Translate

Rabu, 03 Agustus 2016

KONFIRMASI PENGHAKIMAN METEOR KESAKSIAN DORIS LORA DIAZ


Konfirmasi Penghakiman – Kesaksian dari Saudari Doris Lora Diaz:

PESAN PENTING UNTUK SEMUA ORANG!

Dua tahun yang lalu, saya bermimpi batu besar jatuh dari langit ke perairan Puerto Rico, di dalam mimpi saya berkata Ya Tuhan! batu itu jatuh…dan saya mendengar Tuhan berkata “TIDAK, itu adalah Meteor! dan ini akan datang ke Puerto Rico”

Ketika benda itu jatuh ke dalam air dan menghantam bagian pinggir pulau. Saya terkejut akan akibat benturannya saya pikir pulaunya tenggelam. Kemudian Tuhan berkata “Lihatlah ke daratan” Saya melihat saya sedang di atas pulau dan Tuhan memperlihatkan daratan yang kerik di pulau tersebut tidak terendam air.




Tidak lama kemudian saya mendapatkan mimpi kedua,

Saya bermimpi tentara Amerika Serikat berjalan jalan di perumahan dan ada penganiayaan dimana mana. Darurat Militer sedang diberlakukan di negara itu. dan akhir akhir ini saya mendapatkan mimpi berulang ulang tentang musibah yang akan datang ke bumi, orang orang menangis, putus asa seperti mereka kehilangan segalanya, seperti dunia sedang berakhir.. orang orang berseru kepada Tuhan karena musibah telah terjadi.

Beberapa hari kemudian saya bermimpi saya sedang di sebuah apartment lantai kelima. Saya melihat keluar jendela dan melihat ada banyak air di jalan, kemudian melalui jendela kedua, dan melihat ombak besar menghantam bangunan dan masuk ke dalam kota.. banyak orang keluar dari bangunan berlari dan berteriak, dan ombak menelan mereka.

Tuhan berbicara kepadaku dan di dalam mimpi ini, Dia mengungkap hal hal yang akan terjadi. Tuhan berkata kepada-KU “Berkatalah tentang APA YANG AKAN AKU LAKUKAN”

Ini adalah peringatan dari Tuhan untuk semua yang membaca pesan ini. Dengarlah.

Inilah yang TUHAN katakan:

“Akan ada meteor yang akan jatuh ke laut dekat Puerto Rico. Ini akan mengakibatkan air naik tinggi dan mencapai semua pinggiran dari pulau, akan terjadi Tsunami. Jutaan orang akan mati dan air akan terkena polusi karena banyaknya mayat yang juga mengakibatkan kolera dan wabah lainnya.”

Ini adalah panggilan bagi mereka yang membaca pesan ini. Masa kesusahan yang tertulis di Alkitab akan terjadi sebelum datangnya Tuhan Yesus Kristus. BERTOBATLAH dari DOSA DOSAMU dan BERDOALAH dalam NAMA YESUS. Aku taat kepada Tuhan dengan memberikan Pesan-Nya, Dia telah memerintahkanku untuk ini.

Carilah Tuhan dan mintalah kepada-Nya untuk memberikan konfirmasi apa yang kukatakan. Dia akan mengungkap kepada mereka yang datang kepada-Nya.

Mereka yang berdoa dan sungguh sungguh bertobat akan mendengar dari TUHAN.

Tuhan akan menyelamatkan dan mempersiapkan mereka yang memanggil Nama-Nya. Jutaan akan mati dan sangatlah penting untuk meminta bimbingan Tuhan dalam doa.

Ini adalah saatnya berdoa dan mencari Tuhan sementara Dia bisa ditemukan. Berdoalah dan Tuhan akan memberitahumu apakah kau harus pindah, menyimpan makanan, persediaan..

Jangan takut, tetapi percayalah karena Tuhan akan mengirim malaikat malaikatnya untuk melindungi anak anak-Nya. Tuhan memberikanmu peringatan sebelum waktunya karena Dia mengasihimu dan tidak ingin kau binasa.

Doris Lora Diaz

Tidak ada komentar: