Translate

Selasa, 09 Agustus 2016

PEWAHYUAN TENTANG MASA TRIBULASI OLEH EMMANUEL SAMSONJUDE KAMIS 22 OKTOBER 2015


Pewahyuan tentang masa tribulasi ,  Kamis, Oktober 22, 2015

Saya melihat masa kesusahan besar , kemarin saya terbangun dengan sangat ketakutan jam 04:00 hari ini, Itu sangat sangat dan sangat mengerikan. Saya melihat banyak penginjil yang saya tahu di Facebook, mereka tidak ikut dalam pengangkatan, karena kejahatan tersembunyi yang mereka lakukan, karena dosa kebiasaan. Pada waktu itu orang-orang  tidak diperbolehkan ada di Facebook kecuali mereka menerima tanda binatang.

Saya melihat sejumlah besar orang, berbaris antri untuk menerima tanda binatang. Beberapa saudara tersembunyi di dalam air yang sangat kotor. Iblis-iblis yang di neraka keluar, menyiksa orang dengan serius, bahkan lebih buruk dari neraka, saya menangis dengan sangat sedih, mengatakan saya ingin bangun, tolong saya ingin bangun. Mereka yang mengkhotbahkan kekudusan, mengusir setan yang membuat orang berdosa, amoralitas, mengkhotbahkan fashion dari kehidupan orang-orang, jika mereka tidak ikut dalam pengangkatan mereka akan menghadapi lebih parah dari neraka di bumi.

Penglihatan itu sangat panjang, tetapi ketika saya bangun, saya sangat senang, karena saya pikir penglihatan itu adalah kenyataan, saya bangun dengan sukacita dan pada saat yang sama saya juga menangis. Saudaraku dan saudariku , apakah anda siap untuk Tuhan? Memahami bahwa untuk masuk Sorga diperlukan KEKRISTENAN yang harus dipraktekkan, menjadi pelaku firman Allah.

Pastikan sekarang bahwa nama anda tertulis dalam kemuliaan di dalam kitab kehidupan.

Pastikan keselamatan anda, karena jika anda tidak dilahirkan kembali anda tidak dapat melihat Tuhan.

Juga ingat untuk membantu orang miskin, janda, yatim, jangan pernah membiarkan pekerjaan Allah yang sejati mati dan menjadi busuk, sediakan bagi orang-orang yang membutuhkan, bahkan jika mereka musuh sekali pun, karena melalaikan hal-hal ini akan membuat sejumlah besar orang kristen tidak ikut /ketinggalan pengangkatan. Yakobus 1:27.

Pastikan anda dikuduskan, pastikan anda bebas dari segala dosa kebiasaan.

Jangan pernah mengabaikan tugas anda sebagai seorang kristen.

Ingat saya dalam doa anda untuk pemulihan total untuk kesehatan saya, saya hampir mati hari ini, terima kasih Tuhan karena memberikan saya seorang istri yang setia yang luar biasa, dia berlari menemui saudara-saudara kami di rumah dan mereka mulai berdoa untuk saya, doa mereka bekerja dan saya melihat manifestasi dari doa, itu sebabnya saya bisa berbagi penglihatan ini dengan anda. Damai sejahtera bagi kamu semua.

Penglihatan Tentang Dua Saksi Allah , Jumat Oktober, 23 2015

Anda tidak bisa tetap di kehidupan lama yang penuh dosa dan sekaligus menyebut diri anda ciptaan baru, anda masih ciptaan lama , nama anda belum tercatat di dalam kitab kehidupan, ini merupakan berita sedih untuk didengar. Tetapi Tuhan siap untuk menyelamatkan anda jika anda bertobat dari setiap dosa termasuk dosa rahasia, kemudian kembali kepada Tuhan untuk berjalan dalam kesucian bersama-Nya dan anda akan diselamatkan.

HAMPIR  YANG KETIGA KALI  SEKARANG.

Saya melihat 2 orang saksi Allah, yang mengkhotbahkan kekudusan tanpa memandang siapa pun, mereka meninggal dan malaikat Allah datang untuk mengambil jiwa mereka ke Sorga. Saya melihat bagaimana mereka berpakaian dalam pakaian putih murni dan mereka disebut kudus tak bernoda.

Segera ketika mereka meninggal, ada keributan besar di dunia, mereka model untuk banyak orang, mereka memperkuat iman banyak orang, tetapi ketika mereka meninggal, semua orang kristen yang berpikiran sorgawi dan orang kristen yang tidak serius menangis dengan sedihnya. Setelah penglihatan itu saya terbangun tetapi saya tidak tahu nama kedua orang saksi Allah  itu.

Setelah penglihatan yang pertama kali, kemudian saya melihat penglihatan yang sama, tapi kali ini Tuhan mengatakan kepada saya nama kedua  orang saksi Allah itu. Saya tidak ingin mengumumkan nama mereka, tetapi berdoa bagi mereka, karena saya tahu mereka memiliki waktu yang singkat di bumi, setan akan bekerja tanpa lelah untuk menjatuhkan mereka.


Berjaga-jagalah dan berdoa Mesias akan datang.


Tidak ada komentar: