Translate

Rabu, 31 Agustus 2016

MIMPI TENTANG RAPTURE, BARACK OBAMA, DAN GEREJA OLEH NN


Saya mendapat mimpi satu minggu yang lalu …. Tanggal 26 april 2016 pagi, setelah doa pagi jam 4 saya kemudian tertidur kembali, Dan saya bermimpi berada di sebuah gereja … saat itu saya sedang bertugas disebuah gereja sebagai singer ….. tiba – tiba saya melihat jemaat berlarian keluar pintu dan saya ikut lari keluar pintu dan tiba – tiba tubuh saya terangkat ke atas awan – awan bersama para jemaat lain …. Dan beberapa yang lainnya pun tertinggal … lalu langit menjadi gelap sekali dan saya lihat dibumi banyak sekali tentara – tentara yang mengejar orang – orang yang tertinggal itu …. Sedangkan kamu yang terangkat melihat Tuhan Yesus di awan – awan. Tuhan Yesus tersenyum menyambut kami semua …. Itu mimpi saya pertama.

Kemudian besoknya 28 April 2016 saya bermimpi lagi dan sama sehabis doa pagi. Di mimpi saya, saya melihat Barack obama ada disebuah ruangan aula luas dan dihadiri orang banyak, orang banyak terkagum – kagum dengan karisma dan keramahannya. Saya melhat dia tersenyum dan barack obama menghampiri saya dan sambil berkata :

“ Dua “ kepada saya.

Saya tidak mengerti apa maksud perkataannya itu. Setelah itu dia senyumnya berubah menjadi seringai menakutkan. Saya kaget dan terbangun dari mimpi saya.

Saya semakin kuat lagi untuk berdoa. Dan kemarin 2 Mei 2016 setelah Doa pagi saya bermimpi lagi saya ada disebuah persawahan yang luas. Ditengah – tengah sawah itu ada tenda yang berisi banyak sekali anak – anak pemulung, anak – anak jalanan, juga orang – orang dewasa mereka makan – makanan basi terserak di atas tanah  itu. Hati saya tergerak untuk menghampiri  mereka dan mereka ingin tahu tentang doa dan bagaimana mereka bisa pergi ke gereja. Airmata saya tertumpah dan mengajak mereka untuk percaya dan terima Yesus.

Setelah itu tiba – tiba saya berpindah, saya berada disebuah gereja besar. Megah dan nyaman rasanya beribadah disitu tetapi saya mendengar suara Tuhan, Tuhan memerintahkan menyuruh saya keluar dari gereja itu karena pengkotbah dan para pelayan – pelayan Tuhan mereka semua mengkotbahkan kemakmuran …. Lalu saya keluar dan sambil berlari saya mencari gereja dimana Tuhan tunjukkan dan saya masuk ke sebuah gereja sederhana dan ternyata didalamnya ada ibadah yang dipimpin pendeta wanita yang sudah lansia tetapi kotbahnya sangat menyentuh hati saya, saya lihat jemaatnya hanya sekitar 10 orang tetapi mereka haus dan saya melihat dinding diatas rumah itu tertulis “ GEREJA MEMPELAI KRISTUS “.

Saya terus merenungkan terus mimpi  - mimpi saya ini. Yang pasti saya yakin bahwa Rapture sudah sangat dekat dan barack obama antikris sudah mau menyatakan dirinya sebentar lagi. Mungkin angka 2 menunjukkan sudah sedikit waktu lagi bagi Antikris untuk menyatakan dirinya kepada Dunia. Dan saat ini Tuhan inginkan supaya saudara kiranya focus untuk cari jiwa dan bukannya kenyamanan dunia ini tetapi jadilah mempelai kristus yang siap. Haleluya . Amien.

Tidak ada komentar: