Translate

Selasa, 16 Agustus 2016

PENGLIHATAN TENTANG YESUS KEPADA AL-RASHID MUSLIM FANATIK


Al-Rashid adalah komandan dari kelompok Islam fanatik yang berusaha untuk membuat semua orang masuk Islam dan menjadikan semua bangsa jatuh di bawah kekuasaan Islam.

Ia marah dengan laporan adanya orang-orang Muslim yang menjadi Kristen dan menyebarkan Injil. Jadi dia membentuk satuan tugas khusus untuk melacak pemimpin Kristen yang bertanggung jawab dan membuat mereka bertobat atau membunuh mereka.

Rashid mendengar tentang Pastor Paul, mantan Muslim dan pemimpin kelompok pelayanan yang berani menginjili orang-orang Muslim di Asia, Timur Tengah dan negara-negara berkembang lainnya. Pastor Paulus dan timnya mendistribusikan Alkitab dalam berbagai bahasa dan membentuk gereja rumah bawah tanah di negara-negara yang terbatas penginjilannya.

Pemimpin teror mengembangkan rencana pertama untuk membunuh keluarga Pastor Paulus, kemudian menangkap pemimpin Kristen, memaksa dia untuk kembali ke Islam dan menggunakan dia sebagai alat propaganda terhadap Kekristenan.

Mereka membuat banyak usaha. "Kami menyerang mereka beberapa kali," Rashid menceritakan, "dan secara ajaib mereka melarikan diri."

Setelah mereka memulai sebuah rencana untuk membunuh keluarga di malam hari, tapi melihat tampaknya ada tentara atau orang-orang bersenjata ditempatkan di sekitar rumah mereka, sehingga mereka mundur.

Rashid menemukan keluarga ini tidak memiliki makanan yang cukup dan anak-anak mereka lapar dan lemah. Jadi ia mengirim seorang wanita untuk memberikan racun dalam makanan cepat saji kepada mereka. Tapi dalam perjalanan ke rumah mereka anjing menggigit wanita itu, dengan serius melukai dia, dan dia tidak pernah sampai ke rumah mereka.

Mereka mengirim seorang wanita kedua dengan cokelat beracun untuk diberikan kepada anak-anak Pastor Paulus. Anak-anak makan cokelat dan selamat, namun putri pendeta menjadi sakit.

"Aku sedang menyaksikan dengan dua orang lain dari ambulans dekat rumah sakit untuk melihat kematian putrinya. Rencana kami adalah untuk menculik mayat bersama dengan keluarganya ke ambulans kami, "Rashid menceritakan.

Kemudian terjadi sesuatu yang membuat Rashid kagum. "Saya melihat bola cahaya turun dari langit dan berdiri di ruang dimana putrinya terbaring tak sadarkan diri," katanya.

Dalam ketidakpercayaannya,  ia menyaksikan satu tangan yang berasal dari bola cahaya, menyentuh putri pendeta, dan ia segera sadar dan berdiri.



Rasyid terkejut melihat sebuah lubang di tengah tangan dan darah yang mengalir ke bawah. "Saya gemetar ketakutan," kata Rashid. "Saya merasa pusing dan jatuh. Teman-teman saya memindahkan saya dari sana sekaligus. "

Setelah kejadian yang tidak biasa ini Rashid sulit untuk tidur. Ketika ia mencoba untuk tertidur, penglihatan tentang tangan yang ia lihat memasuki pikirannya.

Malam berikutnya bayangan wajah manusia muncul dengan tangan dan bertanya mengapa ia “ menyalibkan-Nya."

"Saya kehilangan ketenangan saya," kenang Rashid. Ia takut untuk mengatakan apa-apa kepada teman-temannya.

Anehnya, Rashid memiliki Alkitab dalam kamarnya. "Sebenarnya saya menggunakan ayat-ayat Alkitab untuk mengkritik keKristenan dan membenarkan Islam."

Ia membuka Alkitab dan matanya jatuh pada ayat ini: " Terang yang sesungguhnya, yang menerangi setiap orang, sedang datang ke dalam dunia. Ia telah ada di dalam dunia dan dunia dijadikan oleh-Nya, tetapi dunia tidak mengenal-Nya. "(Yohanes 1: 9-10 KJV).

"Saya mengerti itu tentang Yesus," katanya. Dia menyadari bola cahaya yang datang dari atas sebenarnya Yesus, yang menderita ketika Ia dipaku di kayu salib.

Hatinya melunak, Rashid pergi untuk melihat Pastor Paul dan berbagi segala sesuatu dengan dia. Tidak yakin apa kemungkinan reaksinya, dia terkejut ketika Pastor Paul memeluknya, dengan air mata mengalir di wajahnya.

"Saya pernah menjadi musuh Yesus Kristus, tetapi Ia mengasihiku," kata Pastor Paul. "Dia disalibkan - memberikan nyawa-Nya bagi saya - Dia bangkit dari kematian. Karena kasih-Nya aku bisa mengasihi anda, karena Kristus mengasihi anda. Saya percaya Yesus Kristus sendiri membawa anda ke sini untuk berbagi kasih ini dan untuk menemukan keselamatan."

"Yesus adalah Raja Damai ," lanjutnya. "Dan Dia akan memberikan ketenangan. Terimalah Dia sebagai Juruselamat anda, "dia mendesak.

Rashid menyerahkan hatinya kepada Yesus Kristus dan dilahirkan kembali. "Saya menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat pribadi saya, dibaptis dan menerima karunia Roh Kudus dan saya melakukan  penginjilan kepada orang-orang melalui" Lembaga Alkitab untuk Timur Tengah, "katanya. Dia telah menjadi salah satu pemimpin utama mereka.

"Ribuan umat Islam diam-diam percaya kepada Yesus Kristus sebagai Juruselamat mereka. Mereka tidak memiliki Alkitab dan penguasa tidak memungkinkan mereka untuk mendapatkan Alkitab. Alkitab benar-benar dilarang di negara-negara tertentu. Tetapi orang-orang begitu haus akan Firman Tuhan. "


"Banyak anggota tim kami yang bertobat dari Islam ke Kristen dengan karunia Roh Kudus dan memiliki pengalaman yang baik dalam melakukan penginjilan pribadi, melakukan perang salib, dan menggembalakan gereja rumah," katanya. Banyak pendeta awam yang mencari nafkah untuk mendukung pelayanan mereka.

Tidak ada komentar: