Translate

Jumat, 05 Agustus 2016

MENGUNJUNGI NERAKA – ZIPPORAH MUSHALLA


31 JULY 2016, Saya berada di hadirat Tuhan ketika mata saya dibuka dalam roh. Hal-hal rohani selalu terjadi begitu cepat dan tidak ada cara untuk memahaminya. Kecuali oleh Roh Allah. Satu menit, semuanya normal dan alami dan menit berikutnya, semua spiritual.

Terjadi sekitar jam 02:00 pagi ini ketika saya membaca Firman Tuhan, saya melihat Tuhan. Dia ingin menunjukkan saya neraka lagi sebagai peringatan kepada dunia.

Saya  melihat Tuhan tetapi Ia tidak pergi dengan saya ke neraka. Dia menyentuh bahu saya dan berkata kepada saya, "Pergilah" dan segera, saya menemukan diriku berdiri di neraka. Namun, saya melihat tiga malaikat bersama-sama dengan saya tetapi mereka tidak mengatakan apa-apa dan tetap  tengah-tengah di udara. Segala sesuatu yang saya lihat mengguncangkan saya dan lebih nyata dari sebelumnya. Saya melihat pusat neraka itu sendiri. Di sinilah orang-orang yang mengenal Tuhan dan berpaling dari-Nya, kiprahnya begitu kuat, begitu kuat dan begitu parah. lava mendidih  dan meletup-letup. Iblis berbohong kepada begitu banyak orang sehingga mereka dapat tidur secara rohani. Tetapi Tuhan terus mengingatkan kita bahkan seperti Petrus berkata, "Karena itu aku senantiasa bermaksud mengingatkan kamu  akan semuanya itu, sekalipun kamu  telah mengetahuinya dan telah teguh dalam kebenaran yang telah kamu terima ( 2 Petrus 1 : 12)".

Jika orang-orang perlu diaduk, maka itu berarti mereka menjadi seperti air yang tergenang. Hal-hal di dunia fisik dalam hidup kita , pekerjaan dan aktivitas yang kita lakukan sehari-hari memiliki kebiasaan membuat kita berhenti bergerak secara rohani.

Kadang-kadang, orang menjadi seperti air yang berhenti mengalir secara rohani dan begitulah, mereka perlu diaduk supaya mereka terjaga! Kita perlu untuk berjaga-jaga dan berdoa agar jangan sampai kita jatuh ke dalam pencobaan.

Aku melihat di api, seorang gadis berusia 19 tahun. Dia seorang gadis Spanyol tetapi berkebangsaan Amerika . Dia menjerit begitu mengerikan dan ada cacing-cacing di dalam mulutnya. Dia terus menyentuh wajahnya dan mengatakan cacing-cacing itu tidak dapat membahayakan wajahnya karena dia penuh kemuliaan Tuhan!  Setan tertawa dan mengejek dia dan saya melihat iblis dalam bentuk  ular yang meluncur di wajahnya masuk melalui mulut dan keluar dari hidungnya.


Ular itu memiliki dua kepala dan setiap kepala keluar dari setiap lubang hidung. Hal ini dilakukan untuk membuktikan bahwa mereka bisa melakukan apa saja yang mereka ingin lakukan terhadapnya. Ketika gadis ini melihat saya, dia mulai berteriak memanggil  nama saya agar saya bisa membantunya. Saya  tidak tahu bagaimana dia bisa tahu nama saya tapi dalam dunia roh, anda hanya tahu beberapa hal.

Dia berkata, "Saya adalah seorang Penginjil  tapi saya ingin menjadi Kudus tetapi sekaligus menyenangkan dunia pada waktu yang sama agar tidak dipandang rendah. Saya  ingin kelihatan  'keren' di antara teman-temanku bahkan di sekolah. Jadi saya memastikan bahwa semua gaunku persis di lutut dan tidak lebih panjang di bawah lutut. Jadi ketika saya berjalan atau duduk, saya masih tidak layak karena saya terus memperlihatkan tubuhku dan membuat pria bernafsu kepadaku. Saya pikir saya bisa menyenangkan Tuhan dan juga menyenangkan teman-teman saya pada waktu yang sama. Tapi sekarang saya ada di sini, saya tahu bahwa Tuhan adalah Kudus dan tidak ingin orang-orang untuk bermain game dengan firman-Nya. Dia tahu motif hati saya dan itu adalah jahat. Dia ingin kekudusan sejati dari hati. Bukan manusia yang tidak dapat memutuskan apakah mereka ingin menjadi Kudus atau tidak.

Tuhan juga memberi pesan kenabian tentang bagaimana Ia akan memakai saya. Jadi saya merasa seolah-olah saya adalah khusus dan menerimanya dengan yakin. Saya pikir saya memiliki banyak waktu dan jika Dia mengatakan kepada saya untuk memperbaiki hidup saya, saya selalu mengatakan, saya akan melakukannya nanti, saya masih memiliki banyak waktu karena semua pesan kenabian atas hidup saya. Tapi kematian menjemput saya.

Beritahu orang-orang di bumi tidak ada yang istimewa mereka bisa mati kapan saja! 

Bertobatlah  

Sebelum engkau terlambat... !!!

Setelah dia berbicara, saya melihat seekor ular besar yang tampak seperti Python meliliti perutnya dan menariknya ke dalam nyala api. Saya   juga  memperhatikan bahwa perutnya cekung dan dia tampak sangat lapar.

Orang-orang di neraka lapar tetapi mereka tidak dapat memiliki makanan. Mereka haus tapi tidak bisa memiliki air. Mereka lelah tapi tidak bisa tidur atau bahkan beristirahat.

Saya juga melihat seorang lain di pusat neraka dan asap yang keluar dari tubuhnya. Dia juga memanggil nama saya meminta bantuan. Saya merasa sangat kasihan kepada semua orang ini. Mereka adalah manusia seperti orang lain tetapi mereka membuat keputusan yang salah ketika hidup di bumi. Saya melihat bahwa orang ini menyebut dirinya sebagai Nabi Pantekosta ketika ia berada di bumi.


Ketika berusia dua puluhan saya melihat ia tidur dengan gadis-gadis di Gereja dan dari Gerejanya. Dia tidak takut akan TUHAN dan bahkan berdiri di depan orang-orang bernubuat dan membenarkan dirinya seolah-olah ia benar tapi melakukan perbuatan rahasia. Ia juga mengembangkan kebanggaan karena karunia rohani dan suka menerima perhatian dari manusia.

Semua orang di pusat neraka menjerit dan meratap dengan sangat sedemikian rupa sehingga memekakkan telinga. Mereka semua tampak menangis dengan satu suara, berteriak hal yang sama persis, pada detik yang sama. Jeritan yang saya  dengar  seperti  suara dari banyak bangsa. Ada juga angin besar mengipasi api di neraka dan terdengar seperti air terjun yang deras. Beberapa dari mereka terus dijemput oleh angin di udara seperti daun sambil terbakar. Lainnya terjebak di lubang lava dan sebagainya. Angin ini memastikan bahwa api membakar lebih dan lebih lagi. Angin ini juga sangat panas. 

Neraka tidak pernah penuh dan penuh dan  terus berkembang sendiri menurut Yesaya (Yesaya 5 : 14 “ Sebab itu dunia orang mati akan membuka kerongkongannya lapang-lapang dan akan mengangakan mulutnya lebar-lebar dengan tiada terhingga, sehingga lenyap ke dalamnya segala kesemarakan dan keramaian Yerusalem, segala kegaduhannya dan orang-orang yang bersukaria di kota itu)”.

Orang-orang yang ada di sana jumlahnya miliaran, dari segala usia , dari masa lalu sampai hari ini.

Itu terlalu menakutkan, namun masih banyak orang yang bersedia untuk berakhir di sana, semua karena  mencintai dunia yang sementara ini. Mereka banyak sekali dan mereka semua sangat menyesal, berharap untuk mendapatkan kesempatan kedua tapi sudah terlambat.
   
Setelah saya melihat semua ini, salah satu Malaikat berbicara kepada saya. Dia mengatakan, "Sekarang engkau telah melihat semua ini, perdengarkan  sangkakala siang dan malam.  Barangsiapa yang  mendengarnya  akan diselamatkan dan bagi dia yang menolak akan mendapatkan  bagian mereka dengan orang-orang berdosa di Neraka "
Dia memberiku terompet emas dan itu berkilau dan dipoles. Tampak kecil di tangannya tetapi ketika ia memberikannya kepada saya, saya harus memegangnya dengan dua tangan.

Itu terjadi di alam roh dan begitu juga di alam fisik, yang berarti saya harus memperingatkan semua orang tentang neraka.

Kita harus menjadi Kudus setiap saat. Menyangkal Yesus tidak hanya mengatakan dengan bibir anda bahwa anda bukan orang Kristen. Tetapi juga tentang bagaimana kita hidup. Firman mengatakan  mengatakan bahwa orang-orang ini mengaku Aku dengan bibirnya (Yesaya 29 : 13), tetapi dengan karya-karya mereka, mereka menyangkal Aku. Bahkan jika anda mengaku percaya pada kesucian tetapi hidup anda tidak mencerminkan hal itu, anda menyangkal Yesus dan Dia juga akan menyangkal anda di hadapan Bapa dan para Malaikat Kudus. Alkitab mengatakan bahwa kita surat yang terbuka , dibaca oleh semua orang.

Apakah hidup anda mencerminkan Alkitab atau mencerminkan dunia? Kita harus berhati-hati terhadap murka Allah. Dia mengasihi tetapi dia juga Benar dan Kudus. Tuhan tidak menunjukkan neraka untuk menakut-nakuti kita tetapi menunjukkan neraka untuk menunjukkan kepada kita betapa kasih-Nya kepada kita.

Dia telah menyiapkan begitu banyak hal indah bagi kita di Sorga. Dia menunjukkan kepada kita apa yang diinginkan setan bagi kita dan apa yang Dia inginkan untuk kita sehingga kita dapat menghargai belas kasihan dan memilih hidup. Ketika anda mendengar suara-Nya hari ini, janganlah mengeraskan hati anda. Hari ini adalah hari keselamatan. Semoga tidak ada satu pun dari kita menjadi salah satu dari suara-suara yang menangis minta ampun. Mari kita menjadi salah satu suara yang menyerukan kemuliaan dan kehormatan kepada Raja segala Raja.

SALAM


Zipporah Mushala

Tidak ada komentar: