA TANGGAL 27 September 2015

Saya diberi visi pada tanggal 27 September, 2015 dan sebuah pesan, sebagaimana terjadinya penundaan penghakiman,  banyak pembawa pesan memahami itu berasal dari Bapa pada masa Yom Kippur.

Saya diperlihatkan  2 kelompok malaikat, satu kelompok berlutut dengan satu lutut, mata terpejam berdoa, mengangkat dengan kedua tangan, doa orang benar, dalam cawan menuju Takhta. Sekitar mereka, juga di sekitar Takhta kelompok malaikat yang lain , malaikat-malaikat perang. Malaikat-malaikat ini juga memegang cawan, tetapi penuh dengan penghakiman yang siap dicurahkan ke atas bumi. Mereka membawa cawan penuh dengan darah, api dan asap. Yahushua (Tuhan Yesus)  muncul di depan mereka semua. Dia mengatakan  hanya karena kasih karunia-Nya yang besar, dan karena hati suci-Nya bahwa telah terjadi 'jeda'. Para malaikat yang memegang cawan penghakiman sudah diberikan instruksi untuk mencurahkan isi cawan, tapi setiap mata tertuju pada-Nya dengan penuh perhatian, menunggu anggukan-Nya, dalam kelompok  malaikat-malaikat ini, Dia mendengar doa-doa orang pilihan-Nya di bumi dan di Sorga, doa-doa mohon belas kasihan.

Dia mengatakan negara ini adalah rumah kartu, dan ketika penghakiman pertama menghantam, itu akan menghantam kartu paling atas (di jantung Amerika di mana  akan paling menyakitkan), jantung bangsa kata-Nya, dan kemudian sisanya akan jatuh seperti kartu-kartu. Dia mengatakan Yerusalem dikelilingi oleh musuh-musuhnya sebagaimana yang dikatakan dalam  Firman pada akhir zaman, dan bahwa AS akan mengkhianati dia di saat dia membutuhkan. Ini akan membawa penghakiman pertama dicurahkan, dan saya merasa saya mengerti ini menjadi masalah keuangan, tapi yang lainnya akan mengikuti. Dia menunjukkan transaksi keuangan di seluruh dunia dan 'uang' berubah menjadi debu dan diterbangkan angin. Dia mengatakan dia akan mengkonfirmasi, bahwa adalah tahun ini adalah tahun dengan Guncangan Besar, dan bahwa bulan, matahari dan bintang-bintang dengan jelas menampilkan tanda-tanda zaman dimana kita berada, dan menentukan kemuliaan kedatangan-Nya. Dia mengatakan Nibiru, Perusak , dengan cepat mendekati bumi, dan lagi akan mengkonfirmasi apa yang sebelumnya Dia katakan, ketika Nibiru datang, Mempelai Perempuan bangkit.

Akhir visi dan pesan.

WAKTU ADALAH BENAR-BENAR BERAKHIR JIKA  YA HENDAKLAH KAMU KATAKAN YA, JIKA TIDAK HENDAKLAH KAMU KATAKAN TIDAK. FIRMAN TUHAN .


(MATIUS 5 : 37) 

Tidak ada komentar: